Senin, 06 April 2020

KoinPro adalah satu-satunya platform berita unik tentang Bitcoin di dunia.


Tentang Proyek KoinPro ?

KOI adalah token utilitas yang dirancang untuk memberikan penghargaan kepada komunitas KoinPro karena membantu menyebarkan berita tentang platform berjangka Bitcoin unik kami , dan membuka kunci fungsionalitas tambahan pada platform untuk pemegang, termasuk akses ke konten unik, penawaran khusus, dan fasilitas eksklusif.


Bergabunglah dengan KoinPro

Program Afiliasi

Program rujukan 3-tier terkemuka di industri kami yang dirancang untuk memaksimalkan penghasilan Anda dengan berbagi hingga 41,7% dari biaya perdagangan KoinPro .




Dibangun untuk semua orang

Apakah Anda mengambil langkah-langkah perdagangan pertama Anda, atau sudah menguasai pasar, KoinPro dapat diakses sebagaimana mestinya .


Taklukkan pasar

Memperkenalkan kontrak dua kali lipat eksklusif KoinPro ! Secara otomatis keluar dari posisi setelah Anda mencapai laba 100%!

* BONUS MENDAFTAR

tidak diperlukan deposit

* TANPA KYC

privasi maksimum

* 50% CASHBACK

pada biaya pembingkaian

* 100x

leverage tersedia

* KOMISI 42%

dari program referensi multi-tier 

* SANGAT CEPAT

lebih dari 10.000 TPS


Imbalan afiliasi industri terkemuka!

Pelacakan Tiga Tingkat

Dengan melacak hingga tiga derajat pengguna afiliasi, KoinPro memungkinkan anggota afiliasi untuk berbagi lebih banyak keuntungan daripada platform lainnya.

Program afiliasi kami bekerja dengan cara berjenjang, di mana hadiah biaya perdagangan diteruskan dari afiliasi tingkat tinggi ke afiliasi tingkat rendah, hingga kedalaman 3 derajat. Persentase hadiah yang Anda peroleh akan tergantung pada seberapa jauh Anda dari sumber hadiah (biaya perdagangan).


AFILIASI

SUB-AFILIASI




Komisi

* $300

* $90

* $27

* Biaya Perdagangan Gelar Keempat *

$1000

* Komisi Tingkat 3

30%

* Komisi 2 Derajat

30%

* Komisi Tingkat Pertama

30%

* Total Komisi Dibayar

$429


Manfaatkan Jaringan Luar Anda!

Singkatnya, anggota afiliasi mendapatkan 30% dari biaya yang dihasilkan oleh siapa pun yang mereka undang, serta 9% dari yang dihasilkan oleh afiliasi tingkat kedua, dan 2,7% dari biaya yang dihasilkan oleh afiliasi tingkat ketiga.

Secara keseluruhan, rantai afiliasi yang lengkap berbagi total 41,7% dari biaya yang dihasilkan oleh afiliasi tingkat keempat. Ini berarti Anda bisa mendapatkan hadiah bahkan jika afiliasi langsung Anda tidak berdagang, asalkan mereka memiliki afiliasi sendiri!

Apakah Anda seorang pedagang crypto atau seorang pengikut crypto, Anda dapat mengundang jejaring sosial Anda melalui Program Afiliasi KoinPro dan mendapatkan komisi tanpa batas. Bagikan tautan undangan Anda melalui saluran media sosial Anda dan manfaatkan pengikut Anda untuk mendapatkan penghasilan pasif. Siapa pun yang mendaftar melalui tautan Anda akan menjadi rujukan Anda — saksikan penghasilan Anda tumbuh ketika jaringan rujukan Anda berkembang!




Langkah 1

Dapatkan tautan referensi Anda sendiri. Tidak ada batasan untuk jumlah kode yang dapat Anda buat.

Langkah ke-2

Sebarkan tautan Anda di saluran sosial Anda, dapatkan orang untuk bergabung dan mulai menghasilkan dari aktivitas jaringan Anda.

Langkah ke-3

Lacak pertumbuhan penghasilan Anda saat rujukan Anda menjadi afiliasi dan jaringan Anda berkembang.




Teknologi mutakhir

Sistem agregasi pintar kami rata-rata harga dari berbagai platform, dan sepenuhnya menghilangkan aktivitas pasar penipuan.

Ini, dikombinasikan dengan algoritma pencocokan pesanan tingkat lanjut kami membuat perdagangan lebih aman, sambil menjaga komisi seminimal mungkin.




KoinPro memiliki beragam kontrak berjangka, masing-masing dengan fitur dan manfaat uniknya sendiri. Seperti biasa, kami dimuka tentang kemungkinan biaya, dan bahkan daftar peringkat kesulitan dari setiap kontrak!


