Selasa, 01 Januari 2019

Zeus adalah perusahaan pertama di dunia yang mengubah limbah menjadi listrik



Sampah, yang sering dianggap menjengkelkan dan menyebalkan. Meskipun barang tidak berguna yang timbul dari aktivitas manusia juga dikondisikan oleh kebiasaan dan gaya hidup. Tetapi untuk menjawab apa yang perlu Anda lakukan dengan sampah, selain keluar, itu tidak mudah. Apalagi jika Anda perlu mengubah kebiasaan dan gaya hidup seseorang yang sudah berjalan bertahun-tahun bahkan turun temurun. Tetapi tanpa perubahan, tidak mungkin untuk memecahkan masalah yang timbul dari puing-puing gunung.
Faktanya, setiap orang dapat membantu mengurangi produksi limbah dengan cara yang relatif sederhana. Yaitu, memilah jenis sampah, dan tidak mencampurnya dalam satu wadah. Langkah pertama adalah mengenali berbagai jenis limbah di lingkungan kita.
Masalah lingkungan yang sangat serius yang dihadapi masyarakat dunia. Dapat dikatakan bahwa limbah manusia yang dihasilkan setiap hari tidak diperhitungkan, apakah limbah organik atau anorganik. Namun, limbah tersebut terkait dengan limbah yang telah diabaikan. Seiring waktu, limbah akan menimbulkan banyak masalah bagi lingkungan, efeknya akan merusak lingkungan. Ada banyak upaya dengan berbagai cara untuk menyelesaikan masalah sampah. Salah satu upaya untuk mengatasi masalah limbah ini adalah pembuangan limbah. Karena itu, perlu didaur ulang, bisa bermanfaat seumur hidup.
Daur ulang adalah salah satu cara untuk memastikan kembalinya produk jadi ke tempat penampungan, konversi ke barang lain atau pembersihan dan penggunaan kembali. Sayangnya, tidak semua orang merasa dirinya mudah diproses. Dari sini kami mewakili perusahaan "Zeus", yang mendaur ulang limbah menjadi listrik pertama di dunia, kemudian kapasitas ini akan digunakan untuk mengembangkan sistem mata uang kripto, karena kami tahu bahwa listrik yang digunakan untuk mengekstraksi mata uang kripto sangat besar.
Zeus adalah perusahaan pertama di dunia yang mengubah limbah menjadi listrik, yang digunakan untuk mengekstrak konversi kripto di pabrik dengan kemampuan produksinya sendiri.
Misi kami adalah memberi setiap orang kesempatan tidak hanya untuk membantu menyelesaikan masalah pembuangan limbah, tetapi juga untuk berinvestasi menguntungkan dengan membuat dunia kita lebih bersih.
Token 
ZEUS Mekanisme penandatanganan ZEUS - itu adalah tanda miliknya sendiri, yang akan berpartisipasi dalam proyek, pengembangannya, serta tanda ZEUS menjamin Anda kemungkinan untuk menyewa peralatan untuk produksi dan pembelian fasilitas pertanian gunung heshrat yang dikembangkan di sebuah diskon.
Pengenalan partisipasi desentralisasi dalam proyek akan terjadi melalui pembelian ZEUS Token. Ini adalah "desentralisasi" mereka yang harus memastikan independensi proyek dari pengaruh negara dan perusahaan besar. Proyek ini sepenuhnya memanfaatkan ideologi desentralisasi dan peningkatan situasi ekologis di planet ini. Token akan diluncurkan pada blockbuster dari Etherium.
Token yang diproduksi berdasarkan 
blokade Ethereum ZEUS Token adalah bukti keanggotaan dalam proyek ZEUS 
ZEUS yang akan menerbitkan 58.000.000 Token Token ZEUS.
Token akan didistribusikan sebagai berikut:
15% dari total token yang terjual akan didistribusikan di antara tim proyek 
2% dari total token yang terjual akan didistribusikan sesuai dengan distribusi untuk program hibah proyek. 
1.000.000 token akan dijual di Pre ICO. 
49,3 juta token akan didistribusikan di antara investor di ICO dengan harga seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah ini. 
