Senin, 25 Februari 2019

P2PS ICO REVIEW

P2PS - DUNIA PERTAMA & HANYA AMAN, SISTEM KOMUNIKASI GRATIS INTERFERENSI 

Halo untuk semua pembaca blog saya. Hari ini saya ingin menyampaikan kepada Anda ikhtisar kampanye lain yang sangat menjanjikan. Pergi.
Apa itu P2P?
P2PS adalah token Ethereum crypto yang mematuhi dan mencakup ERC20, bahwa platform facto standar dan platform token populer untuk token aset digital pada blockchain yang aman. Ini adalah pintu gerbang ke berbagai transaksi pada platform sistem komunikasi peer-to-peer yang terdesentralisasi, aman, dan bebas gangguan yang digunakan dalam pemerintahan dan pertahanan, pendidikan dan pengiriman digital, medis dan farmasi, perbankan dan keuangan, dan sektor korporasi lainnya. Ini menggantikan lisensi tradisional dan biaya transaksi yang dibayarkan oleh penyedia layanan serta pengguna akhir pada berbagai jaringan peer-to-peer dan platform e-commerce. Crypto-token P2PS dikembangkan oleh Tim yayasan Solusi P2PS.
Mengapa membeli token P2PS?
  1. Membeli Token P2PS membantu menumbuhkan ekosistem ekonomi yang dibangun di sekitar platform komunikasi yang aman, peer-to-peer, bebas gangguan. Anda membantu membangun jaringan sistem komunikasi bebas gangguan yang sangat aman dan kuat dengan pemrosesan yang lebih cepat dan catatan transaksi yang berkelanjutan. Proses ini juga menyederhanakan tindakan keuangan menjadi proses yang efisien dan sangat aman.
  2. Volume pembelian Token P2PS memiliki efek langsung pada volume transaksi yang diakomodasikan oleh ekosistem. Akhirnya, lebih banyak pedagang daring akan tertarik untuk menggunakan ekosistem P2PS karena nilai semua Token P2PS yang beredar meningkat; yang akibatnya akan menghadirkan lebih banyak opsi bagi pemegang Token P2PS untuk membeli berbagai produk dan layanan yang lebih besar saat kami melakukan diversifikasi.
  3. Ketika Anda membeli Token P2PS, Anda berkontribusi langsung ke ekonomi baru yang telah dirancang untuk keuntungan Anda. Harap diperhatikan bahwa Anda tidak berinvestasi di perusahaan atau dalam penciptaan perusahaan atau perusahaan. Kami telah melewati tahapan tersebut dan menawarkan token utilitas P2PS yang pada akhirnya akan Anda perlukan jika Anda lebih suka menggunakan platform komunikasi kami yang aman dan bebas gangguan.
Tentang P2P Solution Foundation
P2P Solutions Foundation P2PS digambarkan sebagai platform solusi digital pertama di dunia. Ini dirancang dengan mempertimbangkan orang-orang yang memiliki data untuk disimpan dengan aman dan menciptakan keamanan yang sama sebagai gantinya. Ketika mereka mempertimbangkan platform lain untuk penyimpanan data yang tersedia seperti; Google Drive, Dropbox, Alibaba Cloud, dll. Keselamatan dan keamanan informasi rahasia Anda sama sekali tidak tersedia.
Teknologi keamanan adalah salah satu prioritas utama bagi konsumen, dan memang seharusnya demikian. Meskipun teknologi telah berjalan jauh, keamanan semacam itu sampai tingkat tertentu masih terus mengejar. Teknologi dalam P2PS, digambarkan sebagai keamanan terdesentralisasi di jaringan peer to peer. Dan, ia menggunakan rantai teknologi blok. 
P2PS crypto-token adalah token aset digital ERC20 pada Blockchain yang aman. Ini menggantikan lisensi tradisional dan biaya transaksi yang dibayarkan oleh penyedia layanan dan pengguna akhir pada berbagai platform e-commerce jaringan peer-to-peer. P2PS crypto-token dikembangkan oleh tim Solusi P2P Foundation.
Apa pun yang Anda tukar secara digital dengan siapa pun, di mana pun, tidak bersifat pribadi dengan standar privasi apa pun; termasuk informasi yang dipertukarkan di jaringan intranet perusahaan "pribadi" Anda.
Diotorisasi untuk Membuat Jaringan Layanan Digital Seluruh Dunia
P2PS P2P Solutions Foundation ini digambarkan sebagai platform solusi digital pertama di dunia. Itu dirancang dengan orang-orang dalam pikiran yang memiliki data untuk menyimpan dengan aman dan menciptakan keamanan yang sama dalam pertukarannya. Ketika mereka mempertimbangkan platform lain untuk penyimpanan data yang tersedia seperti; Google Drive, Dropbox, Alibaba Cloud, dll. Keamanan dan keamanan informasi rahasia Anda tidak tersedia.
