Selasa, 27 Februari 2018

ELEMENTH - Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-Commerce

Tujuan
 download (5).jpg

Elementh https://elementh.io adalah membuat protokol alternatif untuk pengembangan aplikasi terdesentralisasi yang digunakan oleh e-commerce, memberikan nomenklatur kualitas standar, menjamin kepemilikan produk tertentu dan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas khusus untuk e-commerce.
Elementh https://elementh.io akan mencapainya dengan menciptakan blockchain dengan bahasa pemrograman Turing-complete built-in, memungkinkan setiap orang untuk menulis kontrak cerdas dan aplikasi terdesentralisasi, memungkinkan penggunaan kartu produk terpadu, transaksi e-commerce dan transfer kepemilikan.
Seiring dengan sistem token, Elementh memiliki sistem barang, yang juga dapat digunakan dalam sejumlah besar aplikasi, seperti melacak pergerakan barang tertentu dari ciptaannya kepada pemilik saat ini, melacak barang asli dan mendeteksi barang palsu. . Berbeda dengan sistem token, sistem barang juga menyediakan kemampuan untuk "mengeluarkan" produk tertentu pada alamat tertentu, yang menunjukkan semua data item yang mungkin (seperti nama, produsen, kode batang, dll.). Dan jika barang identik sudah ada di blockchain, penerbit akan menerima pesan tentang hal itu, dan dia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan berapa barang yang ingin dia "tampilkan".
Jika item memiliki nomor seri, Anda dapat menentukan kapan operasi transfer dilakukan. Untuk memberikan perlindungan terhadap data penempaan, hanya hash dari nomor seri yang ditetapkan dalam sistem, oleh karena itu hanya orang yang mengetahui jumlah awal yang memiliki kemampuan untuk melakukan transaksi yang valid. Dengan tidak adanya nomor seri pada saat barang "mengeluarkan", sistem menghasilkannya secara acak dan pemegangnya dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi barang tertentu dengan mencetak kode QR pada kemasannya, menuliskannya dalam Tag RFID atau dengan cara lain yang mudah.
Setiap tindakan di blokade Elementh disebut transaksi. Transaksi yang paling sederhana adalah transfer nilai EEE antar rekening dan menentukan kepemilikan barang. Transaksi dapat mencakup pesan terstruktur untuk penerima. Account dapat menentukan skrip untuk menangani pesan saat pesan diterima. Kombinasi pesan dan skrip otomatis adalah subsistem kontrak cerdas di Elementh.
Transaksi dalam rantai blok harus aman, tidak ambigu dan tidak dapat diubah, dan dilakukan secepat mungkin untuk memudahkan keandalan dan desentralisasi sistem. Dalam prakteknya, kesulitan muncul dalam dua aspek yang berbeda dari proses ini: memilih simpul unik untuk produksi blok dan membuat rekaman tidak dapat diubah.
Elementh Blockchain dapat digunakan oleh pasar dan toko online di dunia untuk standar nomenklatur dan sistem barang mereka. E-commerce adalah pasar yang berkembang di semua negara dan popularitas pasar terdesentralisasi adalah keuntungan bagi Elementh Foundation. Jika kita akan bermitra dengan semua pasar baru, blockchain kita bisa menjadi standar di pasar e-niaga.
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html