Minggu, 25 Agustus 2019

BLOCKSAFE TECHNOLOGIES - Mengamankan Ekosistem Blockchain dari Semua Sudut



Hai teman-teman Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek BlockSafe, Anda harus membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi mereka. Inilah ulasannya:

Tentang Teknologi BlockSafe

BlockSafe Technologies adalah satu-satunya perusahaan yang berbasis di AS yang mengamankan ekosistem blockchain dari semua sudut: dompet, pertukaran, dan blockchain pribadi. Menggunakan rangkaian solusi cybersecurity yang luas, BlockSafe Technologies memperkenalkan stabilitas ke pasar yang bergejolak dengan melindungi ekosistem blockchain pada titik-titik yang paling rentan: otentikasi dan interaksi pengguna. Demikian pula, BlockSafe Technologies telah mengembangkan metode kepemilikan untuk mempertahankan blockchain yang diizinkan melalui otentikasi transaksi, penegakan kebijakan, mitigasi DDoS, penyeimbangan muatan, dan penyaringan konten.

BlockSafe Technologies adalah anak perusahaan dari StrikeForce Technologies, Inc. (OTCQB: SFOR), penyedia terkemuka solusi keamanan siber untuk konsumen, perusahaan, dan lembaga pemerintah. BlockSafe Technologies telah diberikan hak lisensi untuk mengimplementasikan dan mendistribusikan teknologi cybersecurity pemenang penghargaan yang ditawarkan oleh StrikeForce Technologies, Inc.

KAMI FITUR DALAM


ENKRIPSI KEYSTROKE

Mencegah malware memata-matai apa yang Anda ketik. Tombol ditekan di antara kernel dan aplikasi dompet menggunakan enkripsi kelas militer. Sekarang, kata sandi yang Anda masukkan untuk masuk atau mendekripsi kunci rahasia Anda aman.

PROTEKSI SALINAN CLIPBOARD

Mencegah malware dari memonitor clipboard untuk memata-matai, menyalin dan menempel konten clipboard. Jadi alamat tujuan yang dikirimi transaksi kripto tidak diubah.

CAPTURE ANTI-SCREEN

Mencegah tangkapan layar dari malware mengambil tangkapan layar informasi secara diam-diam.

KLIKJIK ANTI

Menampilkan bingkai tersembunyi atau bingkai yang berasal dari domain yang berpotensi jahat. Ini menetralkan salah satu trik favorit para peretas untuk mengunduh malware ke komputer Anda.

KEYBOARD AMAN

Mencegah OS dan malware dari masuk penekanan tombol Anda. Semua penekanan tombol yang dimasukkan di keyboard khusus dienkripsi. Sekarang, kata sandi yang Anda masukkan untuk masuk atau mendekripsi kunci rahasia Anda aman.

BROWSER AMAN

Merupakan peramban terkunci yang dikustomisasi dan aman yang mencegah penyimpanan cookie dan artefak malware lainnya. Peramban aman diciptakan kembali untuk setiap sesi. Sekarang, Anda dapat dengan aman mengakses dompet atau pertukaran online Anda.

PASSWORD / DATA VAULT

Memungkinkan penyimpanan kata sandi, kunci dan data terenkripsi AES-256. Akses ke brankas dapat diamankan melalui sidik jari. Browser Aman dapat diluncurkan dari dalam lemari besi.

GENERATOR PASSWORD YANG KUAT

Ini menciptakan kata sandi yang kuat berdasarkan preferensi yang ditentukan pengguna, dan kemudian menyimpannya di Gudang Kata Sandi untuk penggunaan di masa mendatang.

BLOCKSAFE BERENCANA PADA PENAWARAN TOKEN KEAMANAN (STO) UNTUK MENINGKATKAN DANA UNTUK PENGEMBANGAN DAN OPERASI PRODUK LEBIH LANJUT.


PETA JALAN


Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek BlockSafe atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:



Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html