Sabtu, 15 September 2018

UBECOIN - Cara Cerdas untuk Berdagang!



Halo semua, pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan Proyek Blockchain yang sangat berguna bagi penggunanya dan proyek ini disebut Ubecoin dan Ubecoin adalah alat tukar dari Bisnis ke Bisnis (B2B), Bisnis ke Konsumen (B2C) dan Konsumen ke Bisnis ( C2B).
Mengapa Ubecoin?
Ubecoin adalah solusi blockchain yang dibuat oleh perusahaan teknologi Gibraltar dengan tujuan tidak kurang dari gangguan total pasar barter tradisional secara global.
Misi Ube Ltd adalah memberikan kembali kekuasaan kepada para pedagang yang dimulai dengan Visi awalnya yaitu mengganggu model barter tradisional secara global dengan mengubahnya menjadi model berlangganan terdesentralisasi berbasis masyarakat.
Strategi Ube Ltd difokuskan pada penyediaan platform yang ramah pengguna untuk E-commerce dan hiburan dengan menyediakan akses mudah ke ekosistem Ubecoin yang akan memfasilitasi masuk ke dalam ekonomi modern. Semakin banyak pedagang yang bergabung dengan jaringan, semakin besar diversifikasi barang dan jasa yang akan ditawarkan dan semakin banyak pedagang yang bergabung dengan jaringan, semakin besar likuiditas pasar Ubecoin.
Eksekusi akan melalui pendekatan 3-fase.
1 | Perdagangan Barter Gratis (FTB)
Ube Ltd telah menciptakan platform E-commerce berbasis langganan bagi pedagang untuk memperdagangkan barang dan jasa tanpa biaya transaksi tunai. Ube Ltd pertama akan berusaha untuk mengganggu industri barter global dengan menawarkan model iklan berbasis langganan untuk memungkinkan pedagang memiliki rencana biaya rendah tanpa batas untuk mengembangkan bisnis mereka.
Ube Ltd juga bermitra dengan jaringan bisnis online di Inggris yang terdiri dari lebih dari 75.000 pedagang dan perusahaan iklan Ad Drivers (50k konsumen) yang akan menawarkan promosi untuk menghasilkan transaksi Consumer to Business. Ube Ltd bertujuan untuk bertransaksi dalam 3 bulan pertama operasi.
2 | Hiburan Online
Ube Ltd melalui jaringan mitra JV-nya akan menawarkan kepada konsumen akses ke jaringan barter barang dan layanan pedagang. Ube Ltd sedang mengembangkan kemitraan dengan Probability Limited, Bulbet Limited, berlisensi operator online kolam renang Inggris dengan lebih dari 4,5 juta akun dan berkembang.
3 | Fintech & Telco
Ube Ltd akan menawarkan produk ritel dan perusahaan kepada pedagang dan konsumen. Ube Ltd sedang mengembangkan kemitraan dalam ruang Fintech untuk mengembangkan dan mengintegrasikan Ubecoin ke dalam berbagai rentang produk penyedia jasa keuangan. Ube Ltd saat ini bekerja sama dengan grosir telekomunikasi besar untuk mengembangkan dompet media mobile untuk memungkinkan iklan konsumen yang ditargetkan.
Ubecoin adalah perusahaan terdaftar yang dibuat oleh para ahli dari seluruh dunia di bidang cryptocurrency, keuangan dan manajemen bisnis. Sebagai perusahaan yang terdaftar, Ubecoin berkomitmen terhadap tanggung jawab perusahaan, dengan proses dan prosedur yang transparan, terukur dan dapat dipertanggungjawabkan menjadi prinsip inti perusahaan kami.
Selain itu, Ubecoin adalah patokan ERC20 standar token, yang berarti dapat disimpan dalam dompet yang memenuhi ERC20.
Ubecoin memiliki keunggulan dalam memanfaatkan jaringan blockchain Ethereum yang sudah mapan.
Ini berarti bahwa Ubecoin akan diperbarui dengan fitur keamanan paling canggih dan akan selalu berada di ujung tombak teknologi cryptocurrency.
Ubecoin adalah ERC20 compliant yang membawa keseragaman, mengurangi kompleksitas dan meningkatkan kompatibilitas. Ini berarti basis konsumen yang ada dari orang-orang yang memegang dompet ERC20 yang disetujui akan memiliki kesempatan instan untuk berpartisipasi dalam ekosistem Ubecoin.
Peristiwa Token Generasi (TGE)
