Kamis, 31 Januari 2019

MeFy Mengubah cara memandang kesehatan




Industri administrasi manusia telah berbenturan walaupun ada peningkatan vital. Walaupun ada kantor spesialis kelas dunia, penggerak garis depan, pro yang luar biasa berkualifikasi dan spesialis administrasi restoratif, pasien biasa masih menghadapi biaya tinggi, akses yang tidak memadai, dan kualitas bentrok. Sebagai hasil dari perubahan gaya hidup, orang-orang yang sedang berkembang dan beragam parameter, perluasan penyakit dan komorbiditas yang tak berkesudahan bergabung dengan dampak besar uang mereka dan meningkatnya ketidakmampuan penyedia perlindungan sosial adalah mata air utama dari mortalitas yang lebih tinggi. Akibatnya, mengubah pendekatan perawatan adalah yang paling penting dari sosial, dalam pemahaman ini membawa nama yang dikenal sebagai Mefy.
Tentang Mefy?
Mefy adalah tahap terdesentralisasi yang berhubungan dengan model berbasis keanggotaan, di mana klien MeMe Care membeli keanggotaan tahunan yang memungkinkan mereka melakukan sejumlah tes selama waktu tersebut dengan biaya hanya bahan habis pakai. Melalui eConsult, perusahaan ini mengaitkan spesialis secara keseluruhan dengan pasien secara keseluruhan dengan cara ini menyelesaikan masalah ketersediaan dan dengan gadget MeMe Edge-nya, memberikan legitimasi pada tes yang diarahkan. Jawaban Mefy untuk semesta asuransi sosial. MeFy memercayai kemakmuran tersendiri atau kemakmuran masyarakat tidak dapat ditingkatkan dengan usaha tertentu juga tidak akan memiliki kapasitas untuk ditingkatkan hanya dengan memiliki tempat kerja administrasi terapi terbaik. Ini membutuhkan upaya dari masyarakat agregat. MeFy dan panggungnya MeMe Care tidak hanya berpusat pada farmasi tetapi menerima untuk meningkatkan kesejahteraan tunggal. Konsekuensinya, gaya hidup tunggal, rutinitas makan, dan masyarakat memiliki peran besar dalam perubahan pelayanan kesehatan dan pengobatan secara umum.
Sorotan Mefy di bidang kesejahteraan.
  1. Tepi Gambar. Picture Edge memungkinkan pasien untuk menguji parameter kemakmuran yang berbeda dalam jumlah yang tidak dapat dibedakan dari kebutuhan pasien dalam perspektif pendaftaran tahunan dan membayar bahan habis pakai.
  2. Aplikasi Perawatan Gambar Aplikasi Perawatan Individu yang dapat diadaptasi, menawarkan akses ke tahap MeFy untuk individu atau pasien
  3. Aplikasi Web Dokter Gambar dan Aplikasi Seluler Aplikasi Dokter Gambar dan Aplikasi Seluler memberdayakan pihak berwenang untuk memperluas persiapan mereka melewati titik batas geografis. Ini memberdayakan master untuk mengelola kantor yang berbeda, tindakan tengahnya dan rencana MeMe eConsult ™, membuat MeMe ePrescription ™ untuk pasien dan mendapatkan porsi dari pasien dengan uang fiat atau token MEFY.
  4. Image BOT Ini menemukan kemakmuran individu dan data gaya hidup dengan cara naluriah, membantu pelanggan pada berbagai perspektif untuk mengingat kembali kemakmuran mereka seperti tindakan, makan lebih sedikit, pengembangan, farmasi, dan rencana permainan jadwal untuk uji kesejahteraan
  5. Image Pharmacy MeMe Pharmacy akan memberikan area kerja dan aplikasi serbaguna untuk toko obat eceran
