Rabu, 30 Januari 2019

BELL PLATFORM - Dompet Cryptocurrency Revolusioner Yang Memiliki Segitiga Fungsi



Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus yaitu Bell Platform, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:

pengantar

Teknologi Blockchain memiliki tujuan utamanya untuk mendesentralisasi struktur kekuasaan dalam organisasi. Jadi dengan semakin populernya teknologi ini ada peningkatan proporsional langsung dalam jumlah orang yang ingin berinvestasi dalam proyek berbasis blockchain. dan ini tidak menghentikan beberapa proyek yang seharusnya dimaksudkan untuk meningkatkan desentralisasi untuk mengalihkan dari etos kunci teknologi blockchain.

Karena itu Anda perlu tahu apa itu Platform BeLL?

Bell Platform adalah proyek berbasis blockchain yang memiliki segitiga fungsi.

Fungsi-fungsi ini meliputi;
  • Dompet dengan fitur asuransi
  • Pertukaran - Desentralisasi dan
  • Protokol transfer-set.
Proyek ini dimaksudkan untuk memberikan pemegang token BeLL menggiurkan manfaat. BeLL DEX akan benar-benar mendistribusikan semua keuntungan yang dihasilkan kepada pemegang token secara proporsional dengan persentase kepemilikan mereka.

Fitur utama BeLL Wallet

Fitur-fitur yang membedakan dompet BeLL dari orang-orang sezamannya termasuk;
  • Asuransi: Dompet BeLL adalah dompet terdesentralisasi yang diasuransikan terhadap kehilangan aset dalam skenario di mana Anda tidak dapat mengakses dompet Anda dengan alasan apa pun.
  • Kepemilikan Bersama: BeLL wallet menawarkan kepada penggunanya opsi untuk memiliki kepemilikan bersama atas suatu akun. Konsekuensi dari ini adalah bahwa dana tidak dapat ditarik kecuali semua pengguna yang disetujui diverifikasi.
  • Transisi Aset Seamless: Pemilik dompet dimungkinkan untuk membuat dompetnya dengan kondisi tertentu yang memungkinkan orang yang dicintai atau kolega mengakses dompet atas nama pemilik jika terjadi peristiwa yang tidak terduga. Ini mencegah total kehilangan dana dalam skenario ini.
BeLL Tokenomics

Platform BeLL mengoperasikan ekosistem tokenized. Token resmi memiliki ticker "BeL" L. Total pasokan toLL token adalah 100.000.000 dan 30% dari yang akan dijual selama ICO sementara 20% telah dialokasikan untuk program penurunan udara dan karunia.

Detail Token BeLL


Distribusi Token
  • Penjualan 30%
  • Alokasi ke Kumpulan Asuransi 50%
  • Program Bounty Airdrop 20%
Alokasi Dana
  • Biaya Promosi BeLL Wallet 50%
  • Urusan Yudisial BeLL Wallet dan Biaya Pemeliharaan 10% 
  • Biaya Pengembangan Dompet BeLL 40%
PETA JALAN


Kesimpulan

Tujuan dari platform BeLL telah diuraikan dengan baik dan merupakan salah satu yang dinanti-nantikan. Dengan diperkenalkannya konsep-konsep revolusioner, saya kira semua tergantung pada tim untuk memainkan peran mereka untuk memastikan keberhasilan proyek.

Untuk menemukan detail yang lebih relevan silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

SITUS WEB:  http://bellwallet.io/


Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html