Selasa, 03 Juli 2018

PIXEL CHARITY - Alat pembayaran baru Modern, Cepat, Rahasia, Stabil, Sederhana Dan Mudah Dipahami Oleh Semua Orang



Halo semua orang di artikel ini saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik, yang disebut Pixel, berdasarkan beberapa kriteria berikut:
Apa itu Pixel?
Cryptocurrency telah memodifikasi sistem keuangan global, namun sebagian besar metode ini masih tidak jelas dan berisiko. Pergeseran nilai tukar tiba-tiba dan tak terduga, mengubah cryptocurrency dari metode pembayaran menjadi alat yang digunakan oleh spekulan untuk keuntungan mereka sendiri. Selain itu, sistem pertukaran yang rumit dan tidak dapat diandalkan dari cryptocurrency menjadi uang kertas, menghambat pengguna potensial, mencegah pertumbuhan dan distribusinya.
Pixel - cryptocurrency nyata yang menyediakan alat pembayaran baru yang modern, cepat, rahasia, stabil, sederhana dan mudah dipahami oleh semua orang! Pixel memastikan Anda tidak akan pernah kehilangan uang Anda karena jatuhnya nilai tukar, selanjutnya Anda tidak akan pernah lagi mengalami kesulitan saat mentransfer uang kembali ke uang fiat. Pixel adalah mekanisme pembayaran, tanpa semua kelemahan cryptocurrency tradisional. Dan yang paling penting, siapa pun dapat berkontribusi dalam amal, tanpa menghabiskan uang mereka!
TONTON VIDEO
Presentasi jaringan Pixel
  • PXL - adalah token stabil, yang akan digunakan sebagai konfirmasi partisipasi dalam Pixel Charity. Peluncuran jaringan alfa pada Juni 2018.
  • PXLT - adalah token keamanan yang dapat dijual selama Pixel Charity ICO. Ketika ICO selesai PXLT akan tersedia di pasar Exchange (Juli 2018).
Bagaimana Pixel bekerja?
  1. Anda mentransfer jumlah yang Anda inginkan dalam dolar AS menggunakan opsi pembayaran yang tersedia untuk mengonfirmasi partisipasi dalam proyek ini.
  2. Anda akan menerima yang setara dalam Pixel (PXL), yang akan ditransfer ke Dompet Pixel Anda dengan nilai tukar 1PXL = 1USD.
  3. Uang yang diterima dari Anda akan ditempatkan ke deposito bank. Bunga yang ditanggung oleh bank pada deposito akan ditransfer ke yayasan amal dengan reputasi dunia luas.
  4. Dana pada deposito akan tetap tak tersentuh! Perwakilan investor yang melakukan pembelian token dan perwakilan dana amal akan dapat memiliki kontrol konstan atas status deposito.
  5. Semua orang yang berkontribusi proyek amal, kapan saja dapat berhenti dan bertukar piksel mereka (PXL) kembali ke dolar AS pada tingkat tetap 1PXL = 1USD.
  6. Piksel dapat ditransfer dari satu peserta ke peserta lain, secara keseluruhan atau sebagian.
  7. Nilai tukar tetap, biaya transaksi dari satu transaksi - hanya 0,05% dari jumlah transaksi dibebankan. Akan berkurang 0,02% (mohon, lihat whitepaper).
Kami Memberikan Anda Sistem Pembayaran untuk Mentransfer uang di mana pun
  • Akses internet telah menghapus batasan jarak dan di sini kita menciptakan cara baru mengenai komunikasi uang di seluruh dunia.
  • Bergabunglah bersama kami dan bersama-sama, kami akan menciptakan sistem pembayaran aman dan cepat yang baru, yang sangat dibutuhkan dunia modern!
  • Semua kepentingan yang dikumpulkan dengan menyimpan uang dalam deposito akan langsung ditransfer ke organisasi amal di seluruh dunia.
  • Semua pemegang token PXLT akan menerima 10% dari pembagian pendapatan jaringan. Pendapatan jaringan akan dibentuk pada biaya 0,05% pada setiap transaksi yang dilakukan di Jaringan Pixel. Di sini kami menunjukkan kira-kira jumlah pendapatan.
Penjualan Token
Cara Membeli Token Kami 
Mulai: 16 April 2018, Senin, 09:00 AM (GMT) 
Soft cap: $ 1 juta 
Token: PXLT 
Protokol proyek: ERC20 
Alamat Kontrak Cerdas: 0xe61cc0085c79f904872761e5d257ec31e80da1a0 
Metode Pembayaran
PXLT didasarkan pada Etherium Smart Contract 
Anda dapat dengan mudah menyimpan token Anda dalam protokol ERC20 kompatibel dengan dompet Etherium Anda dan mentransfer ke pengguna lain juga
Struktur Token
Cara Membeli Token 
Kami Klien kami - baik perusahaan maupun pribadi - akan mengakses semua layanan yang mereka butuhkan dari satu platform tunggal. Pixel Crowdsale akan dijalankan oleh Etherium Smart Contracts dan jika kita tidak mencapai softcap, semua dana akan dikembalikan kembali.
Ini peta jalan kami
Mulai Maret 2018, tim kami bekerja di jaringan Pixel dan aplikasi dompet untuk Pixel. 
Jaringan Pixel akan diluncurkan pada setiap hasil ICO, karena kami sudah membuat setengah dari pekerjaan dan tidak ingin menghentikannya. Investasi ICO diperlukan untuk pemasaran dan pertumbuhan cepat Pixel. Kami ingin meluncurkan sesegera mungkin dan mulai membantu orang yang membutuhkan.
MARET 2018 Mulai pengembangan 
Konsep Aplikasi Dompet Seluler Jaringan Pixel 
APRIL 2018 Pra-penjualan akan mulai 
1 juta PXLT akan dipasok untuk pra-penjualan 
MEI 2018 Mulai dari Penjualan Token 
14 juta PXLT akan dipasok ke penjualan token. 
JUNE 2018 Uji alfa dari jaringan Pixel Network 
tes pribadi dan integrasi rekening bank. 
JULI 2018 Uji beta dari uji Jaringan 
Jaringan Pixel antara pemegang dan penasehat PXLT. 
JULI 2018 API v1 
Integrasi antarmuka dan dokumentasi untuk pengembang aplikasi paritas ketiga. 
SEPTEMBER 2018 Aplikasi dompet seluler untuk Android dan iOS 
Publishing dari Pixel Wallet yang bekerja pada test-net. 
DESEMBER 2018 Integrasi untuk mesin e-commerce populer
Magento, WooCommerce, Shopify, OpenCart, dll. Integrasi. 
JANUARY 2019 Rilis produksi Pixel Network Peluncuran 
resmi Pixel Network.
Untuk berkontribusi dan Mengetahui kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html