Kamis, 03 Oktober 2019

Bambu: Menjembatani kesenjangan asuransi dan ketidakadilan menggunakan teknologi blockchain



Bamboo adalah platform yang memanfaatkan model mitra bisnis / vendor yang mendorong kesehatan melalui analitik data. Platform ini memungkinkan model bambu 1.0 diluncurkan untuk pengguna yang diasuransikan di bawah perusahaan asuransi bambu. Ini dimaksudkan untuk memberi manfaat bagi semua orang termasuk konsumen, asuransi, rumah sakit, dll.
Ekosistem bambu menunjukkan keterlibatan terus-menerus antara penanggung dan pemegang polis yang darinya kedua belah pihak mendapat manfaat melalui berbagi gagasan untuk perbaikan masyarakat. Akhirnya, Bambu akan mengurangi kesenjangan perlindungan kesehatan dan meningkatkan cakupan perlindungan di seluruh masyarakat. Asuransi memainkan peran besar dalam menutup celah perlindungan dengan menyediakan sumber daya keuangan dalam hal pengeluaran medis yang tak terduga dan membangun landasan ketahanan.
Platform bambu menawarkan sejumlah manfaat seperti menghilangkan kepalsuan, mengelola kenaikan biaya perawatan kesehatan, mencegah penyakit, menyingkirkan label makanan dan minuman yang tidak etis dan memberdayakan konsumen untuk mengambil kembali kendali atas kesehatan mereka. Platform ini berfokus pada diagnosis dini dan pengobatan efektif penyakit kronis seperti diabetes dan hipertensi.

Ekosistem kesehatan bambu berfokus pada faktor-faktor ini:

• Mengaktifkan metode aksesibilitas alternatif dan asuransi murah.
• Meningkatkan aksesibilitas data, keandalan, dan transparansi menggunakan basis data yang tidak dapat diubah berbasis blockchain. Perusahaan asuransi lokal kemudian dapat membuat kebijakan asuransi yang sangat fleksibel dan terjangkau berdasarkan data yang sangat berkualitas tinggi.
• Menyingkirkan struktur warisan yang telah menjadi penghambat pengiriman layanan kesehatan pintar dan alih-alih menggantinya dengan solusi teknologi terkini yang memanfaatkan teknologi terbaik termasuk IoT dan blockchain.

MODEL HOLISTIK UNTUK MEMAHAMI PERLINDUNGAN KESEHATAN GAP MELALUI EKOSISTEM BAMBU.

══════════════════════════════════
• Bambu akan meningkatkan mekanisme perawatan kesehatan melalui pengguna yang mengelola sendiri menggunakan catatan kesehatan pribadi mereka sendiri dan juga dengan mengendalikan kesehatan mereka dengan mendorong mereka untuk makan makanan sehat. Bamboo juga akan mengurangi premi asuransi melalui pelacakan tanda-tanda vital dan juga berbagi data dengan klinik dan rumah sakit akan membantu mereka menyediakan layanan dan diagnostik yang lebih baik yang akan mengurangi upaya dan waktu yang digunakan dalam perawatan.
• Bamboo menciptakan masyarakat yang peduli dan berbelas kasih dengan mempromosikan pentingnya sistem perawatan kesehatan di masa depan untuk memprioritaskan akses yang setara dan adil terlepas dari kedudukan sosial siapa pun dengan mengadopsi berbagai mekanisme pendanaan yang sesuai.
• Bambu akan mengomunikasikan bagaimana makanan konsumen diproduksi dan diolah, meningkatkan kepercayaan, kepercayaan, dan pemahaman konsumen tentang praktik pertanian atau kelompok dan bahan makanan tertentu
• Ini akan menyediakan platform di mana industri kesehatan, asuransi kesehatan dan konsumen (pasien) semua dapat berbagi wawasan dan mendukung undang-undang baru dan prosedur operasi standar dengan tujuan utama memberi manfaat kepada konsumen. Platform ini akan beroperasi pada teknologi blockchain sehingga ada transparansi dan pengurangan beban kerja dalam hal memproses dan menilai klaim, servis dan transfer catatan kesehatan di seluruh ekosistem.
• Bamboo akan memberdayakan orang-orang dengan memberikan seluruh kendali kepada pengguna melalui aplikasi, perangkat pintar yang dapat dikenakan dan perangkat IoT yang akan mengubah pandangan pengguna tentang ide-ide baru dan kekhawatiran tentang hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan.
• Bambu memiliki visi untuk masa depan yang lebih baik dengan mengikuti kebangkitan megatren dan bergerak maju dengan produk-produk inovatif. Lebih penting lagi, bambu menangkap penetrasi pasar yang lebih baik.
Bambu adalah solusi terbaik Anda sebagai:
• Ini mengoperasikan jaringan mitra dan spesialis yang berkontribusi pada pembagian sumber daya dan mengarah pada penyediaan produk asuransi yang holistik dan terjangkau, penyediaan kesadaran kesehatan dan makanan sehat. Bekerja dengan banyak pemangku kepentingan dalam ekosistem menggunakan platform tokenization memungkinkan spesialis yang berkontribusi ini menawarkan layanan dan produk mereka dengan biaya lebih rendah memungkinkan distribusi pasar yang lebih baik.
• Survei telah menunjukkan bahwa konsumen generasi baru memercayai kemajuan teknologi dan karena itu Bamboo menggunakan teknologi blockchain yang menawarkan kelincahan dan transparansi yang penting dalam bisnis asuransi.
• Bamboo memberikan kualitas dan daya tarik produk asuransi ke pasar berdasarkan kualitas dan keterjangkauan melalui adaptasi teknologi digital dan menjalankan sistem yang dapat dipercaya.

