Kamis, 20 September 2018

LESFEX EXCHANGE - Menyediakan Fitur Perdagangan Inovatif dan Mudah untuk Investor



Halo semua orang dalam artikel ini saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik, yang disebut Lesfex Exchange, berdasarkan kriteria berikut:
Apa itu Lesfex? 
Lesfex adalah pertukaran CryptoCurrency yang dirancang untuk memberikan fitur perdagangan yang inovatif dan mudah kepada investor dari semua tingkat pengalaman.
Tujuan kami adalah untuk membangun platform perdagangan yang mendukung cryptocurrency baik yang baru maupun yang mapan dan menyediakan pengguna dengan pilihan peluang perdagangan yang berkembang.
Mengapa Lesfex? 
Lesfex adalah pertukaran CryptoCurrency yang dirancang untuk memberikan fitur perdagangan yang inovatif dan mudah kepada investor dari semua tingkat pengalaman. Lesfex adalah platform yang akan mengekspos CryptoCurrency, Crypto-Trading, dan aset Blockchain kepada masyarakat umum melalui antarmuka pengguna yang dirancang dengan baik dan teknologi crypto-trading yang mudah dipahami. Lesfex menyajikan token fungsional, LFX, untuk memfasilitasi pertukaran yang lebih lugas dan lebih sukses dengan alat yang mudah digunakan. Platform Lesfex akan memungkinkan investor untuk mempelajari sesi pra dan pasca-perdagangan menggunakan indikator teknis penting, data, analisis, strategi komunitas, dan analisis baseline.
STABILITAS DAN ASURANSI
Sistem kami terus ditingkatkan dan diuji untuk memastikan bahwa kami memenuhi standar industri terbaik.
BUKA DAN TRANSPARAN
Tim Lesfex menyadari bahwa tidak mungkin untuk mendapatkan kepercayaan dan membangun reputasi dengan cepat sebagai akibatnya, kami akan berusaha setiap hari untuk mendapatkan rasa hormat dan kepercayaan.
24 JAM DUKUNGAN
Untuk sesi perdagangan non-stop dan cepat, kami mengandalkan tim layanan pelanggan yang sangat terampil.

Lesfex PRIVAT DAN AMAN Menggunakan dompet dingin yang melindungi dana pengguna, setiap proses penarikan dilakukan secara manully oleh tim.
FITUR

Layanan Iklan ADVERTISEMENT untuk proyek CryptoCurrency sebagai pilihan akan tersedia bagi pelanggan untuk mengiklankan proyek mereka di kotak Lesfex Ads dan Lesfex News. -Lesfex Ads Box -Lesfex News
PASAR TRADING
Lesfex Token sebagai pasar dasar untuk Altcoins. Tingkatkan jembatan perdagangan untuk LFX.
Sistem VOTE SYSTEM
Voting yang menggunakan token LFX untuk membiarkan komunitas memilih untuk pencatatan koin - 90% token yang dikumpulkan akan dibakar
E-COMMERCE
Lesfex token akan digunakan sebagai pembayaran dalam platform Lesfex E-Commerce, Lesfex E-Commerce Platform memiliki sistem perlindungan pengguna yang disebut SES -Smart Escrow System, SES akan melindungi dana pelanggan dari penipuan yang tak terduga.
  • Sistem Escrow Cerdas
  • Verifikasi Toko
JASA
24 JAM DUKUNGAN
Untuk sesi perdagangan non-stop dan cepat, kami mengandalkan tim layanan pelanggan yang sangat terampil
COLD WALLET
lesfex Menggunakan dompet dingin untuk melindungi dana pengguna, setiap proses penarikan dilakukan secara manully oleh tim.
SISTEM SMART ESCROW
Platform Lesfex E-Commerce memiliki sistem perlindungan pengguna yang disebut SES -Smart Escrow System, SES akan melindungi dana pelanggan dari penipuan yang tak terduga.
LFX TRADING
PAIRS Lesfex Token sebagai pasar dasar untuk Altcoins. Tingkatkan jembatan perdagangan untuk LFX.
EKOSISTEM
Ekosistem Lesfex mewakili stabilisasi sektor CryptoCurrency dengan menyediakan platform pertukaran biaya rendah, multi-aset, multi-fungsi dan sepenuhnya kompatibel. Dengan menyediakan semua fitur ini, itu akan menciptakan seni stabilisasi pada sistem ekonomi.
Tentang Lesfex Exchange adalah perusahaan maju cepat dengan model bisnis generasi berikutnya di ruang pertukaran CryptoCurrency.
Platform Lesfex memiliki semua prasyarat untuk berhasil dan menduduki posisi terdepan di antara para pemain industri. Hal ini disebabkan oleh perencanaan strategis menyeluruh dan pengawasan tim pendiri yang kreatif dan berdedikasi. Landasan pengembangan platform adalah perhatian rinci kepada pengguna / pelanggan dan mengatasi kebutuhan mereka sebagai prioritas tertinggi. Tahap berikutnya dari pengembangan proyek adalah peluncuran Lesfex Token yang berkelanjutan sendiri bersama dengan program pedagang.
Untuk sepenuhnya merevolusionerkan masa depan perdagangan pertukaran aset digital, kami menggabungkan teknologi Forex dengan yang dimiliki oleh Blockchain untuk memberikan pengalaman trading yang lebih baik kepada semua orang. Lesfex akan menjadi pilihan pertama trader / investor yang akan mempertahankan keunggulan kompetitif Lesfex.
Detail Penjualan Token
Lesfex adalah token 
utilitas Token utilitas ERC20 dengan mekanisme pembakaran.
  • Untuk digunakan sebagai token utilitas dalam ekosistem Lesfex
  • Biaya pencatatan lebih rendah saat membayar dengan Lesfex Token
  • Pembayaran dalam Lesfex E-Commerce
Detail Token
Nama TokenLesfex
SimbolLFX
PembayaranBitcoin & Ethereum
MengetikERC20
Penjualan30 September - 8 Desember
30 September - 6 Oktober0,03 USD
7 Oktober - 13 Oktober0,04 USD
14 Oktober - 20 Oktober0,05 USD
21 Oktober - 27 Oktober0,06 USD
28 November - 3 November0,07 USD
4 November - 10 November0,08 USD
11 November - 17 November0,09 USD
18 November - 24 November0,1 USD
25 November - 8 Desember0,11 USD
Informasi Umum
Min. Membeli$ 50
PembayaranBTC, ETH
Didistribusikan dalam Token SaleTergantung pada Penjualan
Topi yang lembut$ 5 Jt
Topi keras$ 50 Jt
LFX TOKENS
Untuk mengetahui lebih lanjut. Anda dapat lebih terhubung dengan Lesfex Exchange di tautan di bawah:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html