  6. Image Hospital Image Pharmacy akan memberikan wilayah kerja dan aplikasi web untuk kantor spesialis. Ini akan memiliki submodules berikut di bawahnya dan akan lisensi pada untuk setiap pelanggan mulai. • Manajemen Departemen Pasien Keluar • Manajemen Departemen Pasien • Manajemen Pihak Ketiga • Manajemen Teater Operasi • Manajemen Farmasi • Manajemen Persediaan
  7. Image Insurance Image akan bersatu dengan kantor perlindungan dan bertindak sebagai agregator untuk memungkinkan pasien / individu untuk membeli ruang lingkup restoratif dengan membayar token atau fiat tunai MEFY pada tingkat yang ditetapkan berdasarkan nilai kemakmuran mereka dan hadiah yang didapat di atas panggung.
  8. Image API 'Semua orang buangan termasuk tetap tidak dipaksa untuk asosiasi farmasi, asosiasi Asuransi, pusat, menyelidiki asosiasi bisa sampai ke tahap MeFy untuk mengambil izin untuk data yang dirasakan atau mencari persetujuan untuk data soliter mengingat sebagian untuk tertentu / pasien .
  9. Image EDGE - Upgrade Merupakan upaya kami untuk memberikan kantor diagnostik lengkap kepada pendukung kami dan kami bermaksud untuk memperluas uji parameter kemakmuran kami saat ini menjadi tidak kurang dari 50+, mencakup 70% hingga 80% dari tes standar yang diperlukan oleh pasien.
ICO Mefy.
Resep-resep ini berbicara dengan pertukaran MeFy: R (t) = C (t) + W (t) + Fx (t) Dr (t) = C (t) [Biaya Layanan] - W (t) - Fx (t) TT (t) = W (t) - 2 * Platform C (t) + Fx (t) * + Cf (t) + Sf (t) - Rw (t)
Definisi: t = token MEFY R (t) = nilai pembayaran tetap untuk kunjungan kesehatan / kunjungan C (t) = biaya kunjungan Dr (t) = jumlah kemenangan spesialis MeFy untuk kunjungan W (t) = sedikit biaya pertukaran MeFy Fx (t ) = biaya transformasi uang * Sf (t) = Biaya berlangganan Cf (t) = Biaya konsumsi Rw (t) = token MEFY untuk mencapai penanda TT (t) = manfaat yang diperoleh oleh MeFy tahap blockchain Platform C (t) = biaya yang dapat diabaikan dari exchange (AWS dan pemeliharaan sistem), digandakan oleh 2 untuk membantu.
Informasi Penjualan Terbuka. MeFy akan menghasilkan sejumlah token 200.000.000 MEFY, di mana 25% akan disimpan dan 75% akan dapat diakses untuk kesepakatan populasi umum.
Ringkasan Metrik Token 
• Hard top: USD 30.000.000 
• Soft top: USD 10.000.000 
• Total Token: 200.000.000 MEFY 
• Tersedia untuk Penjualan Token: 175.600.000 MEFY 
• Alokasi Presale: 50.000.000 MEFY (1 MEFY = 0.20 USD). 
Presale mencakup hadiah 15%. 
• Kesepakatan orang banyak [Tanggal yang dilaporkan di tengah-tengah Presale] 
• Alokasi: 118.100.000 MEFY (1 MEFY = 0,30 USD tanpa hadiah) 
• Babak kesepakatan grup tidak memiliki hadiah. 
Persyaratan Presale White postingan: Mulai kedelapan Juni 2018 Presale: Dinyatakan sebagai Min / Max Contribution: 20-300 ETH Min / Max Contribution: 2-50 BTC Crowd deal. Persyaratan Min / Max Contribution: 0.5-5 ETH \
Peta jalan
kesaksian keberhasilan meFy 


Mefy Team 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mefy, tim, pengembang, dan manfaat, periksa tautan di bawah ini:  https://mefy.io/whitepaper.html . Berinvestasi dalam Mefy membawa solusi bagi tantangan perawatan kesehatan di seluruh jagat raya.
Informasi Lebih Lanjut: 
Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html