Minggu, 29 Juli 2018

HORIZON'S - Penyedia Layanan Seluler yang Ingin Memberikan Layanan di Bermuda, Karibia, dan Amerika Tengah



Halo semuanya, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang Horizon; proyek, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:
Apa itu Horizon Communications?
Horizon Communications adalah internet nirkabel tetap yang akan datang dan penyedia layanan seluler yang ingin menyediakan layanan di Bermuda, Karibia, dan Amerika Tengah sebelum memperluas secara internasional. Sementara menggunakan generasi ke-4 dan teknologi nirkabel generasi ke-5 segera, itu juga akan sangat menggabungkan teknologi blockchain dan cryptocurrency, salah satu ISP pertama di dunia untuk melakukannya dan yang pertama untuk mengesahkan layanan mereka menggunakan Initial Coin Offering (ICO).
ABSTRAK
BLOCKCHAIN ​​adalah masa depan keuangan dan data. WIRELESS adalah masa depan komunikasi. Horizon Communications akan menjadi Internet Service Provider (ISP) kecepatan tinggi, yang bermarkas di Bermuda. Kami akan menggunakan LTE fixed wireless untuk pengiriman last-mile ke pengguna akhir.
Penawaran layanan kami akan mencakup kecepatan Internet hingga 300 Mbps pada tahun 2018. Di samping layanan Internet kecepatan tinggi, kami akan menyediakan layanan High Definition TV 4K serta layanan VoIP Voice over Internet Protocol (VoIP). Infrastruktur yang sedang kami bangun digabungkan dengan perangkat lunak sistem radio yang ditentukan khusus menggunakan standar 4G LTE-Advanced (Release 14).
Horizon dijadwalkan untuk meluncurkan bisnis kami di Bermuda dan BVI pada pertengahan hingga akhir 2018. Dengan menggunakan teknologi yang sama, kami akan memperluas ke Karibia, negara-negara Amerika Tengah dan kemudian secara internasional.
MASALAH
Di seluruh dunia telekomunikasi dianggap sebagai utilitas dasar tetapi pengiriman layanan kurang di sebagian besar masyarakat. Layanan internet, TV, dan telepon seluler mahal dan lambat.
Di pasar awal kami di Karibia dan Amerika Tengah, layanan Internet terkendala oleh infrastruktur yang menua yang bergantung pada jaringan tembaga dan membujuk puluhan tahun yang tidak dapat memenuhi tuntutan ekonomi yang bergerak cepat saat ini. Masalah-masalah ini terlihat di seluruh dunia.
SOLUSINYA
Memanfaatkan standar LTE serta teknologi microwave, Horizon Communications dapat memberikan layanan Internet dan seluler berkecepatan tinggi, tanpa menghabiskan sejumlah besar modal untuk infrastruktur, dan kami dapat menyebarkan jaringan ini dalam beberapa bulan setelah memasuki pasar. Kami berharap dapat disponsori dengan perangkat keras.
Teknologi kami memungkinkan pengiriman layanan kepada pelanggan 15 mil jauhnya dari masing-masing menara menggunakan jaringan yang sama untuk rumah, bisnis dan pengiriman ponsel seluler.
TELECOM
  • Jangkauan jangka panjang dan internet berkecepatan tinggi
  • Layanan data menggunakan teknologi Next Generation (300 Mbps) dan kemudian 5G
  • Kemampuan untuk menjalankan layanan rumah, bisnis dan sel dari infrastruktur yang sama
  • Infrastruktur yang terdesentralisasi mencegah satu titik kegagalan
BLOCKCHAIN
  • Pembayaran dividen ETH kepada pemegang token HRZN Token sebagai pembayaran untuk layanan
  • Perlindungan data dan privasi pelanggan
  • Peluang pendapatan lainnya seperti penyimpanan data terdesentralisasi, DDOS
  • Perlindungan, layanan CDN & IoT (Internet of Things)
  • Mengurangi biaya bertransaksi sehingga ada diskon untuk pelanggan utilitas
HRZN TOKEN
Token Horizon adalah token berbasis Ethereum baru yang unik yang dibuat di blockchain. Ini dirancang untuk digunakan untuk mengakses layanan, dan diskon layanan dalam ekosistem Horizon. Ini akan menjadi metode HANYA diterima bentuk pembayaran untuk layanan telekomunikasi Horizon (internet, layanan telepon seluler dll) .Horizon akan memiliki kemampuan bagi pelanggan untuk membeli Token HRZN di situs web kami untuk membayar layanan.
Ini berarti bahwa ketika Horizon meluas, berpotensi ratusan juta USD dari Token HRZN akan ditransaksikan setiap tahun, yang mendukung nilai Token oleh pelanggan menggunakan layanan telekomunikasi kami! Hal ini dimaksudkan untuk siapa saja yang ingin mendapatkan manfaat dari nilai yang diinduksi oleh perusahaan layanan kelas dunia. Horizon token mudah dipindahkan antara pemegang token menggunakan dompet ERC20 yang kompatibel dan dapat diperdagangkan di bursa.
PERSYARATAN PENJUALAN TOKEN
Token Name: Horizon Communications 
Token Symbol: HRZN 
Token Total Disediakan: 100.000.000 
Horizon Token Harga: 1 ETH = 1.000 HRZN 
Min Token Pembelian: 0,1 ETH 
Hardcap: 100.000 ETH
PETA JALAN
Untuk berkontribusi dan Tahu kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html