Kampanye Pra ICO akan dimulai pada 25 Oktober dan akan berlangsung hingga 25 November 2017. Tujuan perusahaan adalah mengumpulkan dana dengan menjual 1.000.000 Token Token ZEUS. Pengguna akan menerima bonus 50%.
Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mempersiapkan peluncuran umum proyek ZEUS, persiapan pemasaran dan persiapan benih ICO. ICO akan diadakan mulai 15 Desember 2017 hingga 25 Januari 2018 dan akan dimulai pukul 3:00 sore waktu Moskow (00:00 UTC).
Detil Deskripsi
Nama Token: token Zeus 
Token Simbol: ZEUS 
Token dasar: Ethereum ERC20 
Token pra-penjualan: 25 Oktober - 25 November 2017 
Token Penjualan Awal: 15 Desember 2017 
untuk penjualan token: 25 Januari 2018 
Total pengiriman: 58.000.000 ZEUS 
Hardcap: 41.620 .000 euro 
ESCROW: Ya 
Untuk membeli ZEUS Token, Anda dapat menggunakan metode berikut:
Bitcoin (BTC 
Ethereum (ETH) 
Euro 
Penawaran 
Penawaran
Selama penjualan token di ICO untuk kebutuhan proyek ZEUS direncanakan untuk mengumpulkan € 41.620.000, yang setara dengan mata uang kriptovym lebih tinggi.
Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pembebasan lahan, pembangunan fasilitas pabrik dan fasilitas pertambangan, komponen untuk perakitan kapasitas penambangan, pembelian peralatan untuk pengolahan limbah, jalur pengemasan, peralatan pemuatan.
Token yang ditunjuk untuk tim akan didistribusikan setiap bulan sebesar 5% dari total dalam waktu 20 bulan setelah dimulainya pabrik.
Untuk menghindari dampak negatif pada biaya token di pasar, perusahaan membakar token setiap bulan dalam jumlah anggaran yang sesuai.
Setelah peluncuran pabrik, perusahaan akan memberikan layanan untuk penyewaan peralatan pertambangan dan menjual hehrates kepada pengguna. Perusahaan akan menggunakan listrik yang dihasilkan dari pengolahan limbah untuk produksi serat kripto, seperti ETH / ZEC / DASH / BTC, dll. Fasilitas produksi perusahaan akan disewakan.
Kami mengambil bagian tidak hanya dalam Ethereum, tetapi juga dalam bitkoyne.
Proyek ini ditandai oleh indikator profitabilitas seperti:
Pengeluaran per 
tahun2 441 € 393 pendapatan56 341 052 € 
Untungnya setelah pajak53 239 659 € 
per bulan4 436 638 € 
Untuk lebih spesifik pada perangkat gunung, akan ada GPU dan ASIC. Proyek ini memperkirakan sekitar 21.000 kartu video dengan hasht 27Mbit / detik di ETHASH, 2.000 ASIC untuk Dash dan 2500 penambang ASIC untuk bitcoin. Jika produksi ETH menjadi tidak mungkin, maka akan ditransfer ke mata uang kripto lainnya. Untuk dianggap sebagai kemungkinan diversifikasi risiko pada perangkat, itu akan menggunakan sekitar 1.750 poin. Prosesor grafis akan menggunakan 6 VGA per instalasi, total 650 elemen VGA, 1.200 unit untuk ASIC Xu.
Untuk bahan baku dari pabrik pengolahan limbah, proyek ini akan menampilkan tiga fasilitas pengolahan air limbah utama WABIO, termasuk sebuah peternakan tambang di dalamnya. Seluruh desain akan bekerja untuk mendapatkan kompleks, penyortiran dan persiapan limbah, pertanian penambangan kripto, serta untuk pabrik pupuk.
Kesimpulan 
Zeus sedang mencari uang untuk membangun pabrik di Dresden, Jerman. Pabrik akan mengubah limbah rumah tangga menjadi barang yang dapat digunakan dan listrik. Barang akan dijual ke pelanggan, sementara listrik akan digunakan untuk kritik kriptografi. Untuk mengumpulkan uang, Zeus mengeluarkan token ZEUS. Buktinya akan ditebus mulai akhir 2018, ketika diharapkan bahwa pabrik akan memulai ekstraksi bermanfaat dari cryptosystem.
Peta jalan kita

Bergabung dengan proyek kami, Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari proyek kami.
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html