Selasa, 22 Januari 2019

GoWithMe - Infrastruktur Layanan Berbasis Lokasi Pertama (DLBS) di dunia



Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus yaitu GoWithMe, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:

Tentang GoWithMi

Proyek GoWithMi saat ini sedang membangun infrastruktur layanan berbasis lokasi (DLBS) terdesentralisasi lengkap pertama di dunia.

Dan platform ini bertujuan untuk menyediakan pertukaran nilai geospasial yang lengkap dan andal untuk perdagangan skala besar mulai dari data, komputasi, terminal pribadi hingga ekologi komersial, dan untuk menciptakan aliran nilai multidimensi, lebih aman dan lebih cerdas, melengkapi komponen kunci terakhir dari blockchain untuk memberdayakan aplikasi ekonomi riil.

Dan bagi pengguna yang suka melakukan bisnis offline bisnis untuk melompat ke era baru bisnis yang dapat diprogram, dan memasuki ekologi sirkulasi lengkap bisnis mereka sendiri dalam rantai dan di luar rantai Turing.

Temukan keinginan Anda dalam jaringan ekologi geospasial konsensus GoWithMi yang terdiri dari produksi data konsensus geospasial, jaringan daya komputasi spasial, simpul aset geospasial yang mengatur sendiri, dan platform dukungan untuk berbagi aplikasi bisnis.

dan juga Platform DLBS, super oracle, konsensus peta terintegrasi, berdasarkan pada algoritma konsensus untuk memotivasi partisipasi dan mencapai manfaat bagi semua orang, dukungan lintas-rantai untuk semua platform blockchain, dukungan satu atap untuk semua aplikasi yang menggunakan layanan berbasis lokasi, jadi bahwa itu akan memungkinkan bisnis offline menjadi lebih baik.


Fitur utama dari platform GoWithMi

DLBS
GoWithMi akan sepenuhnya mendesentralisasi komponen inti dari layanan geolokasi ekosistem Internet, menjadikannya komponen inti dari seluruh jaringan blockchain, dan dapat secara bebas dipanggil oleh berbagai aplikasi lapisan atas dari Internet dan jaringan blockchain.

Fitur layanan berbasis lokasi terdesentralisasi (DLBS) GoWithMi mencakup serangkaian sistem lokasi peta, pencarian dan permintaan, navigasi rute, pencarian informasi periferal dan lalu lintas, penambangan cerdas spasial, dll. Semua data dan layanan dijalankan pada GoWithMi yang inovatif di dunia. pertama "jaringan blockchain komputasi Gaia". 

Gaia dapat menyadari menyimpan data lengkap pada rantai, mempertimbangkan desentralisasi POW dan efisiensi tinggi dari EOS, mengakses hak penambangan yang setara dari semua objek dan mampu menolak "kendali kolam penambangan". Konsekuensinya, membiarkan operasi desentralisasi dari sistem layanan berbasis lokasi tidak akan pernah berakhir, perusahaan monopoli tidak lagi mengendalikan garis hidup bisnis perusahaan, dan bahwa privasi lintasan pribadi tidak lagi ditempati dan digunakan tanpa kompensasi.

Oracle Super Spasial
Ketika semua blockchain diterapkan pada kenyataan, mereka akan menghadapi masalah utama: bagaimana menghubungkan dunia "tidak dipercaya" di luar blockchain ke dunia "tepercaya" di dalam blockchain? Ini membutuhkan "mekanisme gateway tepercaya." GoWithMi menyediakan mekanisme gateway tepercaya seperti itu.

Peramalan super spasial GoWithMi menyediakan "mekanisme gateway tepercaya" dari blockchain asli dan diperlukan untuk semua kontrak pintar yang terkait dengan layanan berbasis lokasi, yang menghubungkan dua dunia berbeda di dalam dan di luar rantai dengan mekanisme "tepercaya". 

