Sabtu, 26 September 2020

GOTEM: Platform Didorong Blockchain Untuk Investigasi Crowdsourced dan Solusi Kemanusiaan

 


Keinginan akan pengetahuan tentang situasi atau subjek tertentu sering kali membutuhkan orang-orang yang berspesialisasi dalam memperoleh informasi yang diperlukan. Penyelidik swasta sangat berguna dalam keadaan seperti itu, di mana keterampilan mereka yang jauh lebih unggul daripada individu yang berpendidikan sangat berharga dalam mengungkapkan informasi yang luas dalam berbagai masalah pribadi atau bisnis.
Ada banyak situasi di mana penyelidik swasta terbukti sangat bermanfaat. Sebagai contoh ; penyelidik swasta dapat membantu memverifikasi informasi tentang investasi, sehingga memberikan perincian penting untuk memungkinkan klien mereka membuat keputusan yang lebih baik. Menggunakan layanan penyelidik swasta dapat memungkinkan klien mengkonfirmasi informasi pada kontak pribadi juga untuk menemukan anggota keluarga yang hilang, anak angkat, rekan kerja dan banyak lagi.
Oleh karena itu, sangat penting untuk menghubungi penyelidik swasta dalam hal-hal yang memerlukan pengawasan dan penelitian ekstensif. Selain itu, seseorang yang membutuhkan penyelidik atau keamanan swasta harus berusaha untuk mempekerjakan orang dengan pengalaman dan profesionalisme yang sesuai dengan situasi mereka saat ini.
Selain itu, peningkatan teknologi telah menciptakan sarana bagi orang-orang untuk dengan mudah terhubung dengan berbagai ruang online profesional, yang menghilangkan kerepotan menemukan penyelidik swasta yang sesuai untuk tugas tertentu.

3222463837-c0961ac271fe5b3525980bf1df9b0b75305f61824313fabe4b272acc424370a7.webp

ABOUT GOTEM
Gotem platform adalah inovasi yang diperkenalkan oleh orang-orang berbakat untuk membantu klien menemukan penyelidik swasta berpengalaman dengan spesialisasi berbeda, yang akan rajin dan mampu menangani berbagai penyelidikan. Platform ini berjalan pada teknologi blockchain dan beroperasi dengan kontrak pintar dan sistem escrow, untuk berfungsi sebagai infrastruktur utama yang memfasilitasi pencarian yang memadai, sumber dan crowd fund untuk tugas-tugas yang terkait dengan investigasi pribadi, detektif dunia maya, dan keamanan pribadi.
Dengan Gotem, individu dengan minat terbaik mereka dapat memilih dari jaringan profesional dan penyelidik yang paling sesuai untuk pekerjaan atau investigasi tertentu melalui sistem penilaian dan penilaian berbasis pengguna yang terintegrasi.
Platform Gotem hadir dengan kemampuan untuk mendanai misi atau tugas, di mana dana tetap aman dalam escrow dengan memasukkan pihak ketiga yang andal yang menjadi perantara antara klien dan profesional melalui sistem pemungutan suara untuk memastikan pengeluaran dana yang adil ketika bukti tugas yang telah selesai disetujui oleh pihak yang terlibat. . Dengan demikian, leverage kontrak pintar, escrow, komunikasi yang kompeten, pembayaran yang efisien, dan manajemen kasus berfungsi sebagai faktor penting bagi Gotem untuk membangun komunitas yang stabil yang berkembang dengan kredibilitas, transparansi, dan kepercayaan.
Platform ini bersifat universal, di mana orang yang tertarik harus mendaftar dan mematuhi persyaratan perizinan lokal selama penyaringan sebelum berpartisipasi dalam tugas yang diajukan oleh klien. Selain investigasi dan keamanan, platform Gotem.io akan tersedia untuk sumber kerumunan dan mendanai solusi dan proyek kemanusiaan. Berbagai individu dan lembaga dengan tujuan serupa dalam solusi kemanusiaan dapat dengan mudah terhubung satu sama lain melalui platform untuk memberdayakan visi mereka untuk perubahan di lokasi yang berbeda.
Token GTX adalah jantung dari platform Gotem, dibangun di atas blockchain Ethereum dan sesuai dengan protokol ERC20. Token akan berfungsi sebagai opsi pembayaran utama untuk layanan yang tersedia di ekosistem Gotem.
Kesimpulannya, Gotem.io hadir dengan sumber daya yang akan mendorong perluasan solusi kemanusiaan global serta menyediakan koneksi penting ke jaringan penyelidik swasta, keamanan siber, dan pakar keamanan pribadi.

Tautan Resmi;
Situs web: https://gotem.io/

PitchDeck: https://app.slidebean.com/p/6PByoLvtsD/Gotem-x-NfX-Deck

Facebook: https://www.facebook.com/GotemIo

Twitter: https://twitter.com/iogotem

Telegram: https://t.me/gtxgotem

Reddit: https://www.reddit.com/user/GotemGTX

Media: https://medium.com/@GotemGTX

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html