Rabu, 30 Januari 2019

Saturn Network CrossChain Platform Pertukaran Terdesentralisasi tanpa sensor



Alam semesta uang kriptografi dapat membingungkan. Gagasan tentang uang tunai terkomputerisasi yang tidak diatur yang ada hanya pada sistem PC dan yang benar-benar memegang insentif pada kenyataannya bisa sulit untuk dipahami, juga inovasi di belakang standar moneter canggih seperti Bitcoin dan banyak lainnya. altcoin di luar sana saat ini.
Yang menonjol di antara ide-ide yang paling sulit di ranah cypto adalah lebih mungkin daripada tidak kemungkinan sebuah organisasi swasembada yang terdesentralisasi. DAO adalah sebuah rencana hierarkis baru di mana ia dimaksudkan untuk bekerja tanpa kehadiran dengan cara mengutak-atik namun di samping sejelas mungkin secara wajar.
Memanfaatkan teknologi database berbasis blockchain, DAO adalah asosiasi yang dapat menyalin elemen yang sama yang tak terhitung jumlahnya dari perusahaan atau bisnis biasa, tetapi yang penting adalah bahwa hal itu dilakukan tanpa harus terhambat dalam administrasi yang ditanggung oleh administrasi kelompok penasihat.
Menghilangkan orang-orang dari kegiatan tersebut tampaknya aneh bagi banyak orang, yang merupakan alasan cara DAO bekerja sangat sulit untuk mendapatkannya. Dalam semua aktualitas, suatu DAO dapat secara teoritis, menjalankan dirinya sendiri pada dasarnya tidak pasti semua tanpa dipermainkan oleh orang-orang.
Saturn Network adalah DAO perdagangan terdesentralisasi yang bagus dengan semua blockchains EVM. Misi kami adalah untuk membuat masa depan yang lebih menyenangkan untuk perdagangan mata uang digital, yang mana setiap broker menyadari bahwa ia bekerja pada tahap yang setara. Di mana informasi pasar tidak dapat diperbaiki dan catatannya tidak dapat ditangguhkan.
Setiap pertukaran dibuat benar-benar on-chain dan setiap pertukaran dicatat pada blockchain, namun jangan percayai kami: ayo selidiki bukti ide kami Radex nol biaya perdagangan terdesentralisasi untuk bertukar ethereum token. Saat kami menskalakan ke berbagai blockchain seperti Ethereum Classic atau Callisto, Anda akan memenuhi syarat untuk airdrop mengikuti resep Multi Chain Airdrop kami.
Oleh karena itu, kami akan membuat seluruh sistem biologis pertukaran desentralisasi dan dalam jangka panjang menuju tujuan definitif perdagangan desentralisasi lintas blockchain. Dengan membuat DAO kami memungkinkan Anda untuk mengakhiri bagian dasar dari grup, Anda akan memiliki kapasitas untuk memberikan suara pada pilihan-pilihan utama seperti menambahkan token baru ke Protokol Saturnus. Memperluas atau mengurangi biaya pertukaran untuk menjamin kita tetap kompetitif. Atau bahkan membayar keuntungan kepada pemegang SATURN.
Terlebih lagi, itu akan menjadi ideal jika Anda mencatat memberikan suara di Saturnus DAO bukan hanya rekomendasi yang dikirim ke grup kemajuan, setiap pilihan yang dipengaruhi akan dihubungkan dan disahkan melalui inovasi blok rantai. Menerapkan bahwa semua yang kami lakukan adalah untuk broker dan dealer.
Model yang tersedia adalah Radex.ai adalah perdagangan tanpa biaya kami yang terdesentralisasi untuk menukar token Ethereum, DEX utama yang mendukung ERC20 dan ERC223 sambil berjalan sepenuhnya pada rantai.
Sejumlah administrasi yang akan datang:
- Manajemen Dana Terdesentralisasi
- Pertukaran satu tik
- Bantuan portabel penuh
- Guling dompet perangkat keras
- Arbitrage Atom
- Pasar Perdagangan
- ETF Terdesentralisasi
- Perdagangan Bot
- Forum Tipping
Pilihan untuk berbagai spesialis keuangan:
- Program spesialis keuangan kami yang vital menawarkan beberapa desain tambahan (10%, 25% atau setengah) untuk menyetujui berbagai periode peningkatan. Kami menggunakan HODL dApp untuk secara kriptografis mengamankan token Anda, dengan cerdas, Anda dapat menandatangani dengan dompet Anda. Ini menyiratkan token SATURN Anda akan benar-benar terlindung dan tidak ditahan di mana pun. DApp akan memungkinkan Anda untuk memulihkan token Anda dalam satu centang sekali setelah waktu baut berlalu.
- ICO Utama untuk spesialis keuangan ICO kustom yang ingin mendapatkan token SATURN-nya secara instan.
- Penjualan pengiriman konvensi Ethereum Classic, kami juga menawarkan kemungkinan untuk berkontribusi dengan ETC dan membeli token Saturn Classic DAO di depan jadwal waktu. Memungkinkan Anda untuk secara langsung meningkatkan pengiriman DEX pertama ke blockchain Ethereum Classic.
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html