Selasa, 10 Juli 2018

LEVEL01 — Pertukaran derivatif tanpa membutuhkan Perantara atau Pialang



Halo teman, Bergabunglah Level01 karena di sini Anda tidak perlu deposit dan di sini Anda menggunakan dompet cryptocurrency Anda sendiri. Semua transaksi ditangani oleh kontrak cerdas di blockchain.
Kendalikan uang Anda, tukar dengan Level01 hari ini! Klik di sini: https://acc.level01.io/register/LVM719988
Apa itu Level01 ??
Level01 adalah peer to peer (P2P) pertukaran derivatif yang memungkinkan investor untuk perdagangan kontrak opsi secara langsung dengan satu sama lain, tanpa memerlukan perantara atau broker.
Level01 menggabungkan Distributed Ledger (DLT) Technology untuk penyelesaian transaksi transparan dan otomatis pada blockchain, dengan analisis Inteligensi Buatan (AI) yang memberikan penetapan harga nilai wajar secara dinamis kepada pihak lawan dalam perdagangan, berdasarkan data pasar saat ini & retrospektif.
Platform ini bermaksud untuk secara efektif menghapus semua bentuk gesekan dalam pengalaman pengguna yang ada dalam pertukaran konvensional, seperti penyetoran / penarikan dana, verifikasi identitas tingkat ganda, dan masalah keamanan dompet; memungkinkan investor untuk sepenuhnya fokus pada aktivitas perdagangan.
Platform Level01 memfasilitasi transparansi & kesetaraan, dan dirancang untuk menyediakan bidang perdagangan yang paling adil, efisien, dan merata untuk investor ritel & komersial.
FITUR UTAMA
  • PERDAGANGAN SEDERHANA / LANJUTAN Pengalaman perdagangan yang sederhana dan efektif dengan fitur-fitur canggih untuk pengguna berpengalaman.
  • PENANGANAN BLOCKCHAIN ​​OTOMATIS Penyelesaian perdagangan otomatis dan transparan yang ditangani oleh kontrak cerdas blockchain.
  • DATA PASAR TRANSPARAN Data pasar yang sepenuhnya transparan diverifikasi oleh penyedia layanan oracle pihak ketiga.
  • PASAR ASET VARIETAS
    Perdagangan kedua aset pasar tradisional & cryptocurrency untuk lebih banyak kesempatan.
  • FAIRSENSETM INTELLIGENCE ARTIFICIAL
    AI analytics penemuan harga yang adil memungkinkan pengalaman pencocokan kualitas perdagangan yang lebih baik.
  • RUANG
    ROAD HOSTING LVX token staking mechanism memungkinkan ruang perdagangan hosting untuk mendapatkan komisi.
  • INSTAN DEPOSIT / PENARIKAN
    Trader memiliki kontrol penuh atas dana dan deposito / penarikan dilakukan secara instan.
  • HOTSWAP CAPABILITY TOKEN WALLET
    Ubah token asli platform menjadi Bitcoin atau Ethereum untuk likuiditas lebih cepat.
PRODUK
01 APP UNTUK SEMUA ORANG UNTUK PERDAGANGAN
Aplikasi Level01 memungkinkan investor untuk berdagang derivatif bebas dari banyak aset, mulai dari Forex, Cryptocurrency, Komoditas, Saham dan Indeks, peluang investor tidak terbatas.
Kutu hidup berkecepatan tinggi dengan data tick disiarkan dan ditampilkan dalam bagan interaktif yang sepenuhnya informatif; dengan banyak alat analisis dan diagram untuk pengguna yang lebih mahir.
Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna eksklusif yang membuatnya sederhana dan efisien untuk melakukan peer to peer trading dengan investor lain di Level01 Exchange.
Aplikasi diintegrasikan dengan blockchain Ethereum, memungkinkan investor untuk mendanai kontrak dan transaksi perdagangan sambil mempertahankan kontrol penuh atas aset dompet mereka.
Versi berbasis web dan iOS segera hadir!
