Komunitas Greetings,
Jangkauan kami tidak ada habisnya
froshfeel menyediakan platform mahasiswa peer-to-peer yang terdesentralisasi dimana siswa, bisnis, profesional, institusi dan pendidik dapat berinteraksi satu sama lain pada tingkat pendidikan di lingkungan sosial. Dengan memperkenalkan teknologi blockchain, froshfeel mengumumkan bahwa itu adalah mata uang terdesentralisasi - fro. froshfeel memungkinkan siswa untuk membayar bermitra, institusi, pendidik dan bisnis seperti akomodasi siswa, buku teks, penerbangan pelajar, tiket konser, restoran, pakaian dan banyak lagi kategori secara langsung melalui ponsel mereka dengan froins di manapun di seluruh dunia.
froins
Dengan adanya revolusi kripto saat ini, froshfeel mengenalkan cryptocurrency sendiri yang disebut froins yang dapat digunakan langsung pada platform froshfeel untuk membeli barang digital, barang fisik dan jasa dari berbagai bisnis bermitra. Token froins adalah penghalang etiket ERC-20 berbasis standar.
Putaran ICO
Distribusi Koin
Bounty / partners / advisors 6% dialokasikan
15 000 000 (lima belas juta / 6%) es yang didedikasikan untuk didistribusikan ke investor awal dan penasihat serta program hadiah
Cadangan 10% dialokasikan
25.000 (dua puluh lima juta / 10%) es akan disimpan dalam dana cadangan. Tujuan utama dari dana cadangan adalah untuk memberi insentif kepada pengguna baru untuk mengikuti platform froshfeel.
Pendiri 10% dialokasikan
25.000 000 (dua puluh lima juta / 10%) frost akan dibekukan selama 1 tahun dan selanjutnya bisa dilepaskan ke para pendiri froshfeel.
Publik 74% dialokasikan
185.000 (seratus delapan puluh lima juta / 74%) es akan tersedia untuk umum. Ini akan tersedia selama pra-ICO dan ICO. Ini termasuk froins yang diberikan sebagai bonus selama ICO. Setiap es yang tidak terjual selama periode ini tidak akan dihasilkan (dibakar).
Peta jalan
Q1 - Q4 2016: Penelitian dan pengembangan pasar mahasiswa - Analisis global.
Q1 - Q2 2017: Penelitian awal selesai dan konsep selesai. Pengembangan antarmuka pengguna yang rinci untuk aplikasi web dan seluler.
Q3 - Q4 2017: Menerima minat yang dikonfirmasi dari berbagai institusi pendidikan yang terhormat. Bisnis dalam persediaan penting mengkonfirmasi minat pada froshfeel dan froins.
Q1 2018: Froshfeel untuk melakukan pengumuman publik ICO dan White Paper.
Q2 2018: Pengembangan infrastruktur internal platform froshfeel. Mulailah daftar froins di bursa utama.
Q3 2018: Pengembangan aplikasi berbasis klien.
Q4 2018: Preperation for launch - Kampanye pemasaran.
Q1 2019: Meluncurkan platform froshfeel ke publik
Q2 2019: Ekspansi geografis
Untuk informasi lebih lanjut:
WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7
0 komentar:
Posting Komentar