Jumat, 09 Maret 2018

FREEZONE: Zona Ekonomi Bebas yang Dibuat Khusus Untuk Bisnis Berbasis Blok dan Operasi Kriptocurrency

Halo semua,
Apa itu FreeZone?
FreeZone adalah:
Zona ekonomi bebas yang dibuat khusus untuk bisnis berbasis blockchain dan operasi kriptocurrency. Dalam zona ini, bisnis blockchain dapat beroperasi secara legal, dilindungi dari penganiayaan oleh pemerintah eksternal dan badan pengatur, dan bebas dari pajak penghasilan dan pajak atas transaksi kriptokokus. Infrastruktur bertujuan untuk secara drastis menyederhanakan menjalankan bisnis dan operasi yang melibatkan kripto untuk kedua perusahaan dan individu di dalam FCEZ (Free Crypto Economic Zone), sekaligus menawarkan layanan kepada entitas asing. Infrastruktur ini terdiri dari 5 perusahaan utama: platform perdagangan universal (UTP), sistem pembayaran, bank, bank investasi, dan agen pemasaran, yang kesemuanya akan bekerja dengan kripto dan uang fiat.
Komunitas blockchain. Bagian dari keuntungan FreeZone sendiri akan dialokasikan untuk mengembangkan program untuk komunitas ini dengan cita-cita libertarian. Kami berencana untuk memberikan layanan secara gratis atau dengan biaya, termasuk: pendidikan; bantuan dalam mendapatkan kewarganegaraan; perlindungan aset melalui teknologi blockchain; bantuan hukum, perlindungan hak asasi manusia; dan banyak lagi. Apalagi, kami berencana menciptakan peluang bisnis bagi anggota masyarakat. Perpaduan unik antara korporasi dan komunitas ini akan menjamin sinergi yang sempurna, dengan masing-masing membantu tumbuh dengan lebih baik.
Token Freezone
Kami berencana untuk menarik $ 100 juta untuk membiayai proyek tersebut dengan tuntas pembuatan dan penjualan token FreeZone.
Token akan dibuat berdasarkan standar Ethereum ERC-20.
Jumlah total token yang akan dikeluarkan adalah 1 miliar. 500 juta token akan dijual selama ICO, sementara 200 juta. token harus dipegang oleh FreeZone Corp. dan akan digunakan untuk mendukung ekosistem, program hadiah, dan promosi proyek, serta penempatan sekunder. 300 juta. token akan dipindahkan secara bertahap ke kepemilikan pendiri proyek. 100 juta token pertama akan menjadi properti mereka 12 bulan setelah ICO. Selanjutnya, 18, 24, 30 dan 36 bulan setelah ICO selesai, 50 juta token untuk setiap periode 6 bulan akan dipindahkan ke kepemilikan mereka.
Penerbitan token FreeZone hanya berlangsung sekali dan berjumlah 1 miliar token. Tidak ada bukti lebih lanjut yang akan dikeluarkan.
Tidak kurang dari 50% laba bersih FreeZone Corp. akan dibagi di antara pemegang token FreeZone. Layanan yang diberikan oleh FreeZone dapat dibayar dengan token.
Jalur pengembangan komunitas blockchain dan layanan sosial yang diberikannya akan ditentukan oleh sistem pemungutan suara, dan jumlah suara dari satu peserta proyek dapat dilaksanakan akan sama dengan jumlah token yang mereka pegang.
Bukti yang dimiliki oleh FreeZone Corp. dan token yang secara bertahap ditransfer ke kepemilikan pendiri proyek setelah tanggal penyelesaian ICO merupakan bagian dari distribusi keuntungan dan pemungutan suara dengan persyaratan yang sama dengan sisa token lainnya. 

Penggunaan Hasil
Penggunaan hasil penjualan token akan diatur dengan cara sebagai berikut:
Jumlah saham dalam penggunaan hasil adalah proporsi tetap dimana ICO berhasil (jika target penjualan tercapai atau mendekati itu). Jika jumlah modal yang dimunculkan kurang dari $ 100 juta, maka distribusi anggaran akan dilakukan berdasarkan tingkat pencapaian proyek yang dicapai (tonggak) yang dicapai sesuai dengan angka di bawah ini:  
* Harga token didefinisikan dan dipublikasikan di situs FreeZone pada hari token didistribusikan. Harga ditentukan menurut algoritma berikut: pembayaran dihitung berdasarkan tingkat konversi Ethereal pada tanggal pembayaran, dikalikan dengan koefisien bonus akhir; angka ini dibulatkan ke keseluruhan terdekat; Hasilnya adalah jumlah akhir yang diterima di Ethereum, memperhitungkan bonusnya. Jumlah ini dibagi 500 juta token, dan jumlah yang dihasilkan adalah harga token dasar di Ethereal.
Jumlah token, yang diterima oleh pelanggan, dihitung sebagai jumlah uang yang dibayarkan, dihitung ulang dalam Ethereal, dikalikan dengan koefisien bonus final dan dibagi dengan harga token dasar. Jumlah akhir ini dibulatkan ke keseluruhan terdekat berdasarkan prinsip matematika standar. Jumlah akhir yang terjual mungkin sedikit berbeda dari jumlah 500 juta karena perbedaan pembulatan ini. 
Untuk informasi lebih lanjut:
WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html