Kamis, 24 September 2020

DEGO - Konsep baru dalam Keuangan Terdesentralisasi:

 


Teknologi mengalami pergeseran kecepatan dari yang diharapkan pikiran manusia. Di dunia yang kompetitif ini, pembaruan bersifat mahakuasa. Bahkan bukan satu dekade ketika Bitcoin dan cryptocurrency diperkenalkan tetapi mereka menyentuh ketinggian baru mencapai 9k dolar. Kisah besar lainnya adalah Ethereum. Itu tiba sebagai tanda dan memimpin perlombaan di altcoin. Dalam artian, munculnya desentralisasi keuangan juga menciptakan keajaiban dunia digital. Keuangan terdesentralisasi adalah revolusi dalam industri keuangan.

DEGO adalah pembaruan dari Keuangan Terdesentralisasi yang memanaskan pasar digital dan keuangan saat ini. Penting untuk mengetahui konsep baru “DEGO” ini.

Tapi pertama-tama, izinkan saya menjelaskan kepada Anda tentang DEFI.

Keuangan Terdesentralisasi:

Pernahkah Anda berpikir untuk menghilangkan perantara dalam transaksi keuangan Anda?

Pernahkah Anda berpikir untuk mendapatkan pinjaman lebih cepat dari yang Anda pikirkan?

Bisakah Anda mendapatkan pinjaman tanpa mengungkapkan skor kredit Anda?

Bisakah Anda berpartisipasi dalam investasi keuangan tanpa memasukkan KYC atau ekstensi perbatasan?

Lupakan perbedaan ini. Defi telah menyelesaikan semua hal itu dan membuat semuanya terbuka untuk Anda. Jika Anda seorang investor atau pedagang dan Anda rajin berinvestasi di platform digital, maka keuangan Terdesentralisasi cocok untuk Anda.

Keuangan Terdesentralisasi terutama difokuskan untuk membuat transaksi keuangan digital lebih cepat dan efisien. Ini bisa terjadi jika Anda menghilangkan perantara, bukan? Itulah yang dilakukan DeFi. Ini mendorong transaksi peer to peer dengan cara yang efektif yang mengarah ke sistem pengiriman transaksi yang lebih cepat. Itu membuat Anda mengandalkan diri sendiri. Ini menghubungkan Anda dengan klien Anda secara langsung dan membantu Anda membersihkan perbedaan keuangan.

Semua transaksi Defi terjadi dalam tren platform Ethereum. Ini didasarkan pada kontrak pintar tempat kerja platform Defi.

DEGO, sebuah konsep baru dalam industri keuangan terdesentralisasi bertujuan untuk membangun keberlanjutan di sektor keuangan yang tidak terpusat.

DEGO - Apa itu?

Banyak dari kita pernah mendengar tentang mainan LEGO. LEGO adalah versi bata dari serial animasi asli atau acara TV populer. Mereka menciptakan karakter tertentu dalam rangkaian batu bata. Itu berarti, mereka membutuhkan subsistem potongan bata untuk membuat ikon kekaguman secara keseluruhan. Dengan satu bata, mereka tidak bisa melakukan traksi, bukan?

Mirip dengan konsep DEGO. DEGO adalah singkatan dari "Decentralized Godt" (Assumption). Seperti LEGO singkatan dari "Leg Godt" yang merupakan gabungan dari dua kata dalam bahasa Denmark. Itu artinya "Main dengan baik". Jadi, dengan membiasakan diri dengan teknik Desentralisasi, teknologi akan menunjukkan cara berpikir yang “mendesentralisasikannya dengan baik”.

Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan semua peluang investasi tanpa gangguan hukum apa pun, DEGO adalah satu-satunya cara. Ia bekerja dalam platform terdesentralisasi seperti DEX, tetapi dengan pembaruan variabel. Seluruh fungsi DEGO dapat dikaitkan dengan LEGO.

Ya, karena mainan LEGO tidak dapat dibentuk tanpa subsistem apa pun, DEGO tidak dapat dibentuk tanpa subsistem terdesentralisasi. Ini adalah semacam kombinasi modular. Dengan kombinasi yang tepat, kita dapat mendesain suatu produk atau sistem dengan benar. Begitulah cara kerja DEGO. DEGO mengintegrasikan semua subsistem terdesentralisasi dan menggabungkannya menjadi satu sistem besar. Ini adalah tingkat desentralisasi berikutnya. Anda tidak perlu mencari elemen yang berbeda ke sumber yang berbeda. Semua elemen yang diperlukan untuk memajukan kebutuhan keuangan Anda akan hadir dalam satu media.

