Rabu, 18 Juli 2018

FANFARE - PERDAGANGAN SOSIAL SIAP



Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Fanfare, adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, berikut ini:
FANFARE ADALAH PERDAGANGAN SOSIAL SIAP
FANFARE dibangun dari dasar hingga ENABLE Social Commerce. Blok-blok pembangunnya dibuat dan dibuat khusus dengan Video Perdagangan Sosial dan Video yang Dapat Dipindahkan dalam pikiran sejak awal. Fitur dan fungsionalitas telah dipikirkan dengan matang dan dirancang secara tepat untuk membantu merek dan konsumen terhubung lebih erat, dengan memfasilitasi keterlibatan dua-arah Merek-Konsumen terpadu, sehingga merek dapat memperluas hubungan mereka dengan konsumen mereka untuk menjaga kepercayaan, keakraban, dan kepositifan.
Fitur unik Fanfare adalah memungkinkan merek mengubah semua Video yang Dikumpulkan oleh Konsumen menjadi Video yang Mudah Dibajak dengan mudah.
Pengguna juga dapat dengan mudah memposting dan berbagi video di Fanfare seperti pada platform media sosial apa pun. Insentif yang ditambahkan adalah bahwa merek sekarang dapat secara akurat dan hemat biaya menambahkan Tombol BELI ke salah satu video yang dihasilkan konsumen ini di Fanfare, mengonversinya menjadi Video yang Dapat Dibelanjakan.
Keuntungannya adalah bahwa pembuat konten akan mendapatkan imbalan dan merek dapat memanfaatkan kekuatan Video yang Dihasilkan oleh Konsumen untuk membangun citra mereka, mempromosikan produk mereka dan mendorong penjualan langsung, atau untuk menghasilkan prospek, sementara pada saat yang sama, menciptakan perpustakaan mereka sendiri video yang dihasilkan konsumen yang dikumpulkan secara viral dalam saluran mereka sendiri.
Model unik Fanfare membuat perubahan lengkap dalam cara pengguna media sosial berinteraksi dengan merek dan sebaliknya, membawa lebih banyak manfaat bagi setiap pemangku kepentingan dan menciptakan pengalaman perdagangan sosial yang lebih baik untuk semua orang.
“Belanja sosial memanfaatkan kemampuan manusia untuk pembelajaran sosial - belajar dari pengetahuan dan pengalaman orang lain yang kita kenal dan / atau percayai.” - Paul Marsden.
Buat Video Menyenangkan dan Menyenangkan
  • Go Fullscreen atau Widescreen: Pilih untuk merekam video Anda dalam rasio 4: 3 atau 16: 9
  • Tandai Merek Anda: Beri tag merek ke video Anda menggunakan Brandtag unik kami
  • Sempurnakan Video Anda: Pangkas, pilih gambar sampul, dan tambahkan musik ke video Anda
  • Libatkan Penggemar Anda: Bagikan video Anda, libatkan penggemar Anda, dan berdiri untuk memenangkan hadiah
Berpartisipasi dalam Kampanye
Ambil bagian dalam kampanye, dapatkan lebih banyak penggemar dan berdiri untuk memenangkan hadiah. Tingkatkan video Anda untuk hadiah yang menarik
Tetap Berhubungan dengan Merek Favorit Anda.
Cari merek yang Anda sukai dari daftar yang terus berkembang. Buat diri Anda diperbarui dengan menjadi penggemar!
Terus sertakan penggemar Anda untuk mendapatkan poin pengalaman, dan naikkan sistem peringkat kami. Menjadi Bintang! 
Hasilkan berlian yang dapat digunakan untuk meningkatkan video Anda, atau untuk menukarkan merchandise di toko penukaran kami. 
Buka kampanye tingkat tinggi dan langsung bekerja dengan merek untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik.
TOKENSALE
Pembuatan Token akan berakhir ketika semua token FAN dijual atau periode kontribusi telah berakhir. Jika jumlah yang dijual kurang dari batas lunak 4 juta USD, semua kontribusi akan dikembalikan. Token yang tidak terjual akan dibakar.
Distribusi Token
Peta jalan
Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek Fanfare silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html