Kamis, 16 Mei 2019

Ulasan ICO Koios (KOI)

Periksa 2019 POS Blockchain

KOI saat ini adalah salah satu investasi terbaik dalam cryptoactives, baik untuk proyek-proyek yang telah dipertimbangkan maupun untuk investor. Kami mempromosikan integrasi ke dalam sektor komersial dan memberikan penghargaan untuk penggunaan platform kami.

Saya menyambut Anda para investor terkasih. Hari ini saya ingin memberi tahu Anda tentang perusahaan yang menjanjikan yang bertanggung jawab untuk menganalisis kelemahan pasar saat ini dan mengembangkan alat khusus yang memenuhi persyaratan dan memastikan pertumbuhan mitra investasi.

Proyek ini bertujuan untuk menyediakan ekosistem lengkap untuk pertukaran perawatan KOI yang melibatkan berbagai sektor ekonomi dan sosial, pengembangan alat dan akses yang ramah pengguna, sehingga pengguna yang tidak terlatih dapat memanfaatkan potensi potensial blockchain. Teknologi kami dapat digunakan untuk transaksi P2P, P2C, C2C, transfer / penerimaan bank yang cepat dan transparan, rekonsiliasi, kursus federasi dan pembayaran olahraga, serta banyak aplikasi lainnya.

Misi KOI adalah untuk mempromosikan penggunaan blockchain di semua lingkungan dan sektor ekonomi, dan untuk mengembangkan ide-ide dan proyek-proyek inovatif yang memberi semua orang akses ke ekonomi yang transparan dan terdesentralisasi.

Proyek-proyek KoiTech Studio disusun sedemikian rupa sehingga setiap orang dapat menarik uang dari blockchain, karena sebelum penelitian, pengembangan dan tim teknologi kami, fokusnya adalah pada evaluasi penawaran saat ini di pasar dan kelemahan mereka dan dengan demikian mengembangkan portofolio yang cocok untuk mereka. mata yang sukses. Koi money menciptakan ekosistem komersial yang mandiri dan terintegrasi dan yang terpenting, swasembada

Kami tidak hanya menyediakan token holder kami dengan beberapa opsi takeaway, tetapi mereka juga memberikan solusi untuk tantangan bisnis yang membutuhkan transparansi, kecepatan, dan kemudahan penggunaan yang hanya dapat kami tawarkan.

Investor dapat menjual token kami ke aset crypto lainnya di beberapa bursa utama. Kami juga menawarkan diskon hingga 20% dan harga diskon tergantung pada jumlah yang ingin Anda investasikan.

Proyek kita

Proyek-proyek yang terkait dengan blockchain sebagian besar ditargetkan pada orang-orang dengan kemampuan komputer, termasuk sejumlah besar orang yang, karena kurangnya pengetahuan atau kurangnya akses ke teknologi, belum dapat secara efektif memanfaatkan kemajuan yang ditawarkan oleh blockchain kepada para penggunanya. .

Gagasan utama kami adalah membangun ekosistem lengkap untuk peredaran mata uang kami, yang melibatkan berbagai sektor ekonomi dan sosial, pengembangan alat dan pendekatan ramah pengguna yang memungkinkan pengguna tanpa keterampilan untuk memanfaatkan potensi blockchain. Teknologi kami dapat digunakan untuk transaksi P2P, P2C, dan C2C untuk dengan cepat dan transparan mengirim dan menerima transfer uang, untuk rekonsiliasi, kursus federasi dan pembayaran olahraga, dan banyak aplikasi lainnya.

Kapan saya bisa membuang koin saya?
Pemrograman kontrak cerdas akan mengaktifkan penggunaan koin Anda setelah akhir ICO (1 Mei 2019).

Kapan saya bisa memvisualisasikan koin saya di dompet ETH saya?
Anda dapat melihat saldo Anda segera setelah membeli melalui situs web kami di dompet ETH Anda.

Saya tidak punya ethereum. Bagaimana cara saya membeli KOI?
Kami mengundang Anda untuk mengisi kembali dompet Anda dengan Ethereum untuk menerima mata uang KOI kami. Dalam beberapa portofolio, Anda dapat membeli mata uang secara langsung berdasarkan portofolio dan lokasi.
Jika Anda tidak dapat membeli mata uang dengan dompet Anda, Anda harus membeli ETH di biro perubahan dan kemudian mentransfer ETH dari dompet Anda ke dompet digital Anda.

pasar
Kami ingin mengintegrasikan teknologi kami ke dalam pasar valuta asing FIAT terbuka, transaksinya sederhana. Dari sistem point-of-charge, pembelian dan penjualan transaksi, ke mata uang kita, semuanya dengan cara paling sederhana yang memungkinkan komunitas kita untuk tumbuh.