The Level01 Exchange Token (LVX)
Level01 lebih dari sekedar pertukaran perdagangan antar-rekan, itu dirancang untuk menjadi ekosistem keuangan mandiri di mana pengguna yang berkontribusi dan berpartisipasi dalam ekosistem dihargai. Platform Level01 menggunakan token ERC20 sendiri pada blockchain Ethereum sebagai media pertukaran nilai dalam ekosistem finansialnya. Token ini menyediakan sarana untuk penyelesaian yang transparan dan adil pada blockchain, karena token dapat ditangani / diotomatiskan oleh kontrak cerdas untuk secara terprogram dikucurkan untuk memperdagangkan pemenang sebagai keuntungan.
Token akan dikeluarkan untuk peserta penjualan token, dan nilai penjualan total penjualan kerumunan akan menentukan nilai awal per token. Level01 mengakui nilai sebenarnya dari manifest penjualan crowd token di kontributor awal dan komunitas beragam, dan dengan demikian membuat setiap upaya untuk memastikan penjualan token didistribusikan ke banyak investor, daripada membiarkan konsentrasi token platform di tangan tunggal investor besar atau kelompok, juga dikenal sebagai ‘paus’.
Pembeli potensial diminta untuk mendaftar dengan alamat email dan mengisi formulir informasi dengan dokumen identifikasi yang menyertainya sebelum dapat membeli token. Setiap individu akan memiliki batas maksimum jumlah pembelian token.
Token Level01 akan diterbitkan dengan jumlah terbatas, dengan total pasokan dibatasi pada 1.200.000.000 (1,2 Miliar) token. Token akan diberi simbol (LVX).
Token Tujuan
Sebuah alat tukar dalam platform trading membutuhkan harga yang stabil dengan minimal fluktuasi / bertahap, yang merupakan dasar dari platform individu tanda bukannya memanfaatkan aset cryptocurrency seperti Bitcoin atau Ethereum, yang tunduk pada volatilitas harga ekstrim karena intens eksternal faktor dan perdagangan spekulatif.
Pengguna di platform Level01 mendapatkan keuntungan dari upaya mereka, dan penetapan harga kontrak merupakan bagian integral dari strategi perdagangan apa pun. Penurunan atau kenaikan tiba-tiba dalam nilai token perdagangan akan sangat memengaruhi laba / rugi pengguna di platform dan mendestabilisasi ekonomi platform.
Karena teknologi terus berkembang, Level01 juga membutuhkan token yang dapat disesuaikan dengan tujuan pengembangan platformnya di masa depan. Sebagai contoh: platform Level01 memiliki mekanisme penguncian token yang memberi insentif kepada investor untuk token saham, sehingga memperkuat nilai harga token LVX. Fitur ekosistem semacam ini tidak akan dapat diintegrasikan jika platform menggunakan token lain, misalnya: Ethereum, yang tidak memiliki batas token yang dibatasi. Jadi token nilai internal khusus untuk platform Level01 diperlukan untuk menyediakan lingkungan yang stabil bagi pengguna platform untuk berdagang.
Token Utility Token
LVX adalah nilai gabungan ditambah token utilitas, karena digunakan baik sebagai media pertukaran nilai dalam Platform perdagangan Level01; dan juga digunakan untuk pembuatan fungsi / nilai dalam platform:
1. Pengguna dapat memasukkan token untuk membuat kamar dagang , yang dapat digunakan pengguna untuk pertandingan grup. Penyelenggara tuan rumah akan mendapatkan biaya dari keuntungan perdagangan ruangan.
2. Pengguna juga dapat menggunakan token untuk mengatur turnamen dalam interval harian , mingguan, dua minggu dan bulanan. Penyelenggara tuan rumah turnamen mengambil% dari biaya turnamen yang dikumpulkan selama acara.
Untuk memastikan likuiditas dan nilai, token LVX juga akan terdaftar di bursa mata uang cryptocurrency terkemuka di seluruh dunia, dan disediakan untuk perdagangan aktual dan pertukaran dengan cryptocurrency lainnya.
Penciptaan Nilai
Penciptaan nilai adalah kejadian otomatis perdagangan; dua pihak yang berbeda memilih untuk menukarkan aset dengan nilai berbeda yang dirasakan untuk kepuasan masing-masing. Dalam hal ini, posisi yang dispekulasikan dari aset pasar terhadap hak penghargaan laba perdagangan.
Diferensiasi dan keunggulan kompetitif dari platform digital berasal dari fitur dan kualitas layanannya. Terbukti dengan fitur utama dan utilitas token, keunggulan utama Level01 terbukti dalam protokol kepercayaannya melalui penyelesaian teknologi blockchain dan teknologi pencocokan perdagangan. Namun, Level01 bermaksud untuk pergi di atas dan di luar hanya peran platform koordinasi untuk penciptaan nilai.