Anda hanya beberapa langkah lagi dari mendapatkan bonus perdagangan $ 15 Anda!

1. Daftarkan akun KoinPro dan verifikasi alamat email Anda.

2. Ikuti twitter kami https://twitter.com/koinprocom dan retweet pesan kami yang disematkan.

3. Bergabunglah dengan telegram kami dan kirim tangkapan layar retweet Anda ke salah satu dukungan pelanggan kami.

4. Isi formulir dan ikuti langkah-langkahnya: https://forms.gle/KHgW8BAZwpEexVaC8

5. Silakan pilih dalam BTC atau USD yang Anda ingin menerima bonus perdagangan.

Anda akan menerima Bonus Mendaftar $ 15!

(Keuntungan dapat ditarik setelah persyaratan volume perdagangan dipenuhi!)

Untuk perincian tentang bonus, silakan merujuk pada Syarat dan Ketentuan Bonus Tanpa Deposit.

$ 100 Bonus Setoran Pertama




Lakukan setoran pertama Anda dan terima bonus, yang keuntungannya bisa ditarik!

* Untuk setoran pertama> = 0,05 BTC, Bonus = $ 10

* Untuk setoran pertama> = 0,5 BTC, Bonus = $ 100.


Kontes Perdagangan Simulasi Mengalahkan pasar dan memenangkan hadiah! Kalahkan pasar dan menangkan hadiah!




Cukup mendaftar untuk akun KoinPro , dan mulai berdagang menggunakan akun demo Anda untuk berpartisipasi dalam kompetisi perdagangan 1.000 USDT kami. 100 peserta paling menguntungkan teratas akan memenangkan bagian mereka dari kumpulan hadiah.


Ketentuan Detail Kompetisi

1. Setelah mendaftarkan akun di KoinPro , pedagang akan memiliki akses ke 10.000 USDT dan 1 BTC dalam dana demo.

2. Papan peringkat kami akan melacak 100 pedagang teratas berdasarkan laba perdagangan akun demo. Siapa pun yang masih berada di papan peringkat peserta ketika acara berakhir akan memenangkan bagian dari hadiah lebih dari 1.000 USDT.

* Peringkat 1: 250 USDT

* Peringkat 2: 150 USDT

* Peringkat 3–4: 50 USDT

* Peringkat 5–10: 10 USDT

* Peringkat 11–100: 5 USDT




TOKENOMICS RINCI

JUMLAH PENAWARAN 600 JUTA

* 20%: dicadangkan untuk investor yang memenuhi syarat

* 20%: mitra pemasaran

* 10%: peserta hadiah

* 50% : KOL incentives program


Mengapa KoinPro disukai banyak lembaga?

Apakah ini berdasarkan pengalaman pengguna yang baik? Atau mengandalkan dukungan lembaga di belakangnya? Apakah produk platform lebih kompetitif? Atau ambil rute internasional?

Perdagangan kontrak mulai memasuki perhatian orang setahun yang lalu. Pada tahun 2020, perdagangan kontrak telah menjadi hot spot terbesar tahun ini. Seperti kata pepatah, berlayar dengan angin semakin dekat.

Yang paling penting adalah Anda bisa mendatangkan pelanggan untuk mendapat untung. Dunia ini penuh dengan manfaat, dan dunia ini penuh dengan manfaat. Apa pun jenis ekologi yang dapat memberikan manfaat nyata bagi pengguna, itu adalah produk yang baik yang bisa melangkah lebih jauh dan lebih tinggi.

Beberapa tokoh masyarakat memiliki konsep operasi yang relatif stabil pada kontrak dan dapat dengan lancar mengarahkan anggota masyarakat mereka untuk beroperasi. Platform KoinPro lebih aman daripada aset platform lainnya.

Akun emas yang disimulasikan, isolasi dompet panas dan dingin, enkripsi dompet berat, dan risiko kabel jaringan plug-in bebas platform lebih dapat dikendalikan: mekanisme kontrak ke depan, risiko rendah, kedalaman tidak terbatas, biaya penanganan sangat rendah, tidak ada mekanisme alokasi gudang, penyelesaian laba, dll.


Untuk informasi lebih rinci tentang proyek KoinPro , silakan kunjungi tautan di bawah ini:

* Website : https://koinpro.com/

* Thread Pengumuman: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5219842

* Tentang: https://koinpro.zendesk.com/hc/en-us/categories/360002630653-About-KoinPro-FAQ

* Telegram Komunitas: https://t.me/koinpro

* Saluran Bounty Telegram: https://t.me/koinpro_bounty

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary


My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html