Senin, 02 Juli 2018

AUTHORED Platform adalah Aplikasi Aktif di Android dan iOS



Aplikasi seluler adalah aplikasi komputer yang dirancang untuk berjalan di alat sel bersama dengan ponsel / tablet atau jam. Paket seluler secara teratur berdiri dalam penilaian untuk program komputer yang berjalan di komputer desktop dan dengan program bersih yang berjalan di browser internet seluler dibandingkan dengan sekaligus di alat seluler. Sebagian besar perangkat seluler ditawarkan dengan beberapa aplikasi yang dibundel sebagai program perangkat lunak pra-instal, bersama dengan browser internet, email konsumen, kalender, perangkat lunak pemetaan, dan aplikasi untuk membeli musik, media lain, atau aplikasi yang lebih besar. Beberapa aplikasi yang sudah terpasang sebelumnya dapat dihapus melalui sistem pencopotan biasa, karena itu meninggalkan area garasi yang lebih banyak untuk yang diinginkan. Di mana perangkat lunak tidak mengizinkan ini, beberapa gadget dapat di-root untuk menghilangkan aplikasi yang tidak diinginkan.
Jaringan sosial adalah bentuk sosial yang terdiri dari aktor sosial yang tetap bersama dengan individu atau perusahaan, rangkaian ikatan diad dan interaksi sosial yang berbeda di antara aktor. Sikap jaringan sosial memberikan serangkaian teknik untuk menganalisis struktur entitas sosial secara keseluruhan di Selain perluasan teori menjelaskan gaya yang ditemukan dalam sistem ini.
Authored Platform adalah utilitas yang aktif di Android dan iOS. Tidak sesederhana berfungsi seperti Amazon Books, Google Books, Apress, Wiley, dan gadget penerbitan online lainnya. Namun, Authored juga merupakan platform komunitas sosial yang memungkinkan untuk menerbitkan konten hebat dari para penulis dan penulis produk. 
-ATH (Authored Token) sebagai pendekatan konversi di dalam perangkat. 
-Publishing on Authored secara cepat dan ramah. 
-Pembelian buku otentik dari penulis. 
-Pemandu ebook ebook untuk melayani para pembaca yang ingin mendengarkan akurat. 
-Mine ATH dengan bantuan beragam kegiatan dari skor, jaringan rekaman.
Authored tidak lagi menyediakan layanan distribusi e-book berbasis-kertas. Ini menawarkan layanan on-line buku distribusi berbasis Authored, memfokuskan secara mendalam pada orang yang suka bersenang-senang dan menggali dalam penyediaan layanan yang lebih cerdas untuk pelanggan di dalam 4.Zero era generasi. 
1.Authored menggunakan teknologi Blockchain, jauh dari penggunaan ATH Tokens yang didasarkan sepenuhnya pada platform ERC-20 sebagai cara konversi di dalam perangkat. Membeli pencetakan sangat cepat dengan Visa, MasterCard atau mungkin akun lembaga keuangan. 
2.Para penulis dapat memposting produk mereka di Ditulis dengan cara yang cepat dan ramah, seperti membuat status di jejaring sosial Facebook, Twitter ect.
3.Readers diperbolehkan untuk menerapkan Authored dengan kenikmatan yang menyenangkan.Selain membeli publikasi asli dari penulis dengan biaya terjangkau, mereka juga dapat berinteraksi tanpa penundaan dengan penulis. 
4.Aurhored akan menawarkan penyedia ebook pidato dengan tujuan untuk melayani pembaca yang cenderung memperhatikan suara-suara yang tepat, emosional, belajar atau secara jujur ​​terlalu malas untuk memeriksa buku-buku online mereka sendiri karena kelelahan untuk memeriksa mereka. Suara-suara tersebut didokumentasikan oleh menggunakan penulis sendiri atau individu lain.
5. Pengguna dapat "menambang" ATH langsung pada Authored dengan cara berbagai kegiatan dari skor penulis, menjadi anggota komunitas rekaman, dan sebagainya yang menciptakan pasokan penghasilan untuk diri mereka sendiri. Dan kemampuan yang berguna yang berbeda. Tanpa mencegah masalah Token untuk panggilan modal, ATH akan digunakan sebagai satu-satunya teknik biaya dan nomor satu dalam platform Authored untuk memaksimalkan pendapatan selain untuk mengurangi 1/3-sisi biaya layanan sebagai gadget biaya tradisional sebelumnya.
CATATAN PENTING
Platform yang Dipromosikan tidak menjamin atau menerima kewajiban untuk akurasi, keandalan, kontemporer atau kelengkapan konten ini. Individu yang melanjutkan untuk melakukan investasi dalam platform perlu mencari rekomendasi ahli yang tidak memihak sebelumnya untuk muncul di salah satu informasi yang terdapat pada tulisan ini. Pembeli prospektif ATH token perlu hati-hati jangan lupa dan lihatlah semua bahaya dan ketidakpastian terkait dengan Authored Platform dan masing-masing perusahaan dan operasi mereka. Jika ada bahaya dan ketidakpastian seperti itu berkembang menjadi kegiatan nyata, organisasi komersial, kondisi moneter, efek operasi dan potensi dari Authored Platform akan terpengaruh secara material dan negatif. Dalam hal seperti itu, Anda dapat kehilangan semua atau sebagian dari tingkat token ATH.
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html