Kamis, 24 Januari 2019

Jaringan VANTA

Hasil gambar untuk VANTA ico

Mengapa VANTA?
Kebutuhan konektivitas real-time antara orang atau perangkat meningkat secara eksponensial. Jaringan terdesentralisasi yang memungkinkan konektivitas tanpa batas dengan jaminan privasi sangat diperlukan.

VANTA akan bertujuan untuk memberikan solusi bagi masalah kita sehari-hari. Ini akan dioptimalkan untuk transmisi data real-time untuk menyediakan konektivitas tanpa batas di antara semua orang, perangkat dan informasi, menciptakan berbagai peluang baru untuk bisnis.

VANTA bertujuan untuk menjadi jaringan terdesentralisasi pertama di dunia yang memungkinkan pengembangan cepat dan biaya rendah dan pengoperasian layanan yang skalabel yang menyediakan konektivitas tanpa batas.

Di VANTA, node yang berpartisipasi akan bersaing untuk berkontribusi untuk menghubungkan, mengirim dan memproses data secara real-time di jaringan, yang akan menyediakan jaringan intelijen yang murah dan sangat tersedia. Dengan menggabungkan sistem kompetitif ini dengan keacakan yang dapat diverifikasi, VANTA akan menampilkan algoritma konsensus yang akan meningkatkan skalabilitas dan efisiensi.

Manfaat
Untuk pengembang
Mengembangkan dan mengoperasikan layanan komunikasi real-time yang terukur, andal, dan sangat aman dengan biaya rendah.

Untuk pengguna
Gunakan berbagai layanan berkualitas tinggi gratis atau hampir gratis tanpa khawatir tentang privasi.

Untuk organisasi
Membangun jaringan telekomunikasi berbasis blockchain antara berbagai organisasi.

Gunakan Kasing
Komunikasi
Layanan kolaborasi real-time, layanan platform terkait pengiriman / belanja / berbagi mobil / reservasi yang membutuhkan komunikasi antara pengguna, layanan pelanggan dalam layanan pembelian atau reservasi, dan layanan kencan sosial.

Streaming
Layanan streaming video langsung akan mencakup kursus online, konten video yang dibuat pengguna, siaran olahraga & permainan dan lainnya sementara layanan streaming VOD mencakup film, hiburan, dan musik.

Pertandingan
Data interaksi game online akan ditransmisikan melalui VANTA, yang akan menyediakan pemrosesan data real-time, suatu keharusan bagi pengembang game.Item yang dapat diperdagangkan dengan nilai moneter akan dilacak oleh blockchain VANTA.

Internet of Things
Beberapa sensor dan hub IoT membutuhkan ribuan hingga puluhan ribu data per detik. Sensor dan hub IoT ini dapat menggunakan VANTA untuk memproses data lalu lintas, data operasi pabrik, data medis dan kesejahteraan pribadi, data mobil yang terhubung, data rumah pintar dll.

Telecommunication Infra
VANTA menyediakan solusi blockchain pribadi untuk perusahaan, lembaga publik, dan rumah sakit yang ingin membangun infrastruktur telekomunikasi. Infrastruktur telekomunikasi berbasis blockchain hemat biaya dan lebih mudah digunakan.
Platform Jaringan Cerdas
Jaringan cerdas VANTA adalah jaringan terdesentralisasi yang melakukan transmisi, pemrosesan, dan penyimpanan data waktu nyata. Ini terdiri dari node cerdas yang memilih, berkolaborasi, dan mengevaluasi satu sama lain. Semua node dalam jaringan berpartisipasi dalam kompetisi kerja komunikasi real-time berdasarkan daya komputasi, bandwidth jaringan, memori, keandalan, dan kontribusi. Dan node yang berhasil membuktikan pekerjaan mereka dapat berpartisipasi dalam pembuatan blok. Proses ini secara bertahap mengembangkan skalabilitas, keandalan, dan efisiensi jaringan.
Kerangka Jaringan
Kerangka Kerja Jaringan VANTA adalah kerangka kerja jaringan tingkat rendah, non-blockchain, yang memberikan kinerja jaringan untuk komunikasi waktu nyata sambil mengamankan data dari serangan jahat. Dibangun di atas standar enkripsi PGP dan terinspirasi oleh model ruang nama terdesentralisasi Namecoin, kerangka kerja ini menyediakan fondasi yang kuat untuk aplikasi VANTA. Selain itu, otentikasi dan algoritma saluran komunikasi yang didasarkan pada bukti nol pengetahuan memungkinkan sinkronisasi dan integrasi data yang aman di beberapa perangkat.

Token info
Ticker: VNT
Jenis token: ERC20 
ICO Token Harga: 1 VNT = 0,0009 USD 
Tujuan Penggalangan Dana: 15.000.000 USD 
Total Token: 56.200.000.000 
Tersedia untuk Penjualan Token: 35%
Hasil gambar untuk VANTA ico
tim
JB Kim
Anak DJ 
Sohyun Lee 
Yumi Lee
Bernard Seo
Kevin Kim 
Taman Yeweon 
SungHyun Moon 
Ryan Seo 
Adrian Park 
Jinyoung Martin Jung 
Inwhee Joe 
Junyun Maeng
Jinyoung Kang 
Taman Jaewan 
Minseop Kim 
Donghyuk Lee 
Sun Lee 
Hansol Moon 
Daniel Hong 
Seolmin Jeong 
Youngtaek Hong 
Danny Lee 
Jaewook Buyn 
Eric Hong 
Kyoungwoon Chang 
Sangsun Kim 
Hyunsoo Jang 
Saya Kim 
Kelly Lee

Penasehat
YoonSeok Choi 
Allie Zhang 
Changnam Choi 
Henry Chung

informasi:

dikelola:

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html