Fokus tambahan Level01 untuk menumbuhkan basis pengguna adalah inklusi keuangan; mewujudkan dan mengkonversi lebih banyak investor ritel dengan menurunkan penghalang masuk dalam hal biaya investasi perdagangan awal, mengurangi kompleksitas melalui desain pengalaman pengguna yang tepat, dan melibatkan mereka melalui gamification.
Dalam ekosistem platform Level01, pemangku kepentingan / pengguna awal akan menjadi pelanggan token awal, dan pengguna awal diperoleh melalui akuisisi pemasaran. Peserta dalam platform terutama adalah individu, dengan potensi bisnis dan / atau grup bergabung dengan platform pada akhirnya. Peserta platform dapat dikategorikan ke dalam individu pengguna dan organisasi. Keduanya berinteraksi dengan platform dan mendapatkan manfaat sementara juga menciptakan lingkaran penciptaan nilai berbudi luhur pada saat yang bersamaan.
Nilai untuk Pengguna Pengguna
individu adalah investor dan spekulan yang menggunakan platform untuk perdagangan kontrak opsi untuk mendapatkan keuntungan. Pengguna menciptakan nilai ketika mereka bergabung dengan platform dengan meningkatkan likuiditas. Pengguna menciptakan nilai untuk satu sama lain menjadi rekanan satu sama lain dan menjadi penerbit kontrak opsi dan juga sebagai mitra counterparty. Ketika semakin banyak pengguna bergabung dengan platform, efeknya ditingkatkan secara eksponensial menciptakan lingkaran self-enforcing yang berbudi luhur. Karena akan ada pengguna platform yang memperoleh pendapatan residual abadi melalui menghasilkan komisi dari hosting ruang perdagangan dan turnamen, mereka akan membuat token aktif di jaringan, memperkuat harga, dan mengurangi tekanan jual token LVX dalam pertukaran terhadap mata uang / token lainnya.
Pengguna mendapatkan nilai dari token LVX dengan cara berikut:
  • Dengan memanfaatkan token sebagai penyebut nilai. (Keuntungan perdagangan langsung yang sukses, imbalan berdasarkan penggunaan platform)
  • Dengan apresiasi nilai pasar langsung dan menjual token kepada pembeli yang bersedia (potensi pengembalian langsung dari platform)
  • Nilai token LVX ditingkatkan oleh dinamika ekosistem jaringan (tidak langsung, nilai yang dihasilkan dari waktu ke waktu imbalan)
  • Dengan memanfaatkan token untuk menjadi tuan rumah kelompok / turnamen perdagangan dan mendapatkan imbalan biaya tuan rumah. (Hadiah tidak langsung, komisi, penggunaan platform berdasarkan)
Value to Organisation
Level01 juga menyadari model bisnis yang superior dapat diperoleh dengan memungkinkan investor institusi dan broker untuk berdagang di platform Level01. Pengguna level01 berdagang dengan peluang yang lebih baik di platform. Ini akan menyebabkan lebih banyak likuiditas dan memungkinkan semua pengguna Level01 untuk mendapatkan eksekusi perdagangan yang lebih baik dan perdagangan yang lebih menguntungkan. Untuk memfasilitasi perdagangan komersial dan institusional, akses ke platform Level01 akan disediakan melalui API. Level01 mengantisipasi pialang ritel lain akan mengalami peningkatan signifikan dalam likuiditas yang akan memungkinkan mereka untuk melindungi eksposur mereka dengan biaya yang lebih rendah di luar platform mereka sendiri.
Lembaga dan organisasi yang mengakses platform Level01 meningkatkan likuiditas untuk satu sama lain di platform, sementara manfaat dari itu seperti di atas. Contoh menarik bagaimana pertukaran antar-rekan melengkapi pasar dapat ditemukan di Inggris. BetFair, bookmaker peer-to-peer bertindak sebagai pasar dalam dirinya sendiri untuk bookmaker tradisi lain (seperti William Hill atau Ladbrokes) yang memungkinkan mereka untuk melakukan lindung nilai.
Sampai disini penjelasan saya dan untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi Link yang saya sediakan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html