Rabu, 02 Oktober 2019

Token SMASH



Tren baru telah menyapu dunia Crypto: Token deflasi. Ini adalah token yang persediaannya terus-menerus berkurang saat digunakan, menjadikannya lebih jarang dari waktu ke waktu. Token seperti $ BombToken dan $ Fuze telah memimpin dengan bereksperimen tentang apa yang terjadi ketika pasokan token dipangkas dengan setiap transfer.Karena fakta bahwa generasi mendatang kemungkinan akan mencari sistem moneter non-inflasi, ikut serta dalam eksperimen ini akan membantu memberikan poin data untuk generasi mendatang yang akan mencari implementasi terbaik dari mata uang.
Sejauh ini, percobaan ini telah memotong 1% dan 2% dari jumlah pasokan transfer apa pun. Kepastian ini akan memberikan hasil yang menarik.
Namun, token ini kemungkinan hanya merupakan eksperimen sosial daripada upaya pada mata uang sehari-hari. Mereka tidak mencoba menghasilkan aplikasi nyata. Tidak sepenuhnya jelas apa tujuan akhir proyek-proyek ini.

Memperkenalkan Token SMASH, Cryptocurrency Deflasi dengan Kasus Penggunaan Kehidupan Nyata

Saya senang memperkenalkan SMASH Token, cryptocurrency deflasi diri yang didasarkan pada blockchain Ethereum.Misi SMASH Token adalah untuk menjadi Token deflasi pertama di dunia dengan case use kehidupan nyata. Pada saat yang sama memperkenalkan cryptocurrency deflasi yang akan berfungsi baik sebagai penyimpan nilai dan dapat dengan mudah diperoleh oleh siapa saja, Low entry barrier.
Algoritma inti SMASH Token dirancang untuk memastikan bahwa untuk setiap transaksi yang dilakukan dengan token, 2% dari jumlah yang ditransfer dibakar. Proses penghancuran diri inbuilt ini akan meningkatkan kelangkaan Token SMASH sebagai basis aset dari waktu ke waktu. Pengembang berupaya menyediakan SMASH sebagai basis aset yang akan berfungsi baik sebagai penyimpan nilai cryptocurrency serta lindung nilai terhadap situasi inflasi yang paling sering dikaitkan dengan cryptocurrency yang saat ini tersedia.
Selain memecahkan masalah utilitas dalam Token Deflasi, Pencipta SMASH Token bertujuan untuk mengembangkan Platform Sosial yang akan memungkinkan interaksi antara pengasuh dan pendukung, semua didukung oleh Token SMASH. Platform ini akan berfungsi sebagai ekonomi yang terdesentralisasi yang akan mengurangi kemiskinan dan kekurangan dari dunia ini.

Detail Token dan Kerusakan

Detail Token:

Simbol Token: 
Total Pasokan SMASH : 1.000.000 
Platform: Ethereum

Rincian Penerima:

30% — Airdrop, Sejumlah 300.000 Token SMASH akan tersedia melalui program-program airdrop. 
20% — Hadiah, 200.000 Token SMASH akan tersedia melalui kampanye hadiah. 
20% — Daftar Investor & Pertukaran, 20% dari total pasokan (200.000 SMASH) akan tersedia untuk investor dan listing pertukaran. 
10% — DApp & Pemasaran, 100.000 Token SMASH akan digunakan untuk Pengembangan & Pemasaran DAPP. 
10% — Tim, Tim akan mengalokasikan 100.000 Token SMASH. Token tim akan dikunci selama 6 bulan.

Informasi Lebih Lanjut:

Smash Token Website: https://smashtoken.xyz/
Smash Token Sedang Page: https://medium.com/@smashtoken
Smash Token Resmi Telegram: https://t.me/SmashToken
Smash Token Resmi Twitter: https: // twitter.com/smash_token?s=09

Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html