Selasa, 25 Februari 2020

RideNode cryptocurrency rantai Transport Block pertama!



Saya yakin bahwa kita masing-masing ingin hidupnya bahagia dan aman. Dan ini normal. Tetapi seperti yang ditunjukkan oleh praktik, meskipun kita hidup dalam waktu yang relatif damai, masyarakat kita secara teratur terpapar pada berbagai jenis bahaya. Dengan dampak lokal apa. Tentu saja, saya berbicara agak umum sekarang, tetapi semuanya memiliki konsekuensinya.
Misalnya, tanpa keamanan api yang tepat, orang dapat dengan mudah mati pada saat kebakaran, hanya karena kesalahan atau kelalaian beberapa pemilik pengetahuan, atau institusi tertentu. Atau contoh kedua, sulit untuk seratus persen yakin bahwa perjalanan berikutnya dengan taksi tidak akan menjadi ujian baru untuk Anda.

Masalah

Ternyata raksasa global yang terkenal untuk transportasi penumpang Uber tidak memenuhi tingkat keandalan dan keselamatan yang tepat untuk pengemudi dan penumpang. Sebagaimana dibuktikan oleh statistik yang disajikan, di mana hitam dan putih menunjukkan betapa kita semua rentan, melakukan pendaratan berikutnya dengan taksi tertentu.
  • Tentu saja, fakta ini bukan hanya ancaman bagi kehidupan perusahaan, tetapi juga bagi semua penggunanya. Lagi pula, hanya dalam satu hari di seluruh dunia, Uber melakukan sekitar 15 juta perjalanan. Mempertaruhkan hanya jutaan nyawa di seluruh dunia.
Dengan latar belakang argumen seperti itu, saya yakin Anda memiliki pertanyaan, tetapi bagaimana cara mengubah statistik ini ?! Jawaban saya, mudah! Terutama ketika ada satu set solusi yang siap pakai untuk semua masalah ini. Prinsip operasi yang kami miliki sekarang dengan Anda dan pertimbangkan.


Tentang proyek dan fitur-fiturnya

Proyek yang akan dibahas sekarang adalah aplikasi terdesentralisasi bernama BayRide dengan token internal RideNode. Penting untuk dicatat bahwa aplikasi ini adalah semacam prinsip operasi yang serupa, serta aplikasi klasik biasa untuk memanggil taksi dengan satu keunggulan khas yang sangat besar.
  • Yaitu, BayRide sepenuhnya terdesentralisasi, yang berarti sesuai dengan tiga prinsip paling dasar dari struktur Blockchain, yang mewakili lingkungan yang transparan, andal dan aman untuk komunikasi pengguna.


Dan di sini lagi Anda mungkin memiliki pertanyaan, tetapi bagaimana aplikasi yang terdesentralisasi dapat menyelesaikan semua masalah di atas? Jawabannya mudah. Pertama, saat mendaftar di aplikasi ini, baik driver dan pengguna akan dikenakan sistem verifikasi KYC (yaitu, ketahui sistem pelanggan Anda). Kedua, semua transaksi pada penyediaan layanan, biaya rute, tujuan akan ditetapkan melalui kontrak yang cerdas. Ini berarti pengemudi tidak akan bisa menipu Anda atau dengan sengaja membawa Anda ke tempat yang salah dan melakukan beberapa kejahatan.
Dan, ketiga, hal yang sama berlaku untuk penumpang. Lagi pula, Setiap perjalanan akan merekam data tentang penumpang, yang pergi ke mana. Secara alami, data ini akan dienkripsi. Namun, dalam kasus darurat, mereka akan dapat menjelaskan situasi yang terjadi, yang berarti menangkap penipu, perampok, atau lebih buruk, penjahat atau penjahat lainnya.


Keuntungan

Apalagi di samping keamanan pribadi. Setiap peserta perjalanan akan mendapatkan keuntungannya sendiri. Bagaimanapun, sejauh yang Anda tahu, banyak pembalap raksasa global seperti Uber & LIFT membebankan biaya besar kepada pembalap mereka. Akibatnya, pengemudi sendiri menghasilkan uang terlalu sedikit. Itu kadang-kadang membawa banyak pengemudi ke ekstrem seperti bunuh diri. Dan itu menyedihkan.
  • Memberi perhatian khusus pada fakta ini, tim pengembangan bermaksud untuk memberikan semua drivernya dengan Komisi 0%. Dengan demikian menghilangkan dari mereka belenggu tenaga kerja yang menyelimuti banyak perusahaan yang bergerak dalam transportasi penumpang. Dan jujur ​​saja, saya pikir itu hal yang benar untuk dilakukan. Lagi pula, selain waktu yang dihabiskan pengemudi untuk bekerja, ia juga menghabiskan kesehatannya, sistem saraf, dan semua kekurangan ini mengakibatkan kesehatan yang buruk. Yang diinginkan untuk mengoreksi liburan reguler dan istirahat. Dan seperti yang Anda tahu, liburan apa pun membutuhkan keuangan.


Token

Adapun token internal yang akan berpartisipasi dalam semua transaksi dan operasi pembayaran, izinkan saya mengingatkan Anda bahwa itu disebut RideNode. Penting untuk dicatat bahwa ini adalah token utilitas yang akan bertindak tidak hanya sebagai pembayaran, tetapi juga sebagai otentikasi operasi sehari-hari yang terkait dengan transportasi darat, serta untuk keamanan seluruh industri transportasi penumpang.
  • Pada saat yang sama, token itu sendiri dikembangkan berdasarkan Protokol Ethereum dan memenuhi standar ERC-20. Jumlah total pengiriman koin akan sebanyak 25 miliar token Naik. Di mana 70% akan dialokasikan untuk IEO.


Kesimpulan

Pada akhir ulasan saya, saya ingin sekali lagi menarik perhatian pada fakta bahwa tim pengembang proyek ini berupaya untuk membawa proses akrab kita menjadi alat yang lebih andal, berkualitas tinggi dan paling aman untuk berkomunikasi satu sama lain . Yang menurut saya hanyalah kebutuhan vital.
  • Tetapi karena kedalaman dan lebar proyek ini sangat besar, saya tidak punya waktu untuk menunjukkan banyak proses penting dan unik dari aplikasi BayRide dengan token RideNode internal.
Oleh karena itu, saya mengundang Anda untuk pergi ke bagian artikel saya berikutnya, di mana saya telah menyiapkan untuk Anda semua sumber daya paling penting dan resmi dari proyek ini. Dan hanya itu yang saya miliki. Saya senang berbagi dengan Anda proyek baru dan menurut pendapat saya yang unik di dunia teknologi blockchain. Tulis pendapat Anda tentang proyek ini di komentar dan jangan lupa beri tanda suka. Bagaimanapun, ini adalah bagaimana Anda memotivasi saya untuk menulis lebih dan lebih menarik terutama untuk Anda!


Sumber resmi proyek:

Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html