Kemudahan penggunaan adalah persyaratan mendasar dalam setiap pengembangan. Ini adalah prioritas kami untuk membuat kebijakan sederhana sehingga pengguna dapat bertukar token mereka.

Transaksi tanpa perlindungan
Telekomunikasi umumnya gagal dalam situasi darurat, mencegah akses cepat dan efektif ke produk dan layanan. Kami telah mengembangkan sistem kredit yang berfungsi untuk mereka yang memiliki token kami di dompet mereka. Ini dihitung pada rata-rata bulanan dan memiliki tingkat bunga yang lebih rendah daripada tingkat bunga bank. Dengan cara ini, bisnis dapat melanjutkan aktivitas komersialnya dan pengguna alat dapat membantu menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin timbul.

PENJUALAN UMUM
Kami mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam penggunaan massal blockchain yang sebenarnya, dan Anda mendapatkan pengembalian tinggi atas investasi Anda. Kami dengan hati-hati merencanakan strategi penetapan harga dan obligasi kami untuk meningkatkan keuntungan investor kami.

Token information

Nama: KOI

Simbol: KOI

Ketik: ERC20

Jumlah unit maksimum: 5 000 000 000

Departemen sebelum ICO: 10 000 000

Nilai sebelum ICO: 1 ETH = 952 KOI

Mulai sebelum ICO: 01/02/2019

Sebelum akhir ICO: 28/02/2019

Unit ICO: 200 000 000

Nilai ICO: 1 ETH = 476 KOI

Mulai ICO: 01/03/2019

Akhir ICO: 30/04/2019

Harga penjualan publik: 1 ETH = 280 KOI

rencana investasi

PUTIH

Bonus 10% dalam KOI

Harga: US $ 0,72 per Koi

Tujuan yang dimaksud

Investasi minimum: 10 USD

JERUK

Bonus 15% dalam KOI

Harga: US $ 0,40 per Koi

Tujuan yang dimaksud

Investasi minimum: 5.000 USD

hitam

20% bonus dalam KOI

Harga: US $ 0,20 per Koi

Tujuan yang dimaksud

Investasi minimum: 500.000 USD

Token distribution

KOI terdiri dari token yang didasarkan pada jaringan ethereum, yang didefinisikan sebagai platform desentralisasi, dan yang menjalankan kontrak pintar berdasarkan standar ERC20 untuk memastikan token berinteraksi. Mata uang KOI kami dirancang untuk menyederhanakan berbagi dan bekerja dengan Dapps menggunakan standar ERC20.

Selain itu, KOI akan mengembangkan ekosistem lengkap di mana kami akan menggunakan mata uang kami. Transparansi transaksi dijamin karena dapat dilacak di blockchain, daftar publik dari semua transaksi yang sedang berlangsung.

peta rute
Berikut ini adalah ringkasan dari kegiatan yang telah dilakukan dan apa yang sedang dilakukan. Jika Anda ingin diberi tahu tentang kemajuan proyek kami, kami sarankan Anda berlangganan newsletter kami dan ikuti kami melalui jejaring sosial kami.

Juni 2017
Kelahiran ide

Juli 2017
Pelatihan tim kerja

Agustus 2017
Studi pasar POS

Oktober 2017
Berdasarkan pengembangan POS

April 2018
Penciptaan identitas perusahaan

Juli 2018
Selesaikan pengembangan POS

Agustus 2018
Tes beta beta

September 2018
Analisis dan studi pasar untuk POS

November 2018
Buat whitepaper dan rencana pemasaran

Desember 2018
Pengembangan web

Januari 2019
Pengembangan game crypto

Februari 2019
Pengkodean mata uang Koi, peluncuran situs web, peluncuran pribadi

Maret 2019
Akhir dari Penjualan Pribadi, Rumah ICO

April 2019
POS integration with Blockchain

Mei 2019
Mulai dari Penjualan Publik KOI

Juni 2019
Registrasi KOI di bursa efek

Juli 2019
Mulai dari token cryptogram ERC721

Agustus 2019
Pengembangan Rumah Proyek Olahraga Masyarakat

Oktober 2019
Analisis pemasaran komunitas pemasaran

Desember 2019
Publikasi laporan tahunan

Januari 2020
Penilaian dan restrukturisasi proyek POS

Februari 2020
Mulai Game Crypto

Tim KOI


Informasi tambahan:
Website: https://www.koitechstudios.com/
White Paper: https://www.koitechstudios.com/assets/whitepaper/AF-Koitech-Whitepaper-en.pdf
Facebook: https: //www.facebook .com / koitechstudios /
Twitter: https://twitter.com/koitechstudios
Telegram: https://t.me/koitoken

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html