Senin, 25 Februari 2019

SOLUSI ADAB - Pertukaran Crypto Islam Pertama di Dunia




Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus yaitu Solusi Adab, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:

ADAB Akan Membuat Pertukaran Crypto Islam Pertama di Dunia

Apa Pertukaran Crypto Islam Pertama?
FICE - pertukaran cryptocurrency pertama yang sesuai dengan norma Syariah. Banyak cryptocurrency, karena karakteristiknya, adalah haram. Hari ini tidak ada yang bisa menjamin bahwa koin dan proyek yang terdaftar di pertukaran cryptocurrency konvensional mematuhi norma-norma Islam.

Di FICE tidak ada proyek yang terkait dengan hal berikut:
  • Perjudian
  • Riba
  • Layanan tidak bermoral
  • Produksi minuman beralkohol dan produk tembakau
  • Piramida keuangan
Dalam FICE tidak akan ada transaksi spekulatif, transaksi marjinal atau transaksi yang tidak sesuai dengan norma Syariah.

Persyaratan tambahan untuk daftar ini adalah persetujuan Dewan Penasihat Syariah.

Pembatasan ini tidak hanya diterapkan karena alasan agama, tetapi juga tidak termasuk penampilan aset berkualitas rendah di bursa.

Keunikan solusi ADAB

Pertukaran pertama dilakukan sesuai dengan norma-norma Islam
Hari ini tidak ada pertukaran crypto, yang akan menjamin kegiatan berdasarkan prinsip Syariah. Adab Solutions akan menjadi proyek pertama yang memungkinkan penggunaan transaksi mata uang kripto sesuai dengan prinsip-prinsip keuangan Islam dan berdasarkan pada norma-norma Syariah

Dewan Syariah, yang beroperasi secara berkelanjutan, akan melakukan studi mendalam dan sistematis tentang pasar mata uang kripto dan elemen-elemennya sesuai dengan hukum Syariah.

Didesain untuk khalayak luas
Muslim mencakup lebih dari 120 negara di Eropa, Asia Barat, Tengah, Selatan dan Tenggara dan Afrika Utara. Di 35 Muslim ada mayoritas penduduk. Di 28 negara, termasuk Mesir, Arab Saudi, Maroko, Kuwait, Iran, Pakistan, dan lainnya, Islam adalah agama negara.

Buat sistem pasar baru
Proyek ini diterapkan pada nilai-nilai crypto-ekonomi berdasarkan norma Syariah dan prinsip-prinsip keuangan Islam. Nilai-nilai ini akan membentuk dasar regulasi mandiri pasar kriptografi dan akan meningkatkan tingkat kepercayaan pada instrumen kunci mata uang kripto.

Desain dan Keselamatan Proyek
Proyek ini dibangun di atas standar keamanan tertinggi dan solusi perangkat lunak teknis yang unik untuk yurisdiksi yang aman dan andal.

Titik fokus pengaturan bisnis ADAB untuk para peserta dan keunikan mereka.

Tahap ini telah berlangsung untuk sekelompok besar pemirsa dengan 1,8 miliar pengguna potensial Muslim dari pameran mata uang digital ekumenis

Dalam hal keuntungan bisnis, upaya regulasi Adab disiapkan sesuai dengan standar keamanan yang paling mencengangkan dan memiliki satu elemen spesifik.

Dengan kerangka kerja kualitas yang mengacu pada standar syariah, standar untuk mempromosikan dana syariah akan diterima oleh ADAB Solutins sebagai pengarahan diri sendiri dari mazuma digital yang mengiklankan dan membangun usaha kaliber di instruktur kunci kriptografi kriptografi mazuma kriptografi.

Transparansi penuh di mana dimungkinkan untuk membeli dan menawarkan mata uang digital untuk uang tunai perdagangan.

Misi

Pengaturan ADAB adalah upaya untuk Muslim dan startup rantai Islam dan juga merupakan pusat komersial yang terbuka untuk setiap individu yang perlu membuat bisnis inovasi yang sah. Mereka beriklan sebagai upaya utama dalam menciptakan struktur yang akan menetapkan langkah-langkah moral baru untuk berkolaborasi dalam bisnis, serta tanggung jawab utama bagi para pembuat aktivitas. ADAB adalah gaya hidup dalam Islam, yang mengakomodasi pendirian negara bisnis yang sangat diperlukan.

Tim dan Penasihat


Untuk menemukan detail yang lebih relevan silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:



Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html