Keamanan teknologi adalah salah satu prioritas utama bagi masyarakat, dan memang seharusnya demikian. Meskipun teknologi telah banyak berkembang, keamanan pada tingkat tertentu masih terus meningkat. Teknologi di P2PS, digambarkan sebagai aman terdesentralisasi di seluruh jaringan peer to peer. Dan, ia menggunakan teknologi Block Chain.
Mari kita bicarakan peretas sejenak, bukan karena mereka pantas mendapatkan banyak perhatian untuk dibicarakan versus dilindungi. Pekerjaan P2P Solutions Foundation (P2PS) pendek seperti ini;
  • Simpan informasi Anda
  • Membagi informasi Anda
  • Menyebarkan informasi itu selama penyimpanan
Dengan cara ini, hampir tidak mungkin informasi Anda diretas, artinya data Anda aman dan terlindungi. Kami mungkin tidak perlu menjual Anda dengan gagasan menjaga data pribadi Anda aman dan terjamin, bukan?
Singkatnya, P2PS digambarkan sebagai yang terdepan dalam perhatian khusus mereka terhadap perincian seputar keselamatan dan keamanan informasi Anda. Terlalu sering kita mendengar laporan peretas, informasi curian dan banyak lagi.
Selain itu, P2PS juga ingin memastikan bahwa platform mereka selalu tersedia secara online.
Bagaimana Cara Kerja P2P Solutions Foundation P2PS Coin? 
Nah, token Utilitas P2PS ini sangat ideal bagi siapa saja yang ingin mendapatkan pengembalian investasi jangka panjang. Mereka mengantisipasi pengembalian di lingkungan 300% dan lebih. Dengan menjadi bagian dari teknologi P2PS, Anda bergabung dengan revolusi digital masa depan.
Dan, sesuai dengan teknologi rantai blok, token P2PS dapat dibeli menggunakan:
  • Bitcoin
  • Uang Bitcoin
  • Ethereum
  • Litecoin
Tarif standar saat ini untuk terlibat adalah:
  • 300 P2PS = 0,06 BTC
  • 300 P2PS = 1 ETH
  • 300 P2PS = 6 LTC
Pada saat ini, pembelian minimum token P2PS adalah 50. Peringkat ICO Wiser untuk token P2PS adalah lima (5) bintang dan, memberikan berbagai peringkat di atas rata-rata lainnya dari pelacakan lain dan mitra ICO.
Lebih Detail Tentang P2P Solutions Foundation P2PS
Untuk menguraikan lebih lanjut tentang manfaat yang disebutkan sebelumnya, platform ini adalah sistem yang dibuat dengan pertukaran data rahasia dan / atau rahasia. Mereka memahami bahwa solusi digital ini diperlukan, dan mereka tidak malu menjadi yang pertama membawa teknologi ini ke pasar. Mengapa? Karena mereka mendapatkannya.
Gangguan platform komunikasi digital gratis yang bekerja dengan aman, melalui pertukaran peer to peer dan yang pertama di dunia yang diakui di arena bertenaga blockchain.
P2PS secara khusus merupakan token kripto ERC20. Ini adalah sistem kontrak pintar dan dibangun di atas blockchain Ethereum yang membuat token ini mudah dipindahtangankan dan memungkinkan Anda mentransfer antar berbagai platform menggunakan teknologi ini. Ini telah diintegrasikan dengan lancar ke dalam pertukaran dan mereka yang naik, sangat mungkin mendapat manfaat dari keuntungan penggerak pertama.
Daftar lengkap dan profil tim P2PS tersedia di situs web mereka bersama dengan mitra dan rincian alokasi token. Karena kemungkinan keamanan data Anda adalah prioritas, token P2PS adalah pilihan yang tepat.
Misi
Landasan P2PS Solution menikmati misi bersama dengan ELI dan ISI yang berkomitmen untuk secara efektif dan konsisten memberikan produk, aplikasi, dan layanan kelas dunia, berkualitas tinggi, luar biasa, dan layanan kepada kliennya dengan harga yang paling hemat biaya dan masuk akal. Bersama-sama, kami mengantisipasi pertemuan pelanggan dengan memahami kebutuhan klien, mengimbangi inovasi terbaru melalui penelitian, dan praktik terbaik yang menarik dan berkelanjutan.
Tujuan P2PS
Tujuan dari ICO kami adalah untuk membawa Anda sistem yang aman di mana Anda dapat bertukar aset rahasia atau file digital tanpa kerumitan dari pihak ketiga; bahkan bukan administrator jaringan atau sistem.
Keunggulan P2PS Dibandingkan dengan Orang Lain
P2PS adalah platform peer-to-peer murni yang melindungi, misalnya, catatan medis Anda, informasi perbankan dan aset digital sensitif lainnya, selama pertukaran antara dua pihak. Platform semacam itu tidak ada sama sekali.
P2PS crypto-token
P2PS Token crypto secara khusus dibuat untuk digunakan oleh anggota yang merupakan bagian dari platform P2PSF. Desainnya memungkinkan untuk menggunakannya untuk transaksi dalam platform gratis pihak ketiga yang aman dan tidak terpusat untuk pendidikan, sektor medis, perbankan, keuangan, dan sektor-sektor utama lainnya.
