Jumat, 14 September 2018

QUANTOCOIN - Mengintegrasikan dan Menghubungkan QTC ke Dunia Keuangan Tradisional



Halo semua orang dalam artikel ini saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik, yang disebut Quantocoin, berdasarkan kriteria berikut:
Platform perbankan revolusioner blockchain yang revolusioner untuk 3,8 miliar orang Kami memecahkan masalah dengan adopsi cryptocurrency yang luas.
Apa itu QUANTOCOIN
Quantocoin telah mengembangkan model generasi mendatang untuk masa depan layanan keuangan dan perbankan digital. Model ini menggunakan teknologi Blockchain bersama dengan ponsel cerdas, serta sistem identifikasi-bio jenis baru yang akan digunakan untuk memastikan akun aman dan aman untuk setiap pengguna. Ini adalah proyek untuk mengembangkan masa depan dunia kripto-keuangan. Tujuan utamanya adalah untuk mengintegrasikan dan menghubungkan QTC ke dalam dunia keuangan tradisional dan untuk menciptakan gerbang tunggal melalui platform QTC bagi pengguna, pedagang, investor, dan lembaga keuangan dengan seluruh jajaran layanan tambahan.
Quantocoin adalah platform untuk masa depan pendanaan yang dibangun di atas blockchain Wave. Ini mempercepat pertumbuhan orang yang tidak memiliki rekening bank dengan menawarkan alat dan layanan yang menghemat waktu dan sumber daya.
Masalah Saat
Ini Adopsi cryptocurrency dalam kehidupan normal. Sekarang hampir tidak mungkin membayar dengan cryptocurrency apa pun untuk kebaikan, atau melakukan transfer dll. Juga, pemrosesan transaksi untuk cryptocurrency terhadap fiat secara praktis tidak ada.
Solusi
QTC bank dengan platform perbankan QTC sebagai tahap akhir proyek QTC akan membawa solusi dengan menyediakan cryptocurrency untuk mengarusutamakan pengguna sehari-hari.
Fungsi
  • Dompet:: Tukar, transfer, pengiriman uang
  • Pembayaran Sosial: Obrolan batin yang aman dan tinggi
  • Uang Instan: Cryptocurrency untuk pengguna sehari-hari
  • Crypto Assets Portfolio: Algoritma manajemen portofolio Tokenized
  • Pinjaman dan Pembiayaan Mikro: protokol peminjaman QTC
  • Geofencing: Fungsi kedekatan unik
Teknologi
Aplikasi pembayaran hybrid - Kami menggabungkan tiga teknologi dunia terbaik pada satu titik. 
Aplikasi Ponsel QTC akan tersedia untuk diunduh melalui pasar iOS atau Android dan pelanggan akhirnya akan dapat menggunakan cryptocurrency untuk membayar barang atau layanan berbasis fiat secara instan, mudah, dan langsung pada setiap terminal POS dengan teknologi NFC, kode QR atau melalui qtcBeacons kami.
qtcBEACON
Suar BLE adalah perangkat kecil - biasanya didukung oleh baterai atau USB - yang memancarkan sinyal Bluetooth Low Energy. Sebuah smartphone modern di sekitarnya dapat menangkap sinyal yang dipancarkan oleh suar untuk memberikan solusi pembayaran jarak dekat berbasis ponsel yang cepat, aman, dan mudah. Aplikasi pembayaran berbasis Beacon juga ponsel agnostik, sehingga membuatnya praktis diakses oleh pengguna ponsel pintar.

Komunikasi medan NFC Dekat, pada tingkat yang sangat dasar hanya "tanpa kontak" komunikasi antara dua perangkat. Dalam hal pemrosesan pembayaran, ini adalah teknologi yang memungkinkan ponsel Anda berkomunikasi dengan terminal pembayaran (POS) untuk memulai suatu transaksi.

Kode QR Kode respons cepat memiliki rangkaian di mana-mana yang tidak dimiliki NFC. Mereka bekerja sedikit seperti barcode mode lama, tetapi mereka digital dan memberi mereka kekuatan untuk memungkinkan Anda menyelesaikan pembayaran seluler.
Penawaran Token Distributional Penawaran
Tokocous Distributional Token (DTO) adalah langkah kedua yang logis untuk mendistribusikan semua QTC sehubungan dengan keseluruhan visi proyek QTC - Semua token akan didistribusikan.
70 juta token qtc akan didistribusikan dalam periode yang ditentukan berturut-turut selama 10 bulan ke depan. Token ini akan dibagi menjadi jendela rolling yang sama dengan jumlah ketersediaan QTC yang sama.
Pada akhir periode, jumlah tertentu Token QTC untuk periode tersebut akan didistribusikan secara pro rata di antara semua kontributor resmi. Berarti semua orang mendapat harga yang sama, berdasarkan jumlah total kontribusi selama periode tersebut.
Susunan acara
Nama TokenQuantocoin
SingkatanQTCt
BlockchainOmbak
Harga awal 1 Token QTCmulai dari USD 1,2
Durasi DTO10 x 28 hari periode (10 Bulan)
Jumlah token per satu periode7.000.000
Tersedia no. token70.000.000
Prinsip dasarSemua token akan dijual selama DTO
Cara aman untuk membeli tokenBitcoin (ВТC), Ethereum (ETH), pembayaran fiat
Periode Penyelesaian2 (3) hari
Durasi DTO1 Juli 2018 (GMT 00:00) - 30 April 2019 (GMT 29:59)
Peta jalan

  • Kertas putih FEB 2016 Lite, struktur hukum dan kerangka kerja, pembentukan kemitraan, kemitraan teknis yang aman
  • Q1 2017 
    Rencana pemasaran, rekrutmen talenta, perencanaan platform dan pengembangan rencana jalan
  • Q3 2017 
    Dewan penasihat membentuk, kemitraan dengan bank dan penyedia likuiditas, pengembangan masyarakat, pengantar duta besar
  • Q4 2017 
    Audit keamanan, pengembangan UI / UX, melamar daftar di bursa mata uang utama, meluncurkan pasar baru
  • TAHUN 2016 
    Arah strategi rencana bisnis, elaborasi rencana proyek, perizinan dan pembentukan rantai perusahaan
  • Q2 2017 
    Pendaftaran IP dan TM, kerangka pengaturan, rencana pelaksanaan kepatuhan, kertas putih
  • Desember 2017 
    ICO

  • Penyerahan Q1 2018 untuk daftar QTC di bursa mata uang kripto utama, meluncurkan pasar baru (Asia, timur tengah, Afrika), menguji platform
  • Q3 2018 
    DTO mulai, peluncuran aplikasi, pengembangan aplikasi pedagang, peminjaman pengujian protokol
  • Ekspansi 
    jaringan Pedagang Q1-2 2019 , pengujian aplikasi hibrida, implementasi protokol peminjaman, penasihat robo, DTO berakhir

  • Implementasi aplikasi Q4 2019 Hybrid, fungsi pedagang lengkap, fasilitas pertukaran sendiri didirikan
  • Q2 2018 
    Tes versi aplikasi pertama, pengembangan dan tes dompet, mengajukan permohonan EMI, otorisasi PI di FCA
  • Q4 2018 
    Remittance mulai, dompet fungsionalitas penuh, qtcBeacon pertama, otorisasi untuk aktivitas dari FCA, penyerahan dokumen untuk mendapatkan lisensi perbankan
  • Q3 2019 
    Memperoleh lisensi perbankan, integrasi dengan sistem cepat
Untuk mengetahui lebih lanjut. Anda dapat terhubung lebih banyak dengan Quantocoin di tautan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html