Selasa, 27 Februari 2018

CCA - Inovasi Mutlak Dalam Industri Gas Modern



Komunitas Greetings,

Sebuah silinder, terbuat dari bahan komposit, mengkombinasikan kualitas tinggi, penggunaan yang aman dan desain yang prima. Tidak ada keraguan bahwa tabung gas komposit merupakan inovasi mutlak dalam industri gas modern.

Saat ini tabung baja berbentuk silindris banyak diganti dengan komposit, dan ada beberapa alasan yang jelas - silinder logam memiliki berat yang cukup dan rentan terhadap korosi. Silinder komposit ringan, tersusun dari fiberglass / serat karbon dan polimer canggih. Selain itu, ia memiliki pola kerusakan yang dilaminasi selama ledakan.

Kami telah mengembangkan proyek Silinder Komposit Lanjutan kami dengan tujuan mengorganisir produksi tabung polimer aman dari 4 jenis di Republik Ceko. Silinder gas yang telah kita kembangkan, akan melebihi parameter semua analog yang ada di pasaran saat ini. Selain itu, mereka akan memiliki harga yang kompetitif. Hari ini kami memperkenalkan proyek kami di ICO dengan tujuan mengumpulkan dana untuk implementasinya.


Composite Cylinders Advanced adalah proyek investasi finansial pertama di dunia yang menggabungkan teknologi keuangan maju dan salah satu produk yang paling diminati di pasar global silinder industri tipe 4 untuk gas CNG, LPG dan gas industri dari bahan komposit modern.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengumpulkan dana bagi produksi tabung bertekanan tinggi dan rendah di Republik Ceko sesuai dengan persyaratan ECE R110: 2013, ISO 11439, ADR / RID: 2013, ISO 11119-3 dengan menggunakan kekuatan tinggi. serat karbon dan bahan polimer canggih.

Investasi langsung terdesentralisasi dalam proyek akan melalui pembelian token. Ini adalah "desentralisasi" token yang harus memastikan independensi proyek.

Dasar pemikiran untuk proyek ini adalah untuk mengembangkan dan menciptakan produksi ultralight, silinder gas komposit 4, melebihi analog yang ada dalam hal parameter teknis, kompetitif terhadap biaya, teknologi untuk perakitan dalam produksi batch.

Pertama-tama, kita berbicara tentang sebuah proyek dengan tingkat pengembalian yang cepat, risiko sedang dan pengalaman latar belakang profesional yang kuat. Tim proyek memiliki keahlian dan pengalaman di bidang desain dan konstruksi material komposit dan memiliki semua yang dibutuhkan untuk pelaksanaan proyek.

ССА memancarkan cryptocurrency sendiri alih-alih menarik modal bisnis tradisional

Proyek kami lebih dari sekedar membuat silinder komposit. Ini bertujuan untuk menciptakan dan mendistribusikan teknologi produksi mereka melalui pengembangan jaringan produksi komposit komposit yang komplek di seluruh dunia bersama dengan mitra lokal.

Ekspansi teknologi yang terbatas ini menyebabkan tingginya harga silinder komposit tipe 4 dan merupakan faktor penghambat yang menghambat promosi pasar dan penggantian tabung logam.

Dengan menggunakan blockchain dan cryptocurrency kita sendiri, kita memberi pemegang token kesempatan unik untuk mendapatkan akses ke teknologi tinggi ini. Setiap pemegang token CCA akan dapat mengubahnya menjadi stok kompleks produksi komposit silindris lokal yang akan berada di seluruh dunia di dekat pasar utama.

Selain itu, kami dapat menukar token kami untuk silinder komposit itu sendiri atau mempresentasikannya untuk dibeli kembali sesuai dengan persyaratan kontrak cerdas.

Dengan demikian, penawaran kami terbuka dan tidak dapat dibatalkan untuk semua peserta ICO yang tidak mungkin dalam kerangka instrumen modal standar di pasar keuangan perusahaan.


Mekanisme pembelian kembali

Mekanisme buy back token dijelaskan secara rinci dalam White Paper sebuah proyek yang bisa dibaca di website. Setiap bulan 30% dari pendapatan akan diarahkan melalui kontrak cerdas untuk membeli kembali barang yang dibagikan di token ICO. Saat melakukan itu token akan dihapus.

Akibatnya, kebijakan semacam itu akan menyebabkan penurunan jumlah koin yang beredar, sehingga memastikan kenaikan nilai tetap. Ini adalah pendekatan utama sehubungan dengan ICO yang jujur ​​dan mudah dipahami bagi investor semaksimal mungkin.

Untuk mengetahui rincian proyek CCA yang relevan, ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html