P2PS Token adalah sistem token kripto ERC20 yang dikembangkan untuk bekerja pada blockchain Ethereum. Seperti pada platform Ethereum, token dapat dengan mudah ditransfer dari pengguna ke platform menggunakan dompet yang kompatibel ERC20 dan dapat diintegrasikan dengan pertukaran. Pengguna dapat memperoleh token P2PS secara langsung selama penjualan ICO dari Solusi P2P.
Setelah Anda mendapatkan token P2PS, Anda dapat menyimpannya ke dompet ERC20 seperti Parity, MyEtherWallet, Meta Mask, dll. Salah satu alasan utama untuk membeli dan menyimpan token adalah untuk digunakan dalam platform jaringan digital peer-to-peer selain perdagangan di pertukaran crypto.
P2PS melakukan Penawaran Koin Awal mereka dari koin utilitas untuk semua orang yang ingin menjadi bagian dari proyek. Pengguna yang berpartisipasi dalam ICO dapat memperoleh pengembalian jangka panjang sekitar 300% dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi digital di masa depan.
Fitur Token P2PS
Token P2PS seperti yang disebutkan sebelumnya adalah token utilitas yang dirancang untuk memfasilitasi layanan seperti pembayaran lisensi gratis pada platform P2PS. Dengan berpartisipasi dalam penjualan token, pengguna dapat memperoleh hak untuk menggunakan platform.
Token P2PS tidak memiliki kualifikasi hukum dan tidak dapat dikembalikan. Di luar platform, tidak ada gunanya dan karena token tidak memberikan pengguna hak untuk berpartisipasi dalam pertemuan umum yayasan P2PS. Pengguna dapat membeli token P2PS selama penjualan kerumunan dan, setelah penjualan kerumunan, dari pertukaran atau di yayasan itu sendiri. Pengguna yang membeli token mengakui dan menyatakan bahwa mereka telah membaca dengan seksama syarat dan ketentuan. Mereka juga perlu memahami biaya, manfaat, hak penggunaan, dan risiko yang terkait dengan pembelian dan kepemilikan token P2PS.
Yayasan adalah agen operasi yang mengelola platform dan P2PS adalah token utilitas platform. Karena yayasan bukan pihak ketiga keuangan, maka tidak perlu memiliki dokumen otorisasi untuk tujuan pencucian uang.
Penggunaan Token P2PS
Token utilitas P2PS dirancang untuk digunakan oleh anggota dalam platform P2PS. Ini sangat membantu dalam transaksi pada platform Sistem Komunikasi Peer-to-Peer yang didesentralisasi, aman, dan bebas gangguan yang digunakan dalam Pemerintah & Pertahanan, Pendidikan & Pengiriman Digital, Medis & Farmasi, Perbankan & Keuangan, dan sektor korporasi lainnya. Selanjutnya, token P2PS akan menggantikan lisensi tradisional pada sistem lain seperti sistem pendidikan Electronic Learning Inc., solusi Pan Excels eLearning, antara lain.
Alasan Memilih Token P2PS
Ketika Anda membeli Tokens P2PS, Anda berkontribusi langsung ke ekonomi baru yang telah dirancang untuk keuntungan Anda. Harap dicatat bahwa Anda tidak berinvestasi di perusahaan atau dalam penciptaan perusahaan atau perusahaan. Kami telah melewati tahap-tahap ini dan menawarkan token utilitas P2PS yang akhirnya Anda perlukan jika Anda lebih suka menggunakan platform komunikasi kami yang aman dan bebas gangguan.
Pengadaan P2PS Token membantu mendorong ekosistem ekonomi yang dibangun di sekitar platform komunikasi yang aman, antar-mitra, dan bebas gangguan. Anda membantu membangun jaringan sistem komunikasi bebas gangguan yang sangat aman dan kuat dengan pemrosesan yang lebih cepat dan log transaksi yang bertahan lama. Proses ini juga menyederhanakan tindakan keuangan menjadi proses yang efisien dan sangat aman.
Pengembangan P2PS
Bisnis perangkat lunak Sistem Komunikasi Peer-to-Peer yang aman dan bebas gangguan, dimulai pada 2010 dan telah didanai sendiri hingga selesai. Pada November 2017, kami meluncurkan token P2PS dan merilis token pra-ICO yang sekarang menjadi ICO yang sedang berlangsung.
Distribusi Token Awal
Ukuran pasar


Penyebaran Dana
Info Token
  • P2PS Token
  • Platform Ethereum
  • Ketik ERC20
  • Harga PreICO 1 P2PS = 0,0034 ETH
  • Harga di ICO 1 P2PS = 0,004 ETH
  • Token dijual 50.000.000
Info investasi
  • Min. investasi 50 P2PS
  • Menerima BTC, BCH, ETH, LTC
  • Didistribusikan dalam ICO 50%
  • Soft cap 75.000 USD
  • Tutup keras 50.000.000 USD
Peta jalan
Tim
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI:
Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html