Kamis, 05 Juli 2018

LEADREX - Meningkatkan Konversi Kampanye Iklan Dan Mengurangi Biaya Operasional



Selamat datang teman-teman saya untuk Proyek baru yang menarik hari ini dan mari kita lihat ide hebat mereka:
LeadRex adalah produk inovatif yang bertujuan meningkatkan konversi kampanye iklan dan mengurangi biaya operasi. Dasar dari platform adalah kecerdasan buatan, yang diperlukan untuk analisis dan pemilihan audiens target dan mengubahnya menjadi pelanggan yang siap untuk membeli produk atau layanan.
Platform ini dikembangkan sesuai dengan prinsip skalabilitas dan desentralisasi, berdasarkan teknologi Ethereum dan Enecuum. Setiap Blockchain akan bekerja terpisah. Ini untuk sepenuhnya memastikan stabilitas dan kemandirian platform. Selain itu data yang diperoleh akan selalu dapat diandalkan dan tidak berubah, dan operasi yang dilakukan bersifat transparan. Inti dari platform mengintegrasikan semua komponen yang diperlukan untuk meluncurkan dan menjalankan kampanye, yang dapat digunakan secara bersamaan atau terhubung dengan kebutuhan:
Marketplace akan dapat menawarkan solusi premium dari pengembang pihak ketiga dan tim LeadRex untuk konstruktor menjual halaman, spanduk, dan bot obrolan. 
Pembuat halaman penjualan dengan satu set template siap pakai dari desainer dan pemasar UX profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat template sendiri menggunakan bank blok bangunan siap pakai dan teknologi "drag-n-drop". Setiap pendaratan akan berubah menjadi unik dan dapat mengubah hasil penerbitan ke permintaan klien.
Pembuat spanduk dengan satu set template siap pakai dari pemasar profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat spanduk sendiri menggunakan bank blok bangunan siap pakai dan teknologi "drag-n-drop".
Pembuat obrolan-bots dengan set template siap pakai dari pemasar profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat chat-botnya sendiri menggunakan bank blok bangunan siap pakai dan teknologi "drag-n-drop", dan konstruktor visual akan dieksekusi sebagai "peta pikiran" . Tidak perlu dapat meresepkan algoritma operasi chat-bot, cukup untuk mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan dan dalam urutan apa. 
Modul iklan bertarget di jejaring sosial akan membantu Anda mengatur kampanye berkat bank pos iklan dan editor yang berguna dengan hasil real-time ditampilkan.
Modul iklan kontekstual dengan satu set template iklan dari pemasar profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat iklan atau templatnya sendiri, yang menurutnya akan dibuat. Editor yang nyaman juga akan tersedia untuk melihat hasilnya secara real time.
Modul analitik adalah tautan untuk semua modul sistem. Setiap pengguna platform akan dapat menghasilkan statistik tentang setiap kampanye iklan yang diluncurkan atau pengoperasian modul terpisah. Semua informasi akan tersedia secara real time. Berdasarkan hasil statistik yang dihasilkan, opsi optimasi akan ditawarkan.
Sistem CRM secara real-time mengumpulkan basis data pelanggan dan sejarah tindakan mereka. Basis analisis untuk pembeli semua pengguna layanan dibentuk dari data yang dikumpulkan, yang memungkinkan penjualan layanan atau barang terkait yang lebih efisien. 
Kecerdasan buatan secara real time menganalisis banyak saluran periklanan dan basis data analitik pelanggan akhir, dirakit dan disusun berdasarkan kategori sistem CRM. Ini membentuk basis retargeting untuk menghasilkan penjualan tambahan dengan menawarkan diskon melalui tampilan spanduk, iklan atau penawaran yang dipersonalisasi.
API menyediakan integrasi platform LeadRex dua arah dengan layanan lain. Modul integrasi memungkinkan Anda untuk terhubung ke platform situs apa pun untuk analisis perilaku pengguna dan pembentukan proposal yang dipersonalisasi berdasarkan minatnya.
Kontrak cerdas multifungsi memberikan transparansi dari sistem pelaporan untuk deposan dan mereka bertanggung jawab untuk pembentukan database analitis.
Model bisnis
Setoran Bonus Hingga 30%
RELEASE OF TOKENS
Token LDX akan dirilis setelah peluncuran ICO. Kami berencana mengeluarkan 135.900.000LDX, 109.600.000LDX dari mereka akan tersedia untuk dijual.
DRIVER PERTUMBUHAN
  • Mempopulerkan platform di antara audiens target.
  • Pengenalan platform untuk pasar dunia baru.
  • Peluncuran penuh kecerdasan buatan.
  • Pengisian reguler pasar dengan solusi siap pakai.
PERNYATAAN PELAPORAN
Setelah penyelesaian ICO dan peluncuran platform, setiap investor akan dapat lulus otorisasi di kabinet dan menghasilkan laporan tentang biaya pengembangan produk saat ini pada parameter yang menarik baginya, dan blockchain akan membantu untuk mengecualikan kemungkinan pemalsuan data.
DISTRIBUSI PURSE DALAM PROSES ICO
PETA JALAN
Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek Leadrex. ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html