Minggu, 02 September 2018

PPL - Memberdayakan Community Token Token dan Pengembangan Proyek



Halo semua orang dalam artikel ini saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik, yang disebut PPL, berdasarkan kriteria berikut:
Token rakyat adalah token utilitas ERC20 yang ditujukan untuk memberdayakan komunitas pemegang token dan pengembangan proyek dengan upaya kumulatif dari masyarakat.
Peserta penjualan Token Rakyat akan secara kolektif membentuk komunitas dan anggota forum yang mendukung token yang didesentralisasi dan berbagai proyek yang didukung oleh dana token yang dilindungi oleh voting masyarakat.
TUJUAN
  • Pengembangan platform forum PPL untuk memberdayakan komunitas PPL kolaboratif.
  • Token token yang terdesentralisasi ke investor token PPL.
  • Pembangunan berkelanjutan ekosistem PPL berdasarkan token PPL.
  • Pengembangan proyek komunitas oleh anggota Forum Komunitas Masyarakat.
  • Promosi proyek yang dikembangkan masyarakat berdasarkan token PPL.
  • Pendanaan proyek pengembangan komunitas dan penyebaran dompet PPL.
EKOSISTEM PPL
PPL token ecosystem menggambarkan pergerakan token PPL dan likuiditas token yang menjaga stabilitas harga dan distribusi token.
Diagram alur menggambarkan pergerakan token PPL di antara investor / pemegang token, pertukaran dan produk / layanan yang dikembangkan masyarakat.
Ekosistem token PPL adalah kerangka kerja utama untuk likuiditas token yang akan mempertahankan sirkulasi token, likuiditas token dan harga token yang stabil yang diatur oleh anggota / pemegang komunitas.
Ekosistem PPL token akan ditopang oleh anggota forum komunitas dan pengembang melalui kerja kolaborasi mereka menuju pengembangan proyek yang akan didukung oleh dana proyek masyarakat melalui voting.
GAMBARAN KRITIK TAMBAHAN PPL TOKEN
NamaToken Orang
SimbolPPL
PeronEthereum (ERC 20)
Harga dalam USD1 PPL = 1 $
Metode KontribusiETH
Soft Cap (dalam USD)1800.000 (1,8 juta)
Hard Cap (dalam USD)7200000 (7,2 juta)
Min. Kontribusi (ETH)0,1 ETH
Max. Kontribusi100 ETH
Max. Crowdsale (Token)7200000 (7,2 juta)
Max. Total Pasokan8000000 (8 juta)
Tidak ada token PPL yang akan dipegang oleh anggota tim mana pun. 
Tidak ada penjualan pra-penjualan atau penjualan pribadi dari token PPL apa pun yang telah / akan dilakukan. 
Semua token PPL yang tidak terjual setelah crowdsale akan dibakar.
DISTRIBUSI PENDAPATAN BERKELANJUTAN
Dana crowdsale PPL Token akan digunakan untuk memberdayakan cara baru mengembangkan layanan dan produk oleh pengembang komunitas. Dana yang dikumpulkan dari crowdsale akan didistribusikan dengan cara berikut:
  • 40% dari dana crowdsale token akan disediakan untuk pendanaan proyek-proyek baru yang akan terbuka untuk semua anggota komunitas dan pengembang. Siapa pun dapat melontarkan ide dan produk proyek mereka untuk mendapatkan pendanaan berdasarkan voting komunitas oleh anggota yang mengambil bagian dalam tokensale. Ini akan memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi massa pengembang yang sudah memiliki ide dan rencana tetapi tidak memiliki dana dasar untuk startup. Proyek harus memasukkan penggunaan Token PPL sebagai token utilitas utama di dalamnya untuk memastikan akses oleh semua anggota PPL Community. Alokasi dana akan tergantung pada voting masyarakat.
  • 11% akan disediakan untuk pengembangan dompet PPL yang juga akan mendukung token dan koin erc 20 lainnya. Kami berencana untuk menyertakan exchanger internal yang akan dibuka untuk pengembangan oleh anggota komunitas / peserta.
  • 10% dari dana tosensale dicadangkan untuk daftar pertukaran.
  • 8% telah disediakan untuk PPL Forum Development. Forum ini akan menjadi platform utama di mana semua anggota / peserta PPL Token akan bertemu dan berdiskusi mengenai berbagai proyek, berita, dan isu-isu cryptocurrency lainnya. Pemilihan komunitas akan menjadi bagian inti dari forum penting untuk pendanaan dan pengembangan proyek-proyek baru yang memberdayakan masyarakat dan penggunaan PPL Token.
  • Dana 13% dicadangkan untuk pengembang dan 6% untuk tim penasihat yang terus-menerus melakukan kontibusi terhadap ide di belakang proyek dan bekerja untuk pengembangan komunitas dan forum komunitas.
  • 9% dari dana telah disediakan untuk mempromosikan proyek dan platform yang digelar.
  • Dana 3% telah dipesan untuk biaya lain-lain. (misalnya. - biaya jaringan distribusi token crowdsale)
PETA JALAN
Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek PPL, harap ikuti sejumlah sumber untuk referensi berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html