Selasa, 19 Februari 2019

SOLAREX Solusi Energi Terbarukan dengan Tenaga Surya



Energi matahari adalah konversi listrik dari cahaya siang menjadi listrik, baik langsung menggunakan fotovoltaik (PV), secara tidak langsung penggunaan kekuatan matahari terfokus, atau agregat. Sistem listrik tenaga surya terkonsentrasi menggunakan lensa atau cermin dan sistem pelacakan ke kesadaran sekitar sinar matahari langsung menjadi sinar kecil. Sel-sel fotovoltaik mengubah cahaya menjadi ujung tombak listrik penggunaan efek fotovoltaik.Fotovoltaik telah dimulai dengan semata-mata digunakan sebagai sumber kekuatan untuk aplikasi kecil dan menengah, dari kalkulator yang didukung oleh sel surya yang belum menikah ke rumah-rumah yang jauh ditenagai oleh gadget PV di luar jaringan. Pembangkit listrik tenaga surya yang berfokus komersial pertama kali dikembangkan dalam sembilan belas tahun delapan puluhan. 392 MW yang didirikan Ivanpah adalah pembangkit energi surya terkonsentrasi terbesar di dunia,ditempatkan di Gurun Mojave California.
Ketika biaya tenaga surya telah turun, jumlah sistem PV matahari yang berhubungan dengan jaringan telah tumbuh menjadi jutaan dan stasiun kekuatan matahari skala aplikasi dengan banyak megawatt sedang dibangun. Solar PV dengan cepat menjadi lebih murah, teknologi rendah karbon untuk memanfaatkan kekuatan terbarukan dari Matahari. Badan Energi Internasional memproyeksikan pada tahun 2014 bahwa di bawah keadaan yang terbarukan yang berlebihan, melalui 2050, photovoltaics matahari dan listrik matahari terkonsentrasi akan memberikan kontribusi sekitar enam belas dan 11 persen, masing-masing, dari konsumsi daya global , dan matahari akan menjadi sumber kekuatan terbesar di dunia. Instalasi surya paling mungkin di Cina dan India. Pada tahun 2016, kekuatan matahari memberikan hanya 1% dari produksi energi internasional umum tetapi berubah menjadi berkembang pada 33% menurut tahun.
Penciptaan generasi blockchain juga telah meningkatkan penetrasi energi matahari di dalam pasar kekuatan. Berbicara tentang blockchain dan pembangkit tenaga surya secara kolektif adalah semacam menghirup udara yang berkilau bagi umat manusia. Teknologi itu sendiri memberdayakan kita untuk melakukan transaksi majikan secara efisien dan benar, berkumpul terbuka dan mesin tata kelola listrik yang mudah, menyatukan jaringan mitra agen bisnis yang andal dan mempercepat kesejahteraan di seluruh Afrika, yang secara kebetulan memiliki salah satu data teknologi energi termiskin secara global.
Penjelasan definisi Solarex, yaitu kerangka kerja futuristik, generasi yang diaktifkan dan diamankan dari perusahaan surya di seluruh dunia hari berikutnya dengan fokus unik di Afrika, Asia dan Amerika Selatan. Era blockchain dirancang untuk perlindungan yang sangat diinginkan di seluruh transaksi dan pengukuran kekuatan surya dalam mode desentralisasi. Pada saat yang sama, pendanaan disengaja melalui peluncuran token aplikasi Solarex untuk menghasilkan pembiayaan untuk penyewaan Solar PV. Dengan cara ini, manusia dapat memiliki hak masuk untuk membersihkan dan menurunkan harga tenaga terutama model opex dan membayar hanya untuk perangkat, mereka makan. Jawaban kami yang terintegrasi mulai untuk memulai teknologi baru di mana kita semua bisa masuk ke kekuatan dengan cara yang aman, https://solarex.io/
Solusi kekuatan Solarex mengejar untuk tumbuh menjadi penerbit tenaga surya terbesar, efisien dan berkelanjutan terbesar di Afrika, memberikan daya dengan harga yang terjangkau dan murah untuk semua dan menempatkan seorang jenderal baru untuk asupan kekuatan dan tanpa henti yang berspesialisasi dalam kebanggaan klien di setiap saat. Proyek Powering Africa adalah usaha energi matahari yang mengganggu, terdesentralisasi dan terdemokratisasi dengan motif untuk membangun lingkungan kekuatan tenaga surya yang mudah dan murah untuk semua orang.
Lingkungan Solarex adalah mesin revolusioner, disruptive dan democratised dalam rangka untuk dengan tulus meningkatkan keadaan tempat tinggal orang-orang Afrika dan miliaran kehidupan di seluruh dunia. Solarex adalah era baru penyedia listrik matahari pemula hybrid yang didukung oleh cara teknologi blockchain ultra-modern dan sistem transaksi yang memungkinkan uang kripto-asing.
Dalam pengembangan program, mereka membuat jalur pandangan atau visi takdir. Visi kami yang tersisa di Solarex, adalah muncul sebagai perusahaan energi hijau dan berkelanjutan terbesar, memberikan listrik dengan harga yang terjangkau / harga murah untuk semua, dan menempatkan populer baru untuk asupan kekuatan dan tanpa henti yang berspesialisasi dalam kesenangan pembeli. Target kami adalah untuk membuat Solarex tersedia di pasar Afrika dengan pengiriman operator yang luar biasa, visi organisasi mungkin: 
-Untuk peran Solarex sebagai salah satu dari 5 tenaga surya penyedia di Afrika 
-Untuk hidup terlebih dahulu di dalam oposisi pasar melalui inovasi berkelanjutan dan menawarkan layanan yang efisien dengan biaya untuk setiap pelindung - PERKOTAAN + RURAL
Gagasan di balik imajinatif dan prescient adalah untuk membawa semua dan dari Solarex grup ke dalam satu set tujuan di mana pun mereka bekerja di benua ini. Hal ini dapat membuka jalan bagi keberhasilan besar dalam mencapai target perusahaan berikutnya: 
-Membuat jawaban untuk sebagian besar dari ratusan dengan 
cara 
swadaya -Menarik ribuan dan ribuan pelanggan dengan kemudahan yang lebih besar dalam pembiayaan dan pencapaian 
-Penerima diterima sebagai benar dengan klien melalui terbuka, tetapi mengamankan 
transaksi terdesentralisasi 
-Melindungi minat pengguna dengan kenyamanan dan kenyamanan maksimal 
-Mengembangkan versi perusahaan melalui berbagai saluran 
-Membuat lambang internasional untuk perusahaan komersial besar di masa depan
Token akan menjamin dana harus melaksanakan tugas Power Africa. Tantangan bahwa dalam jangka waktu lama menyelesaikan kerepotan utama di dalam kehidupan orang Afrika dan relaksasi arena. Ini adalah bahaya Anda untuk membeli token perangkat lunak Solarex (SRX) ) Ambil milikmu sekarang, karena itu bisa berjalan rendah sangat cepat.
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html