Selasa, 27 Februari 2018

BubbleTone: Ekosistem Telekomunikasi Global tanpa Indermediaries



Latar Belakang

Ekosistem "Blockchain in Telecom" memberikan interaksi langsung antara pengguna akhir, operator seluler dan penyedia layanan melalui kontrak cerdas. Ini menghilangkan ratusan perantara, secara dramatis mengurangi biaya layanan seluler hingga 10 kali saat bepergian ke luar negeri dan menghemat bertahun-tahun dan jutaan dolar untuk penerapan teknologi jelajah yang sudah usang dan tidak efektif. Ekosistem Blockchain terdiri dari sejumlah server dengan kinerja tinggi (" Node "), yang termasuk dalam komunitas kripto. Ini berarti pemegang kripto dapat membeli lisensi untuk mengelola Node, dan mulai menghasilkan dengan memproses kontrak cerdas. Proses bisnis yang sama tersedia bagi penyedia layanan non-telekomunikasi (seperti musik,
  • Mobile Virtual Network Operator dengan merek "Allo Incognito" (240K Premium Subscribers)
  • Bubbletone messenger dengan 100+ fitur bermanfaat. Ini disesuaikan dengan kebutuhan operator seluler untuk menyediakan aliran pendapatan tambahan untuk panggilan suara dan SMS dari aplikasi dan layanan telekomunikasi lainnya. Versi beta sudah tersedia di App Store dan Google Play.
  • Global Mobile Data Exchange dikembangkan untuk operator seluler yang tertarik dengan layanan cakupan global untuk pelanggan mereka. Saat ini tarif lokal untuk layanan seluler tersedia di 80+ negara

Bagaimana BubbleTone bekerja?

setiap operator seluler dapat mempublikasikan rencana tarif prabayar sendiri (Offer) sebagai kontrak cerdas. Penawaran ini terlihat oleh semua operator dan pelanggan mereka. Dengan memilih Penawaran, kontrak pintar "Permintaan" yang baru dibuat, dengan Digital Identity dari pelanggan dan transaksi Pembayaran. 
 Akibatnya, penerbit Penawaran akan mengidentifikasi pengguna dan menerima uang dan mulai melayani pelanggan secara langsung dengan harga lokal dan berkualitas tinggi.

Isu untuk operator regional

Teknologi jelajah tidak praktis, mahal dan sulit diimplementasikan. Ini menanggung biaya integrasi carrier, yang diukur dalam beberapa tahun dan jutaan dolar. Akibatnya, pasar layanan roaming hampir dimonopoli oleh operator besar, dan ditutup untuk operator regional. Yang terakhir benar-benar kehilangan pelanggan mereka pada saat mereka. Untuk operator regional, sulit untuk bersaing dengan pemain besar yang menginvestasikan dana signifikan dalam perancangan dan pemasaran layanan baru. Masalah lainnya adalah turunnya pendapatan rata-rata per pengguna karena persaingan yang ketat antar operator.

Solusi bubbletone untuk operator

Dengan terhubung ke Bubbletone Blockchain, carrier akan menghindari keharusan membuat perjanjian roaming. Operator seluler akan dapat terhubung ke Bubbletone Blockchain melalui API sederhana (Application Programming Interface). Operator seluler juga akan dapat memberikan layanan kepada pelanggan yang datang ke negara mereka dengan biaya mendekati nol. Menurut sumber kami, untuk menarik pelanggan saat ini, operator seluler regional menghabiskan sekitar 20% -30% dari LTV (Lifetime Value) mereka. Sambungan operator baru ke Blockchain dilakukan dengan konsensus pemain yang ada, yang membuat prosesnya transparan, tidak termasuk patronase, dan juga secara signifikan mengurangi munculnya kecurangan.

Bukti Konsensus Penting atau Bukti Pentingnya (POI)

Bukti Penting adalah mekanisme konsensus Blockchain yang diperkenalkan oleh NEM. Bubbletone Blockchain menggunakan versi modifikasi untuk layanan telekomunikasi. Bagi pengguna dengan Mini Node, masukan utama dari rating POI adalah:
  • Jumlah mata uang dalam deposit dengan tujuan membuat simpul (minimal 1000 UMT)
  • Aktivitas dalam konsumsi lalu lintas - jenis pengukuran ini lebih baik daripada mengukur lalu lintas keluar karena penjaga terhadap bots dan spammer dapat meningkatkan rating mereka dengan cara buatan.
  • Kegiatan dalam generasi transaksi - misalnya memesan layanan dalam 30 hari terakhir, dengan transaksi tertimbang yang tertimbang lainnya
Bagi pengguna yang memiliki Super Node, masukan utama rating POI adalah:
  • Jumlah hari dari 100 hari terakhir, saat Super Node online dan dilakukan pada tingkat yang sama yang dibutuhkan oleh SLA.
  • Super Node berdiri di daftar Super Node berkinerja terbaik di jaringan

Model Bisnis BubbleTone Blockchain

Bubbletone Blockchain memiliki dua token untuk alasan berikut:
  1. Kebutuhan untuk memastikan harga layanan yang stabil bagi pelanggan, dan proyeksi pendapatan bagi operator dan penyedia layanan. Untuk tujuan ini, token SDR memiliki tingkat bunga tetap yang dipatok pada 5 mata uang utama.
  2. Kebutuhan untuk menyediakan link ke pasar mata uang kripto untuk memungkinkan pertukaran pendapatan kripto dari pemrosesan transaksi ke mata uang fiat dan kripto. Untuk tujuan ini, 
    Universal Mobile Token (UMT) memiliki tingkat bunga mengambang dan jumlah yang terbatas. Ini akan dijual di ICO, akan diedarkan di bursa kripto.
Proyeksi kami tentang pertumbuhan Ekosistem Blockchain adalah sebagai berikut: 

Rincian Penjualan Token

  • Pre-ICO dari 20.01.2018 sampai 15.02.2018
    Harga awal token UMT pada Pre-ICO diperkirakan mencapai 0,42 USD
  • ICO dari 20-03-2018 sampai 20-05-2018 -  Harga mulai khusus 0,5 USD per token, Maka harga naik sebesar 0,05 USD setiap 5 hari, sampai 1 USD. Kami menerima Ethereal dan BTC. Anda harus memiliki dompet Ethereum untuk menerima token kami

Alokasi Token

 Download Aplikasi BubbleTone
 Info lebih lanjut silahkan kunjungi / klik dibawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html