Ube Ltd memiliki fitur kontrak pintar yang dibangun untuk memungkinkan penjualan massal atau Acara Token Generasi (TGE) yang memenuhi persyaratan protokol standar Ethereum. Di sinilah orang banyak pendanaan kontrak pintar akan digunakan untuk membeli Ubecoin dalam jangka waktu tertentu. Karena kode untuk kontrak pintar ini terbuka dan dapat diaudit, tidak perlu adanya platform terpusat dan tepercaya (bank) dan biayanya.
Hadiah dalam kampanye pendanaan kerumunan Ubecoin akan ditangani oleh pusat database yang tidak dapat diubah yang melacak semua donor. Ube Ltd akan terus melacak hadiah, siapa pun yang berkontribusi mendapat token (koin) yang dapat mereka perdagangkan, jual atau beli untuk nanti. Mereka yang berpartisipasi dapat menukarkan token (koin) produk dan layanan yang tersedia di jaringan pedagang Perdagangan Barter Gratis. Dalam hal bahwa pasar sekunder untuk Ubecoin berkembang independen dari Ube Ltd dan Ubecoin terdaftar di bursa pihak ketiga, mungkin memungkinkan perdagangan di bursa tersebut. Ube tidak akan menciptakan pasar sekunder semacam itu atau bertindak sebagai pertukaran untuk Ubecoin.
Model Token
UBE Limited telah pra-menambang 90% dari total alokasi token utilitas untuk kelanjutan kegiatan bisnisnya baik sekarang dan untuk masa depan. Sebagai bagian dari protokol keamanan kami yang canggih, hanya sejumlah kecil token yang akan diadakan di beberapa "panas "Dompet pada satu waktu untuk menyebar di antara jaringan kami atau menyediakan likuiditas di dalam pasar.
Kombinasi teknik penyimpanan dingin akan diterapkan bersama dengan tindakan keamanan fisik dunia nyata untuk memastikan penyimpanan yang aman dan perlindungan aset digital.
Distribusi Token
Ubecoin token utilitas akan digunakan untuk semua tindakan platform, termasuk pembayaran untuk barang & jasa, perdagangan dan promosi. Tanggal peluncuran yang diantisipasi ke bursa mata uang kripto akan segera setelah TGE ditutup.
TGE akan merilis 300 juta UBE token sebesar USD 0,25 
Sumbangan Awal Bonus 40% atau USD 0,15 dari 2 Juni 2018 hingga 1 Agustus 2018 
Pembebasan Pertama Bonus 20% atau USD 0,20 dari 2 Agustus 2018 hingga 1 September 2018 
Pelepasan Kedua 10% Bonus atau USD 0,225 dari 2 September 2018 hingga 1 Oktober 2018 
Rilis Ketiga USD 0,25 dari 2 Oktober 2018 hingga 1 November 2018
Penggunaan Dana
Tujuan Bisnis & Garis Waktu
Kami telah mengambil waktu kami untuk mendapatkan crypto yang benar. Infrastruktur yang stabil dan dukungan keuangan yang kuat. Tapi yang lebih penting, pasar bisnis yang sah yang menerima Ubecoin. Jadi, Anda benar-benar dapat membelanjakannya. Tidak lagi crypto hanya untuk spekulan.
2014 
perusahaan yang didirikan pada tahun 2014
2015 
Rencana Bisnis 
Pembiayaan benih diperoleh 
Dompet yang 
dikembangkan Mengembangkan platform pembayaran Crypto Currency terdesentralisasi (Ubecoin)
2016 
Meluncurkan platform perdagangan (FTB) sebagai Proof of Concept 
100+ pedagang berlangganan $ 300 + GST ​​dalam cobaan pembelian 
& Jual persediaan yang dibatasi 
menggunakan kantor Ubecoin yang disewa menggunakan Ubecoin 12mths 
Produk perusahaan yang dibeli menggunakan Ubecoin 
Bukti konsep berhasil diselesaikan
2017 
Pembiayaan benih diperoleh untuk mengembangkan lebih lanjut aset perusahaan dan model bisnis. 
Mengkonfirmasi ekonomi pembangunan koin (ukuran bangunan). 
Pergi ke perencanaan strategi pasar. 
Terlibat langsung ke mitra peluncuran pasar
2018 
Konsolidasi Ubecoin Group Pty Ltd 
Peluncuran Platform Perdagangan Barter Gratis (FTB) 
Peluncuran ICO 
Integrasi dengan semua mitra JV, Permainan & Hiburan 
Peluncuran Barter Perdagangan Gratis ke pasar internasional
2019 
Luncurkan rangkaian produk Fintech di semua platform. 
Kembangkan pasar dan produk yang sesuai untuk ekspansi Ubecoin. 
Lanjutkan ekspansi dan pertumbuhan pedagang

Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi tautan yang saya berikan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html