Ini dapat memberikan respons pemicu dari data berbasis lokasi tepercaya untuk kontrak pintar, memungkinkan mesin jaringan yang dapat diprogram dari Turing-complete, yang diwakili oleh Ethereum untuk berintegrasi mulus dengan bisnis offline, secara aktif mempromosikan perkembangan pesat industri terdistribusi terkait lokasi seperti berbagi perjalanan, pariwisata, pengiriman makanan, pengiriman ekspres, iklan presisi posisi, dan keuangan kredit perilaku, yang memungkinkan bisnis offline untuk melompat ke era bisnis yang dapat diprogram.

Peta Konsensus
Di dunia, ada 60% wilayah dan 4 miliar populasi masih belum dapat menikmati layanan peta dengan kualitas yang sama dengan daerah maju. Alasannya adalah bahwa skala data peta secara tradisional sangat bergantung pada pengumpulan pekerjaan global, yang merupakan biaya tinggi yang bahkan Google tidak mampu.

Peta Konsensus GoWithMi telah mengambil pendekatan baru dengan menciptakan rangkaian pertama dari "mekanisme konsensus spasial" yang memungkinkan orang di setiap sudut dunia dapat bersama-sama memelihara "buku data peta dunia" tanpa ambang batas apa pun. 

Kami melalui desain yang sangat baik dari mekanisme permainan konsensus seperti POM (Proof of Mapping) dan Spatial Bancor, secara subversif menyelesaikan masalah inti industri peta termasuk produksi koperasi, pengawasan otomatis dan evaluasi nilai, melanggar batas-batas organisasi pekerja manusia, memungkinkan orang untuk bersama-sama membangun, memelihara, dan berbagi "peta dunia" tanpa batasan apa pun, dan memberikan kontributor pengembalian yang adil dan memungkinkan orang-orang di seluruh dunia dapat menikmati layanan perjalanan digital yang berkualitas sama.

Mekanisme Token

Prinsip Desain Token Ganda
Untuk memperjelas manfaat, tata kelola, dan hak-hak berbagai peran yang berpartisipasi, untuk memfasilitasi pengenalan nilai bisnis nyata, untuk mencapai penutupan keuangan, dan untuk secara efektif merangsang kontribusi masyarakat, GoWithMi menggunakan GMAT dan desain ganda Token GoZone, khususnya:

GMAT adalah alat pengukuran nilai, penyimpanan, dan insentif dari GoWithMi, dan kredensial umum untuk menggerakkan konstruksi ekologis peta. Semua layanan pada platform diselesaikan menggunakan GMAT untuk pembayaran dan penyelesaian, dan pemegang GMAT memiliki hak untuk memilih voting komunitas terkait dengan kepemilikan token mereka. Jumlah total GMAT yang dikeluarkan adalah 14,9 miliar, dan itu tidak akan pernah dinaikkan. Jumlah total penerbitan GMAT menopang area manusia yang dapat dihuni di permukaan bumi, memungkinkan 100 GMAT untuk mewakili jumlah ekonomi data geospasial yang sesuai dengan1 kilometer persegi yang cocok untuk tempat tinggal manusia.

GoZone adalah kredensial untuk hak tanah virtual berbasis ERC-721 pada platform GoWithMi. Ini digunakan untuk mendorong otonomi geo-otonomi, masalah internal dan hanya dapat dibeli melalui penawaran menggunakan GMAT. Kepemilikan pemilik GoZone di wilayah tersebut (termasuk hak pengoperasian dan hak pendapatan), dan dividen lebih dari 60%. Go Zone diedarkan secara bebas di platform, dengan total masalah 1 juta, dan tidak akan pernah berais. 

Rencana Distribusi Token

Tabel1 Rencana Distribusi Token


Paket Penggunaan Penukaran Token

Table2 Rencana Penggunaan Token


PETA JALAN


TIM


Untuk menemukan detail yang lebih relevan silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

SITUS WEB:  http://gowithmi.com/


Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html