Senin, 25 Februari 2019

NODVIX - Platform Penyiaran P2P 24 jam



Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus yaitu NODVIX, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:

Hampir semua pembuat konten video / pengunggah pasti mengalami keterbatasan untuk menyiarkan konten mereka dan tidak tahu bagaimana menanganinya! Karenanya, proyek NODVIX hadir untuk memperkenalkan platform penyiaran P2P 24 jam yang dirancang untuk menampilkan konten video yang menarik dan relevan bagi pengguna yang bebas dari batasan dan menyediakan model pendapatan yang membayar pembuat / pengunggah.

Tonton video ini!


Bagaimana itu bekerja?

Nodvix menyediakan solusi bertenaga blockchain yang terdesentralisasi yang sangat mengubah dunia penyiaran digital untuk pembuat, pengiklan, dan pemirsa yang sama. Tidak adanya KYC, sensor pemerintah dan kemudahan masuk bagi pembuat konten baru menciptakan lingkungan yang unik untuk kebebasan berbicara. Pengiklan mendapat manfaat dari mensponsori konten yang relevan dengan bisnis mereka sambil membayar sebagian kecil dari apa yang dituntut pasar.

Seorang pengguna membuat atau mengunggah konten ke platform NODVIX. Konten dapat dalam bentuk video musik, berita, film atau apa pun dengan frame rate!

File torrent (file hash) dibuat dan diunggah ke Torrent-Nodes. File ini juga berisi alamat dompet unik tempat keuntungan akan dikirim.

Torrent-Nodes memilih untuk mengkategorikan konten, serta meninjau konten. Jika konten ilegal, Torrent-Nodes akan memblokir file secara permanen.

Pengiklan kemudian memilih kategori konten yang ingin mereka sponsori. Iklan-iklan ini ditinjau, dinilai, disahkan, dan ditempatkan oleh Torrent-Nodes.

Konten ditempatkan ke dalam salah satu dari banyak saluran khusus berdasarkan kategorisasi Torrent-Nodes dan disiarkan ke jaringan platform NODVIX.

Pengguna dapat menonton konten 24 jam melalui platform berdasarkan minat dan preferensi mereka. Iklan akan muncul secara non-intrusi secara teratur dan ditargetkan pada kategori media tersebut.

Fundamentals kami
  • Penyiaran terdesentralisasi dari rekan-ke-rekan dan penyimpanan konten yang sangat tahan terhadap sensor, bias, dan pemblokiran
  • Manajemen konten yang mengatur sendiri dan monetisasi media yang diaktifkan melalui pemanfaatan "Torrent Nodes"
  • Akses mudah dan tidak terbatas untuk semua pelaku pasar tanpa batasan ditempatkan pada lokasi geografis atau sensor pemerintah
  • Akses gratis dan adil untuk pengiklan dan pembuat konten
  • Pembagian pendapatan yang jujur ​​kepada pembuat konten video, penerbit, dan pengiklan
  • Banyak pilihan saluran TV dengan konten yang dibuat secara global terbuka untuk semua 
Apa itu Token NODVIX (NDVX)?

Mata uang digital internal perusahaan, NDVX, adalah token ERC20 dan digunakan sebagai alat pembayaran dan enabler untuk jaringan Torrent-Node.

Pengiklan menggunakan NDVX untuk membayar iklan airtime di saluran pilihan mereka bersama dengan diskon untuk memanfaatkan token NDVX.

Pembuat dan Pengunggah menerima token NDVX sebagai pembayaran untuk layanan.
Token NDVX membuat Master-Nodes. Torrent-Node jenis ini memberikan tingkat pendapatan yang lebih tinggi (8%) untuk partisipasi mereka dalam penyimpanan informasi, layanan diseminasi, dan tinjauan konten. Master-Node tertimbang berarti bahwa NDVX tambahan di atas jumlah minimum akan menggandakan nilai pembayaran.

Total pasokan
Berdasarkan keberhasilan ICO & Pre-ICO

Pre-ICO
  • Tutup lunak - 50 ETH 
  • Tutup keras - 1000 ETH 
ICO
  • Tutup lunak - 1500 ETH 
  • Tutup keras - 20000 ETH 
  • Token price - 0.0001 ETH
Distribusi Keuntungan

Konten yang telah diunggah dan disiarkan akan menerima pembayaran untuk setiap iklan yang ditampilkan sepanjang masa siarannya:
  • 83% Pembuat Konten atau Pengunggah
  • 8% Didistribusikan ke NDVX yang didukung Torrent-Nodes untuk menyortir, menyimpan, dan mendistribusikan informasi (Masternodes)
  • 5% Pemasaran
  • 2% Didistribusikan ke Torrent-Nodes yang tidak didukung untuk menyortir, menyimpan, dan mendistribusikan informasi
  • 2% Pengembangan Platform Nodvix
Token Allocation
  • Bounty token - 4% Bounty diadakan di Bitcointalk
  • Token yang dicadangkan - 9% Token untuk Pertukaran, Bug-Bounty, Periklanan dan Pemasaran
  • Token tim - 12% Beku selama 180 hari
  • Token untuk penjualan Publik - 75% Pra-ICO + ICO
PETA JALAN


TIM


Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek NODVIX atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


TELEGRAM:  https://t.me/NODVIX

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html