Kamis, 10 Oktober 2019

MineMuse - Layanan cloud mining Cryptocurrency yang menawarkan platform yang aman dan sederhana untuk menambang mata uang digital



TENTANG MINEMUSE

Kita semua di MineMuse percaya, bersama Anda dan kami memiliki kekuatan untuk mengubah masa depan mata uang digital! MineMuse adalah layanan cloud mining Cryptocurrency yang menawarkan platform yang aman dan sederhana untuk menambang mata uang digital tanpa harus berurusan dengan pengaturan perangkat keras dan perangkat lunak yang kompleks. Kami menawarkan berbagai solusi terkait pertambangan untuk pelanggan skala kecil dan besar.
VISI KAMI

Penambang dengan pengaturan kurang bertenaga dan infrastruktur lebih sedikit akhirnya menghabiskan lebih banyak dari pendapatan yang dihasilkan. Alasannya; perangkat keras yang mahal, tenaga listrik yang mahal, pemeliharaan dan keamanan bersama dengan masalah-masalah seperti kegagalan perangkat keras dan listrik, gangguan jaringan, variasi harga antara lain.

Untuk membuat penambangan benar-benar dapat diakses, menguntungkan, dan bebas dari Hassel untuk semua orang serta menjadi lebih hemat biaya, kami di MineMuse telah menemukan solusi. Kami memproduksi ASIC kami sendiri untuk digunakan di masa depan. Kami akan menciptakan tenaga listrik sendiri menggunakan sumber daya alam yang tersedia, yang akan mengurangi biaya penambangan kami; juga dengan penggunaannya kita akan dapat menambang lebih banyak kuantitas dalam jangka waktu yang lebih sedikit. Memproduksi ASIC kita sendiri akan menghasilkan lebih sedikit pengeluaran untuk perangkat keras yang akan digunakan. Kami juga berencana untuk menjual lebih lanjut ASIC buatan kami sendiri ke perusahaan pertambangan lain, yang akan membantu kami dalam tumbuh bersama dengan keuntungan.


MISI KITA

Kita semua di MineMuse ingin agar penambangan cryptocurrency harus tersedia untuk setiap penggemar penambangan. Misi kami adalah untuk terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia dan memberi mereka yang terbaik dari penambangan, dengan pengeluaran yang lebih sedikit dan lebih banyak keuntungan.

Kami bertujuan memberikan yang terbaik dan menagih yang paling sedikit yang juga akan membantu kami dalam pertumbuhan kami.
Jadikan Jaringan dan Media Sosial Anda Bekerja dan Dapatkan Penghasilan Rendah dengan Referensi Anda | Pengembalian Tinggi | Pertumbuhan tanpa batas

1. HASSLE-GRATIS
Rujuk MineMuse ke teman, keluarga, kolega, dan kenalan Anda dan biarkan MineMuse mengubahnya menjadi aset yang menguntungkan

2. PENDAPATAN PASIF ULTIMASI
Ini adalah peluang penghasilan pasif, tidak seperti yang lain. Semakin banyak rujukan Anda dikonversi, semakin banyak komisi yang Anda dapatkan

3. POTENSI TANPA BATAS
ROI potensial yang sangat besar memastikan bahwa rujukan Anda terus berinvestasi dan berkembang, yang berarti pendapatan tetap bagi Anda

HARUS KEKUATAN PROGRAM REFERRAL YANG MENGHARGAI LOYALITAS UNTUK ANDA & REFERENSI ANDA


MineMuse memberi Anda program cryptocurrency dan program rujukan khusus yang memberi Anda imbalan tidak hanya karena rujukan yang Anda bawa ke platform, tetapi juga rujukan rujukan Anda.

Program afiliasi unik ini menghasilkan pendapatan pasif dari referensi hingga 5 level di bawah Anda. Pertama, Anda menghasilkan dengan merujuk MineMuse ke jaringan Anda dan kemudian Anda juga mendapatkan ketika orang-orang di jaringan Anda merujuk MineMuse ke orang-orang di jaringan mereka.

BAGAIMANA ITU BEKERJA?

Menjadi Afiliasi MineMuse dan Mulai Dapatkan Penghasilan Ekstra dalam 3 Langkah Mudah

1. Bergabunglah dengan MineMuse dan lakukan investasi pertama Anda
2. Iklankan MineMuse ke semua orang yang Anda kenal
3. Dapatkan persentase tetap dalam komisi dari referensi Anda

SENI TEKNIK PENAMBANGAN / PENAMBANGAN


Untuk dapat menjalankan bisnis penambangan yang menguntungkan, dibutuhkan mesin yang sangat khusus dan mesin canggih serta teknologi canggih. Kami di MineMmenggunakan peralatan penambangan kami secara langsung dari pabrik dengan harga diskon besar-besaran yang mengurangi keseluruhan biaya penambangan.

