Minggu, 30 September 2018

FLUZCOIN - mata uang ritel yang cerdas



Halo semua, di sini saya akan memperkenalkan tentang mata uang Ritel pertama di dunia dan untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasannya:
FLUZCOIN adalah Mata Uang Ritel cerdas dan Fluzcoin menargetkan $ 23 Triliun Pasar, diaktifkan oleh bank sentral algoritmik dan jalur apresiasi revolusioner, 100% KYC compliant dan dengan biaya transaksi nol, diatur untuk memainkan peran penting dalam adopsi massa kripto.
Lebih lanjut tentang manfaat Fluzcoin, lihat Video:
Penggunaan Fluzcoin dalam perdagangan online, web, dan pembayaran seluler
Tim Fluzcoin akan menyediakan platform eCommerce terintegrasi seperti Magento, Hybris, Salesforce Commerce Cloud (ex-DemandWare), Shopify, BigCommerce, PrestaShop, WooCommerce, dan lainnya.
Ada dua fitur utama: integritas koin - pertama, tradisional, terpusat seperti PayPal atau ekstensi mata uang kripto lainnya, yang secara terpusat menyimpan dana pedagang setelah menerimanya dari konsumen dan kemudian memindahkan atau menukarkannya ke aset lain atas permintaan pedagang.
Aliran pembayaran Fluzcoin POS
Konsumen dilengkapi dengan aplikasi gratis yaitu dompet Fluzcoin serta fitur tambahan, misalnya pelacakan koin gratis yang didistribusikan ke pemegang Fluzcoin, mencari toko terdekat yang menerima Fluzcoin dan memberikan kesepakatan khusus yang dapat ditukarkan hanya untuk Fluzcoin.
Seorang pedagang menampilkan jumlah total kereta di layar meja kas konvensional bersama dengan konversi ke jumlah Fluzcoin.
Undangan pembayaran disajikan oleh kode QR yang dapat dipindai, yang mungkin unik untuk setiap transaksi (atau berasal dari kumpulan alamat yang dapat digunakan kembali).
Penerimaan pengguna terhadap pembayaran tertanam ke dalam aksi pemindaian - setelah kode QR dipindai, transaksi dipecat.
Fluzcoin, paten menunggu mata uang ritel cerdas
  • Pump & Dump ritel koin yang tangguh
  • Non-spekulatif berdasarkan desain
  • Intervensi pasar algoritme
Fluzcoin, sebagai koin ritel independen yang terstruktur dalam tata kelola yang dibantu komputer, memecahkan masalah kecepatan, biaya, kepatuhan, dan volatilitas yang berlebihan; mengantarkan koin ritel yang benar siap untuk diadopsi secara massal.
Algoritma stabilisasi artificial intelligence (AI) Fluzcoin akan terus menyesuaikan untuk memberikan jalur apresiasi yang halus, sehingga menghilangkan volatilitas spekulatif yang begitu banyak mempengaruhi cryptocurrency dan menghalangi kepercayaan pada ini.
Melalui algoritma pembelajaran mesin, penerbitan obligasi koin dan dividen pemegang Fluzcoin, Fluzcoin bertujuan untuk memberikan kepercayaan yang diperlukan untuk penerimaan luas sebagai alat tukar dan lebih jauh lagi, penyimpan nilai.
Nilai yang dihasilkan dengan mencetak Fluzcoin baru dimaksimalkan oleh pemegang Fluzcoin dalam bentuk dividen; artinya akumulasi Fluzcoin, menghasilkan jalur apresiasi yang mirip dengan cryptocurrency tradisional meskipun nilai individu Fluzcoin tidak pernah meroket.
Perekonomian yang diatur komputer Fluzcoin menghasilkan jalur fluktuasi yang transparan dan dapat diprediksi, dibandingkan dengan FIAT dan mata uang kripto.
Fluzcoin sengaja dikonfigurasi sebagai agnostik teknologi. Untuk memulai, ia telah memilih JP Morgan Quorum dari Ethereum, dalam versi yang disesuaikan untuk kebutuhan institusional. Penerapan solusi yang divalidasi, JP Morgan Quorum blockchain izin generasi terakhir, memungkinkan throughput yang tinggi serta privasi data.
Fluzcoin juga akan menyediakan dompetnya sendiri untuk menyimpan, menjual, membeli, dan membayar dengan Fluzcoin secara eceran melalui pemindaian kode QR praktis. Dompet Fluzcoin perusahaan akan memberi masukan akuntansi yang diperlukan kepada pedagang untuk merekonsiliasi pembayaran Fluzcoin.
Sistem ini dibangun di atas Hyperledger Fabric dan mampu menjunjung tinggi transaksi harian hingga 1.000.000.000 pelanggan ritel di seluruh dunia. Penelitian lebih lanjut dan kemajuan teknologi blockchain akan meningkatkan angka ini untuk membawa koin ritel ke pasar global.
SETUP ICO
3.223.000.000 Fluzcoin akan dibuat untuk ICO awal.
65,78% => koin terjual. 
34,22% => didistribusikan sebagai berikut.
  • 3,29% => Tim dan Advisor Koin
  • 3,29% => FluzFluz Network Reward Coins Drawing Right
  • 6,30% => Fluz Coins Ltd
  • 9,31% => ICO Bounty Marketing + Post-ICO Merchant Incentive Coins dan Consumer Airdrops
  • 12,04% => Koin Bonus untuk peserta ICO
Penggunaan dana
  • 50% => pemasaran
  • 3% => Hukum & Kepatuhan
  • 10% => Pengembangan dan pemantauan TI
  • 7% => Biaya administrasi
  • 10% => Cadangan Fluzcoin
  • 20% => onboarding pengecer komersial
ROADMAP 
Berdasarkan pengalaman peluncuran sebelumnya, tim merasa nyaman dengan batas waktu berikut
Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi WEBSITE: https://fluzcoin.io/?utm_source=bitcointalk&utm_medium=bounty dan WHITEPAPER: https://fluzcoin.io/docs/Fluzcoin_Coin_Sale_Whitepaper.pdf atau tautan lain di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html