Senin, 24 September 2018

LIBEREUM - Membangun Jaringan Pengguna di Industri Olahraga.



Salam Olahraga! Saya akan memperkenalkan Proyek Libereum dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang Manfaat Proyek Libereum, Tetap di sini sampai akhir.
Apa itu LIBEREUM?
Libereum (LIBER) adalah token ERC20 yang awalnya akan fokus pada membangun jaringan pengguna di industri olahraga - lebih khusus lagi, klub sepak bola (atau klub sepak bola, seperti yang dikenal di AS).
Kami telah mengamati dengan seksama dan mengamati perkembangan klub Red Bull (RB Leipzig dan Red Bull Salzburg) dan kami percaya bahwa menggabungkan Libereum dengan olahraga akan membuat cryptocurrency menjadi mainstream.
Apa Visi dan Misi dari Proyek Libereum
Penglihatan
Sepak bola adalah olahraga yang dikenal luas dan dimainkan oleh miliaran orang di seluruh dunia. Sejauh ini olahraga paling populer di dunia, dan tidak hanya miliaran orang yang aktif berpartisipasi, tetapi banyak miliaran penggemar di seluruh dunia, kami memiliki keyakinan bahwa menggabungkan crypto dengan sepakbola adalah langkah selanjutnya dalam evolusi crypto dan Blockchain. teknologi.
Karena kami berbasis di Belanda, fokus utama kami dalam bagian pertama dari misi Libereum ini adalah mengakuisisi klub sepakbola lokal. Untuk menyelesaikan misi ini, kami telah menjalin kontak dengan pihak-pihak yang bersedia berinvestasi di Libereum. Oleh karena itu kami cukup yakin bahwa tahap pertama akan tercapai bahkan selama fase Pra-ICO.
Misi
Setelah Libereum mendapatkan kepemilikan klub, kami akan menggulirkan fase berikutnya. Libereum kemudian akan diperkenalkan kepada penggemar dan sponsor klub. Setelah perkenalan kami akan bergerak maju dalam menetapkan Libereum sebagai satu-satunya pilihan pembayaran untuk tiket, makanan dan minuman, paket sponsor dan segala sesuatu di dalam dan sekitar stadion yang belum kami sebutkan.
Kami bersemangat tentang misi kami dan kami benar-benar percaya pada keberhasilan Libereum. Kami percaya Libereum memiliki kekuatan untuk akhirnya membuat mata uang kripto menjadi mainstream.
LIBEREUM bertujuan untuk menjadi mata rantai yang hilang antara dunia "nyata" dan dunia crypto. Nilai penggemar tidak berwujud seperti crypto itu sendiri; dengan menggabungkan keduanya, kita menghasilkan ekuitas yang nyata. Anda dapat mengatakan secara verbal bahwa semakin Libereum yang dimiliki oleh fans, semakin tinggi saham mereka di klub mereka.
Mengapa Libereum Akan Berinvestasi dalam Sepak Bola?
Libereum percaya bahwa sepakbola adalah, sebenarnya, olahraga paling populer di dunia dan, karena ini, itu adalah target besar untuk investasi. Masa depan industri cryptocurrency pasti melintasi masa depan sepakbola, para pencipta perusahaan percaya.
Karena itu, mereka percaya bahwa menggunakan token baru yang akan dibuat perusahaan, token LIBER ERC-20, akan menjadi investasi besar. Selain itu, pengguna yang memegang token dari perusahaan akan dapat memperoleh opsi pembayaran khusus untuk tiket musiman ketika mereka menggunakan token LIBER untuk membelinya.
Idenya adalah bahwa para pendukung tim yang Libereum akan beli akan mulai membeli token dari perusahaan dan ini akan membuat harga token meningkat seiring waktu, sehingga sangat menguntungkan bagi orang-orang yang berinvestasi di perusahaan lebih awal.
Penjualan Token LIBEREUM
Pra-penjualan token LIBER sudah terjadi. Ini akan memiliki total 10.000.000 token LIEN untuk dijual, yang juga merupakan topi lunak (dan topi keras). Ini tentu aneh. Perusahaan menyatakan bahwa uang itu akan cukup untuk membeli klub di salah satu kompetisi yang diinginkan perusahaan dan menambahkan Libereum ke beberapa bursa.
Harga token akan menjadi 0,60 USD untuk setiap token dan pembelian minimal 5000 token LIBER per orang tanpa jumlah maksimum. Jika Anda ingin membeli semua token yang masih belum terjual, Anda bisa melakukannya.
Setelah penjualan besar-besaran berakhir, Libereum akan tersedia untuk dibeli dengan harga pasar konvensional melalui pertukaran. Setengah sisanya akan dibagi menjadi komponen yang berbeda untuk menyediakan penggemar, sponsor, mitra dan orang lain dengan kesempatan untuk membeli Libereum langsung dari platform.


Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan, silakan mencari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Tautan yang saya sediakan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html