Kami juga memiliki sekelompok sumber daya mapan yang telah menambang sejak lama dan memiliki pengetahuan dan potensi besar untuk melakukan penambangan.

Suhu stasiun-stasiun ini berada pada sisi yang tinggi karena panas yang berlebihan yang dihasilkan oleh peralatan penambangan ini, sehingga untuk mengurangi kepala dan menurunkan suhu, stasiun penambangan kami dirancang sedemikian rupa sehingga ada pengaturan yang tepat untuk ventilasi dan lebih sedikit daya listrik dikonsumsi untuk tujuan ini.

TINGKAT HASH / KEKUATAN HASH

Ini adalah unit pengukur yang mengukur seberapa besar daya yang dikonsumsi jaringan cryptocurrency untuk dapat berfungsi terus menerus. Berfungsi terus-menerus berarti berapa banyak daya hash yang dikonsumsi untuk menghasilkan / menemukan blok pada waktu rata-rata normal 10 menit.

Jaringan penambangan mengkonsumsi sejumlah besar energi karena harus menyelesaikan perhitungan matematika intensif secara teratur untuk menemukan blok. Perhitungan ini untuk mencari blok adalah teka-teki matematika yang tidak mungkin ditebak oleh penambang tanpa banyak perhitungan. Agar berhasil menambang blok, seorang penambang perlu mem-hash header blok sedemikian rupa sehingga kurang dari atau sama dengan target yang ditetapkan.

Penambang tiba di target ini dengan memvariasikan sebagian kecil dari header blok, yang dikenal sebagai nonce. Ini selalu dimulai dengan 0 dan meningkat setiap kali untuk mencapai target yang diperlukan.

Karena variasi dari nonce terkena dan gagal, maka peluang untuk mendapatkan target khusus ini sangat rendah. Oleh karena itu, banyak upaya harus dilakukan oleh penambang dengan memvariasikan nilai.

Dan jumlah upaya yang dilakukan per detik ini dikenal sebagai tingkat hash atau kekuatan hash.

FITUR

Infrastruktur stabil terbaru
Pusat data kami terletak di negara / wilayah yang lebih dingin yang menawarkan listrik murah dan dilengkapi dengan penambang ASIC yang canggih.

Biaya Terendah untuk daya listrik
Unit penambangan kami menggunakan energi murah yang dibuat menggunakan sumber daya alam yang tersedia di dekat lokasi terpencil.

Efisiensi energi maksimum
Stasiun penambangan kami dicoba dengan baik dan memiliki semua pengaturan untuk ventilasi udara yang sempurna yang membantu pendinginan peralatan dengan penggunaan energi yang lebih sedikit. Melalui strategi ini, kami mencapai harga listrik yang revolusioner dan rendah.

Pusat Aman
Pusat data kami berada di bawah pengawasan selama 24 × 7 dan demikian juga perangkat kami. Kami mengurus setiap detail untuk Anda untuk menambang secara efisien dan mahir.

Pembayaran mudah
Kami menyediakan penambangan instan yang efisien energi dengan metode pembayaran yang mudah dan setiap transaksi kami benar-benar transparan. Informasi terkait penambangan Anda disediakan secara pintar untuk Anda dan Anda dapat menambang cryptocurrency kami dari katalog kami.

Ramah Pemula
Apakah Anda seorang ahli dalam menambang atau hanya mencoba keberuntungan pemula Anda, platform MineMuse mudah digunakan.

Biaya rendah
Sejak MineMuse berencana untuk membuka operasi di negara-negara di mana penambangan awan terbukti paling efisien dengan biaya ASIC dan perangkat keras untuk penambangan yang terbaik.

ICO



Distribusi Token

ADVISORY BOARD: 3%
KOMISI DAN MITRA: 4%
CADANGAN PERUSAHAAN: 5%
ALOKASI TIM: 9%
BOUNTY DAN DROP AIR: 11%
PRE SALE: 23%
PENJUALAN PUBLIK: 45%

Alokasi Dana

PENGEMBANGAN DAN OPERASI

72%
Akuisisi mesin
Pemeliharaan
Keamanan
Server

DANA ASURANSI PENGGUNA: 12%

PEMASARAN

7%
Pemasaran Digital
Pemasaran Massal dan PR
Pemasaran Komunitas

PROSES PENGADILAN

9%
Kesesuaian dengan Peraturan
Penasihat Hukum


PETA JALAN


TIM




Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan lebih akurat, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html