Aplikasi Bamboo akan memiliki fitur-fitur ini:

  1. Token yang akan diberikan penghargaan kepada pengguna untuk mencapai target tertentu.
  2. Insentif akuisisi token melalui gamification.
  3. Sebuah ensiklopedia tentang informasi terkini dan terkini tentang kemajuan makanan dan kesehatan dan juga terminologi medis. Aplikasi ini juga memiliki database sumber terbuka dengan data variabel dikumpulkan dan dibagikan di ekosistem dan hall of fame pengguna dengan pencapaian tertinggi.
  4. Perencana aktivitas dan gym, klinik, dan pencari dan promosi ahli gizi.
  5. Blog hiburan tempat token dapat digunakan untuk membeli musik atau film dari Netflix dan Spotify.
  6. Bot klien atau chatbot tempat pertanyaan dijawab dan pemberitahuan serta pembaruan diposkan dari ekosistem kesehatan dan juga kemajuan Bamboo.
  7. Pelaporan pelanggaran potensial untuk pewarnaan makanan dan malpraktik medis.
  8. Laporan waktu-nyata yang diaktifkan GPS.
  9. Tautan ke otoritas lokal.
  10. Komunitas obrolan multiplatform.
Token pada ekosistem bambu dapat digunakan untuk diskon pembayaran premium, belanja ritel pada ekosistem, berdagang di bursa sistem yang terdaftar, diskon di pusat kebugaran dalam ekosistem dan pembelian token massal oleh mitra ekosistem untuk didistribusikan ke basis pelanggan mereka.

KESIMPULAN.

══════════════════════════════════
Pelebaran kesenjangan kesehatan telah disaksikan selama beberapa dekade dan sudah saatnya para pemangku kepentingan industri melakukan lompatan ke era digital baru. Sektor kesehatan dihadapkan pada sejumlah besar tantangan yang implikasinya mencapai jauh, mempengaruhi semua aspek masyarakat dan ekonomi. Tantangan perawatan kesehatan yang terjangkau dan berkelanjutan adalah ekonomi berkembang dan berkembang yang umum.
Ekosistem ini, bagaimanapun, tampaknya memungkinkan perawatan kesehatan dan manajemen gaya hidup yang lebih baik. Tujuan utama Bamboo adalah mendefinisikan kembali model bisnis perawatan kesehatan konvensional dan menemukan jalur baru. Ini akan menanamkan solusi baru kepada konsumen dan mendorong seluruh industri untuk mengubah perspektifnya tentang bagaimana bisnis saat ini dilakukan.
Konsumen akan memiliki suara dan menjadi lebih terlibat dan cerdas, menggunakan alat-alat baru dan berbagi informasi untuk membangun komunitas yang sehat dan penuh kasih sayang. Menggunakan platform yang memungkinkan blockchain, peserta platform Bamboo akan diberdayakan untuk bertanggung jawab atas perawatan diri mereka sendiri dengan jaminan bahwa data kesehatan mereka yang dapat dimiliki dan dibagikan dijamin dalam kendali mereka sendiri. Mampu menjaga kesehatan yang luar biasa dan pada saat yang sama melestarikan lingkungan terasa lebih nyata dan digerakkan oleh tujuan. Lebih sehat!
══════════════════════════════════

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html