Senin, 08 April 2019

MHEALTHCOIN - Ideologi Luas Tentang Kesadaran Proaktif Status Kesehatan Diri



Hai teman-teman Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek mHealthCoin, Anda harus membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi mereka. Inilah ulasannya:

TENTANG  mHealthCoin

Proyek ini bertujuan untuk membangun ekosistem yang pengguna dapatkan manfaat dari mempertahankan tubuh yang sehat, selain menjadi sehat. Aplikasi seluler kami, yang terhubung dengan perangkat pintar yang dapat dipakai, mengumpulkan informasi kesehatan untuk mengklaim penghargaan token dari token store kami. Pengguna dapat mengklaim hadiah dari kami dan mitra kami menggunakan token. Dalam kalimat selanjutnya, menjadi sehat menjadi kegiatan penambangan. mHealthCoin, koin ERC-20 yang kompatibel, diberikan ketika pengguna mempertahankan kebiasaan sehat, seperti air minum, tidur nyenyak, berolahraga, dengan aplikasi mobile kami. Koin akan dikenali dengan baik oleh berbagai pihak secara internasional saat proyek berlangsung.

Proyek ini dimiliki oleh Health Wearable Development Limited, sebuah perusahaan terbatas Hong Kong.

MISI

Misi kami adalah menyediakan platform dengan data yang lebih beragam yang dikumpulkan bagi pengguna untuk memahami status kesehatan sendiri untuk mendapatkan beberapa insentif dengan meningkatkan status kesehatan atau kesadaran akan kesehatan sendiri. Ideologi luas tentang kesadaran proaktif terhadap status kesehatan sendiri adalah tujuan kami dari proyek ini.

Tonton video ini!


Deskripsi Teknis

Platform mHealthCoin serba adalah platform penyimpanan data kesehatan dan analisis berbasis blockchain. Ketika anggota melakukan latihan dan mengikuti kebiasaan sehat, data kesehatan akan ditangkap oleh aplikasi seluler kami dan dapat digunakan dengan cerdas serta dienkripsi dan dikirimkan ke blockchain. Setiap pengguna akan memiliki rantai sendiri untuk menjaga informasi kesehatan dan akun, koin baru akan dihasilkan ketika informasi kesehatan tumbuh. Blockchain akan didasarkan pada Nxt blockchain, menggunakan konsensus Proof of Stake (PoS).

Aplikasi kami juga merupakan platform all-in-one bagi rekan kerja untuk mengelola data dan dompet mereka. Smartwearable kami mendukung pemantauan 24 jam dan berbagai fitur khusus untuk kebutuhan yang berbeda.

Pertukaran token kesehatan cloud akan menjadi pasar bagi Anda untuk menggunakan koin Anda pada apa pun yang diinginkan hati Anda. Analisis data Kecil dan Besar dan AI akan digunakan untuk memberikan diskon, layanan, dan barang kepada pengguna yang paling relevan dengan tujuan kesehatan dan kebugaran mereka. Sebuah chatbot, bob the chatbot, akan dibangun untuk menawarkan saran yang dipersonalisasi untuk lebih mendorong anggota untuk mengikuti kebiasaan sehat dan mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran mereka. Oleh karena itu loop umpan balik positif terbentuk.

VENDOR
Produk Vendor ditautkan ke kampanye dan konten pengiklan dalam platform mHealthCoin

PLATFORM MHEALTH
Biarkan vendor atau pengiklan memasukkan token yang diterima dalam transaksi kembali ke platform untuk membayar iklan, menciptakan siklus penuh interaksi antara koin dan token.

PENGGUNA
Pengguna dapat memperlakukan mHealthTokens mereka yang ditambang pada tahap awal dapat digunakan sebagai diskon untuk membeli produk atau layanan dari platform.

Perangkat yang Dapat Dipakai
  • Jalani Hidup Terbaik Anda - Berbagi prestasi latihan Anda dengan teman tidak mudah.
  • Workout With Fun - dengan kesehatan yang memberdayakan & mudah didekati dan paling cocok dipakai
  • Berbagi Latihan - Berbagi Latihan memungkinkan Anda memberi tahu teman dan pengikut tentang latihan Anda di jejaring sosial apa pun.
  • Enjoy Of Fun - Perangkat yang dapat dipakai memungkinkan Anda untuk menikmati latihan dan berbagi dengan yang lain.
APLIKASI
  1. UNTUK ANAK-ANAK - Fungsi pelacakan GPS ditambahkan bagi orang tua untuk melacak lokasi anak-anak mereka
  2. UNTUK LANJUT - Fungsi SOS ditambahkan untuk lansia untuk digunakan dalam situasi darurat dan meminta bantuan untuk memantau situasi tubuh mereka
  3. UNTUK OLAHRAGA - Sistem pelatihan digital yang dirancang agar pengguna tetap bugar dan termotivasi seumur hidup, menampilkan video instruksi latihan yang beragam yang akan membangun serangkaian latihan berdasarkan pada tujuan individu pengguna dan preferensi pelatihan.
  4. IOT FOR HOME APPLIANCE - Untuk memberikan kepada pengguna solusi satu atap untuk gaya hidup yang lebih cerdas, teknologi IoT akan dikembangkan ke perangkat pintar kami di tahap selanjutnya. Pengguna dapat mengontrol rumah mereka yang terhubung di mana saja di mHealthcoin APP atau bahkan perangkat yang dapat dipakai.
TENTANG TOKEN
  • Nama token: mHealthCoin
  • Simbol: MHEC
  • Jumlah penerbitan: 4.000.000.000
  • Pembelian Minimum: 0,1 ETH atau 0,003175 BTC
  • Keterangan: ERC-20 (Token Berbasis Ethereum)
  • Sasaran: USD 25.000.000
  • Soft cap: 4.000 ETH atau 127 BTC atau nilai yang setara
  • Penjualan pribadi: 10 Desember 2018 hingga 31 Desember 2018
  • Tanggal mulai Crowdsale: 1 Januari 2019
  • Tanggal akhir ICO: 30 April 2019
PETA JALAN


Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek mHealthCoin atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:



Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html