Senin, 21 Januari 2019

RANTAI DOMINAN: PLATFORM PERMAINAN E-SPORTS UNTUK MENDAPATKAN UANG SAAT BERMAIN



Akhirnya, gamer kasual di seluruh dunia dapat dengan mudah memonetisasi waktu dan pengalaman bermain game mereka. Platform kami akan membantu semua orang yang tertarik dengan blockchain bahkan untuk PvP untuk memonetisasi waktu dan bermain pertarungan online untuk cryptocurrency yang dapat direalisasikan dengan cepat. 

Konsep DominantChain dirancang sebagai ekosistem game komprehensif yang dibangun di sekitar platform multifungsi yang menyediakan turnamen PvP dan fungsionalitas streaming video, dengan kemungkinan untuk memenangkan hadiah crypto.


Mengapa kami memilih hadiah cryptocurrency dan teknologi blockchain dibandingkan poin dalam game atau uang fiat (masalah negara)? Jawabannya adalah, untuk memastikan keamanan, transparansi, dan desentralisasi. 

Tahap pengembangan proyek utama akan mencakup:

Pengembangan fungsionalitas untuk membuat turnamen Anda sendiri berdasarkan sistem Dominant - saat ini sedang berlangsung 
Melakukan ICO dan meluncurkan platform permainan Dominant unik (versi beta) 
Meluncurkan program loyalitas pengguna untuk membantu peserta mendapatkan lebih banyak DMTC, dengan kemampuan selanjutnya menjalankan Dominant- masternode dan memiliki penghasilan pasif yang stabil dalam cryptocurrency 
Meluncurkan versi lengkap platform Dominant dengan forum untuk para gamer, umpan berita, dan peningkatan kegunaan dan desain platform 
Menambahkan fungsi streaming video untuk menyampaikan streaming video dari turnamen ke halaman pribadi pengguna di jejaring sosial, dengan kemungkinan mendapatkan Koin Dominan tergantung pada jumlah pemirsa
Peningkatan dan peningkatan platform Rantai Dominan. Menyewa tim pendukung penuh waktu. Memulai kampanye pemasaran untuk memasuki pasar internasional. 

Platform Rantai Dominan terdesentralisasi akan digunakan oleh pemain amatir / kasual untuk mendapatkan Koin Dominan dengan berpartisipasi dan menang dalam turnamen. Terlepas dari jutaan gamer yang menggunakan Dominant Coin di seluruh dunia, pengiklan akan dapat menggunakan koin untuk menempatkan iklan mereka di platform dan / atau turnamen sponsor. Dengan pergantian koin yang terus-menerus di dalam platform, nilai pasar dari Koin Dominan di bursa terbesar dunia akan tumbuh.


Saat menambang blok, semua pemilik masternode menerima hadiah inturn. Untuk mendapatkan supernode, pengguna perlu membeli koin DMTC dan memasang dompet di server mengikuti instruksi di situs web kami. Selanjutnya, pengguna akan bergabung dengan operator sistem lainnya, membantu jaringan menjadi lebih efektif dan mulai mendapatkan penghasilan pasif. 



Mengapa ini menguntungkan?

Para 
Pengembang Desentralisasi akan melakukan emisi koin terbatas yang akan dijual untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk memulai dan kesuksesan start-up. Semua koin yang tidak dijual akan dihancurkan. Koin mereka yang tersisa akan ditambang bersama dengan komunitas. 

Penghasilan pasif 
Penambangan koin dilakukan secara adil oleh semua anggota masyarakat, dan sebagai akibatnya, pemilik masternode akan terus mendapatkan penghasilan pasif dari bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan. Emisi Koin 

Hemat Biaya 
dilakukan dengan bantuan algoritma PoS (proof of stake). Ini berarti bahwa penambangan blok dilakukan dengan menggunakan koin Anda saja, tidak diperlukan peralatan khusus. Komputer biasa atau server virtual sudah cukup untuk penambangan koin DMTC.

Tiga jenis masternode yang berbeda - Bronze, Silver, dan Gold- ditawarkan, sesuai dengan semua kebutuhan dan anggaran investor.


Alokasi dana yang terkumpul


Platform Rantai Dominan dan Koin Dominan akan membuka jalan baru di industri eSports dan cryptocurrency. Kami berusaha untuk mengisi ceruk bisnis yang unik dengan menyediakan aplikasi game yang multifungsi, aman, dan terdesentralisasi yang diberdayakan oleh koin crypto untuk pemain pemula dan kasual. 

Platform kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akhir saat ini, memastikan keuntungan yang stabil bagi investor dan berbagai pemangku kepentingan. 

Dominant Chain adalah hasil kerja bersama para pendiri, pengembang, dan pemasar kami. Kami percaya bahwa cryptocurrency memiliki potensi besar, terutama ketika terintegrasi ke dalam ceruk yang relevan dan produk yang relevan, dengan strategi jangka panjang dan tujuan taktis yang jelas. 

Ayo Sosial - Terhubung Dengan Rantai Dominan
Untuk tetap mengetahui berita dan pengumuman Dominant Chain, berlangganan saluran Medium dan Steemit, ikuti di Facebook dan Twitter, dan bergabunglah dalam percakapan di Telegram. 

https://dominantchain.com/ 
https://t.me/dominantchain_chat 
https://discord.gg/heqKXxA 
https://twitter.com/DominantChain 
https://www.facebook.com/DominantChain 
https: // t.me/dominantchain 
https://medium.com/@DominantChain

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html