Rabu, 28 Februari 2018

BITRACE FORMULA 1 SPORT BLOCKCHAIN ​​REVOLUTION



BITRACE INVESTMENTS LTD adalah perusahaan investasi Inggris yang berbasis di London, Inggris, yang merupakan anggota KJ Holdings Corp.
Perusahaan sedang dalam proses pengembangan proyek Racing City Racing Tunisia, proyek ini terdiri dari pembangunan kompleks olahraga terpadu termasuk Jalur Formula 1 yang dikelilingi oleh hotel kelas atas dan unit rekreasi: (Total Assigned Land: 300 Hectares) di Hammamet, Tunisia .
INVESTASI BITRACE LTD juga telah berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan Margarete's Beauty di Toronto Kanada untuk memulai promosi dan pemasaran di seluruh dunia dari LaBelle & LeBeau Franchise BeautySalons untuk memungkinkan para investornya (BITRACE Buyers) membeli produk dan layanan Franchise menggunakan BITRACE Tokens.
Deskripsi Proyek
Proyek ini terdiri dari pembangunan komplek olah raga terpadu
Jalur Formula 1 yang dikelilingi oleh hotel kelas atas dan unit rekreasi
1 Dilengkapi balapan Formula 1 sirkuit lengkap
1 Karting
1 Museum
1 Pusat Pameran Internasional
4 Stadion Tenis utama 

1 Lapangan Golf Internasional
1 Stadion Sepak Bola
2 Hotel 5stars
1 Hotel 7stars
8 Restoran Internasional dengan berbagai masakan
Fasilitas pantai termasuk berbagai Klub Pantai
1 Techno park
4 Istana Utama / Istana VIP
60 Sea Side Villas
240 Twin Villas dengan pemandangan ke arah Golf
600 Apartemen dengan pemandangan laut, pemandangan ke arah Golf, dan / atau Pegunungan
1 CASINO Internasional Utama

1 Mall Perbelanjaan Utama
25000 tempat parkir
Area & Kebun Hijau
Kenapa begitu banyak negara yang ingin menjadi tuan rumah Formula 1 Grand Prix
Negara-negara maju yang menjadi tuan rumah perolehan F1 melalui keuntungan ekonomi dari ratusan ribu penonton di daerah ketika mereka mengunjungi perlombaan, menempatkan negara-negara pada peta olah raga global dan dengan 500 juta penontonnya, F1 adalah salah satu platform terbaik untuk dipromosikan. pariwisata. Siaran balap F1 3 hari dipromosikan oleh saluran TV internasional, serta banyak berita dan publikasi sepanjang masa persiapan. Efek jangka panjangnya terhadap pariwisata, bagaimanapun, sulit diperkirakan. Jauh lebih mudah untuk menghitung dampak langsung pada pariwisata pada masa Grand Prix.
Misalnya, menurut studi "Major Event Trust Fund Gain dari Formula Satu 2013 Amerika Serikat
Grand Prix "(Don Hoyte, 2013), keuntungan ekonomi untuk negara bagian Texas sekitar $ 355 juta. Ini termasuk hotel, penyewaan mobil, makanan, minuman ringan, bir dan anggur, hiburan non-F1, biaya perjalanan, biaya presentasi acara, belanja korporat, sponsor dan tim dan pajak dari penjualan tiket.

Tidak ada perkiraan seperti itu untuk tahun lalu di Baku Grand Prix, namun mengingat fakta bahwa hanya 25.000 tiket terjual dan lebih dari separuh dari mereka dibeli oleh warga negara Azerbaijan (dibandingkan 114.512 orang yang menghadiri perlombaan di Texas, dimana 67% berasal dari di luar negara bagian), dampaknya akan agak terbatas.
Situasi yang sama diperkirakan tahun ini, bagaimanapun, tingkat hunian hotel di Baku (dan hostel, wisma tamu, dan apartemen), diperoleh dari pencarian sederhana di Booking.com, meningkat secara signifikan selama akhir pekan Grand Prix - 72% , secara signifikan lebih banyak dari minggu sebelumnya (40%) atau minggu setelah (48%). Pada saat yang sama, hotel menaikkan harga mereka, dalam beberapa kasus sebanyak lima kali.

PETA JALAN


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi salah satu saluran ini;
Situs web. https://www.bitrace-token.com/
Telegram. http://t.me/bitrace
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html