Setiap elemen dalam platform DEGO sederhana dan elegan, tetapi jika digabungkan, mereka dapat menghasilkan kemungkinan yang tak terbatas menuju sistem keuangan yang efisien.

Bagaimana DEGO mendiversifikasi seluruh ekosistem DeFi?

Diversifikasi elemen dalam platform DEGO agak rumit.

  1. Setiap sistem Defi dibatasi sebagai protokol Defi dan dianggap sebagai batu bata.
  2. Batu bata itu bisa berupa koin stabil atau pertukaran desentralisasi atau pinjaman kilat.
  3. DEGO dilindungi oleh blockchain dan dijamin secara hukum oleh kontrak pintar.
  4. Jadi subsistem tidak akan menghadapi masalah hukum. Kontrak pintar akan menanganinya.
  5. Dapp baru akan dibuat untuk meningkatkan nilai protokol Defi.
  6. Ini akan membantu memperkenalkan beragam tingkat portofolio investasi. Hal ini selanjutnya dapat meningkatkan keuntungan bagi pengguna dengan cara yang beragam.
  7. Perangkat lunak blockchain memainkan peran penting dalam pengelolaan berbagai elemen dalam subsistem desentralisasi.

Manfaat DEGO:

Rasanya seperti supermarket. Ya, bagaimana jika yang Anda inginkan ada di satu tempat, bukan?

Demikian pula, ada manfaat tertentu yang berkaitan dengan DEGO.

  1. Jangan khawatir tentang skor kredit Anda lagi - Bank yang ditingkatkan secara digital melakukan transaksi pinjaman dalam waktu singkat. Tetapi mereka akan memeriksa skor kredit Anda. Tetapi jika Anda diakses dengan DEGO, maka tidak diperlukan skor kredit. Pinjaman akan disetujui dalam waktu singkat. Blockchain menangani kriteria manajemen dan pembayaran kembali.
  2. Investasi dan kontrak pintar - Jika Anda ingin berinvestasi di media yang terdiversifikasi, maka ini adalah pilihannya. Dengan platform terdesentralisasi yang berbeda sebagai elemen dan subsistem, pengguna akan memiliki pilihan variabel dalam berinvestasi. Juga, semua platform yang terdiversifikasi akan memiliki kontrak pintar mereka sendiri.
  3. Tidak ada masalah hukum - Dengan kontrak pintar yang masih dalam tahap, masalah hukum tidak ada. Ini akan semakin mempercepat platform keuangan yang mendorong seluruh ekonomi digital.
  4. Perlindungan Blockchain - Dengan Blockchain yang digunakan dalam industri variabel, penggunaan blockchain di DEGO sangat berbeda. Misalnya, jika DEGO digunakan dalam industri perbankan, perangkat lunak blockchain akan dibuat sedemikian rupa sehingga memisahkan operasi, transaksi keuangan, pengembangan bisnis, jaminan pinjaman, dan departemen lainnya. Tetapi hasilnya akan utuh dengan aliran yang lancar. Ini hanya bisa dimungkinkan karena manajemen Blockchain di DEGO.
  5. Integrasi dompet - Menjadi platform terdesentralisasi yang mengintegrasikan banyak fitur, dompet akan diintegrasikan untuk dipegang dan diperdagangkan pada mata uang digital.

Token DEGO:

Token DEGO semakin cepat. Saat ini, ketersediaan token mencapai 21.000.000. Sebagai pasokan pra-penjualan, organisasi telah memutuskan untuk melepaskan 10 persen dari total pasokan. Mereka telah menyediakan likuiditas ke bursa tertentu seperti Uniswap hingga 5,25 persen dari total pasokan. (katakanlah 11 lakh token). Mereka juga memberikan imbalan Penambangan hingga 80 persen dari total pasokan.

Kontrak DEGO DAO adalah salah satu inisiatif baru yang diperkenalkan oleh tata kelola DEGO. Ini didasarkan pada dua aspek. Satu dibuat secara internal dan satu lagi untuk mengubah teknologi menjadi komunitas dengan cara yang efektif. Keduanya didukung oleh teknologi blockchain.

Kata-kata terakhir:

Pembaruan teknologi adalah salah satu langkah epik tersebut. Karena orang-orang belum terlalu mengenal kemunculan teknologi DEFI, pengenalan DEGO menunjukkan pentingnya teknologi kecepatan cepat. Defi digunakan secara efektif di berbagai industri dengan bantuan perangkat lunak blockchain . Pembaruannya DEGO, selanjutnya akan mengejar beberapa pencapaian sempurna dalam mata uang digital di masa mendatang.

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html