Minggu, 15 Juli 2018

CRYPTASSIST - Semua dalam satu Solusi Crypto



Cryptassist adalah platform sumber daya dan informasi cryptocurrency yang akan menyederhanakan setiap aspek perdagangan dan penelitian kripto sehingga setiap orang dari pemegang rata-rata hingga pedagang hari yang berpengalaman memiliki data yang sama dan sumber daya lanjutan untuk membuat keputusan perdagangan yang diinformasikan.
Bergabunglah Sekarang di Sini: https://www.cryptassist.io/?ref=ga3b6yRj
Fitur platform Cryptassist meliputi:
Kartu Debit: Pengguna akan memiliki opsi untuk mengajukan permohonan kartu debit dan akan dapat mengisi ulang kartu mereka dengan 50 mata uang kripto teratas yang kemudian akan dikonversi menjadi fiat dengan harga pasar saat ini.
CryptoGo: Aplikasi realitas augmented yang asyik tempat pengguna dapat mencari, menemukan, dan menerima hadiah yang nyata - crypto nyata.
Cryptstarter: Fitur crowdfunding cryptocurrency inovatif di platform. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan dana untuk proyek-proyek kreatif.
Pertukaran: Cryptassist akan mengembangkan pertukaran spot cryptocurrency sendiri yang berlisensi penuh. Pengguna CTA akan menikmati manfaat dari pengurangan biaya perdagangan di bursa.
Multi-Coin Block Explorer: Menghemat waktu berharga bagi pengguna yang dapat menghilangkan penggunaan beberapa penjelajah blockchain untuk mencari sejarah transaksi beberapa koin.
ChatPay: Lebih dari sekadar messenger, fitur ChatPay beroperasi pada jaringan terdesentralisasi, menggabungkan pesan sosial dengan sistem pembayaran online.
Satu Alat Perdagangan: Satu platform yang akan memungkinkan pengguna untuk mengakses dan berdagang di lebih dari 50 bursa. dan masih banyak lagi!
Platform Cryptassist adalah tujuan satu atap untuk semua informasi terkait cryptocurrency Anda. Apakah Anda seorang pemula atau ahli crypto yang sudah mapan, Cryptassist akan menyediakan Anda dengan alat yang diperlukan dan informasi bagi Anda untuk berhasil dan potensi untuk keuntungan yang lebih besar.
Cryptassist memecahkan masalah skalabilitas yang dihadapi oleh banyak cryptocurrency lainnya:
Cryptassist akan memiliki berbagai alat dan akan mengirimkan pemberitahuan yang dipersonalisasi kepada pengguna yang memiliki profil, tujuan, dan strategi investasi yang unik. Pengguna akan dapat menggunakan CTA mereka untuk mengakses alat dan pemberitahuan ini serta untuk mengunggah ke kartu debit mereka, bersama dengan 50 cryptocurrency teratas.
Lebih lanjut tentang Cryptassist, Tonton Video di bawah ini:
Dunia yang lebih baik untuk kita semua
Cryptassist memberi kembali
Dua persen dari total dana yang dikumpulkan selama ICO akan disumbangkan dan dibagi antara konservasi laut internasional dan organisasi reforestasi nirlaba. Bergabunglah dengan ICO kami dan bantu kami berkontribusi untuk menyembuhkan planet kita.
Satu Pohon Ditanam
Menanam pohon adalah cara yang sederhana dan efektif untuk membuat dampak. Pohon membersihkan udara yang kita hirup dan air yang kita minum. Mereka membantu menstabilkan iklim kita, menyediakan habitat bagi keanekaragaman hayati dan menciptakan lapangan kerja yang berkelanjutan. Cryptassist bangga menjadi mitra bisnis resmi One Tree Planted. Nirlaba yang membantu mendapatkan lebih banyak pohon di tanah.
Bergabunglah Sekarang di Sini: https://www.cryptassist.io/?ref=ga3b6yRj
Peta jalan
2017 Q3
Konsep pertama diciptakan oleh para pendiri.
2017 Q4
Tim inti didirikan. Aplikasi uji dirancang dan alat perdagangan beta dibangun yang mengarah pada keputusan untuk maju ke pengembangan penuh.
2018 Q1
Pengembangan produk dimulai.
2018 Q2
Mulai Penawaran Koin Awal
2018 Q3
Finalisasi ICO
Pertukaran Cryptassist diperkenalkan. Toko web diperkenalkan. Koin CTA terdaftar di bursa. Kartu debit khusus diperkenalkan. Platform OTC diluncurkan. Aplikasi versi alfa. Pengguna dapat mendaftarkan akun dan menyetorkan koin CTA ke dalam dompet akun mereka.
2018 Q4
Proyek Aplikasi Seluler Cryptassist diluncurkan sepenuhnya, termasuk pemberitahuan push bayar per peringatan. Freelancer Cryptassist ditambahkan ke platform.
2019 Q1
Algoritma DAG diimplementasikan. Cryptstarter diluncurkan. Koin individu dan halaman pertukaran tersedia dan jumlah koin / pertukaran yang dilacak akan meningkat. Tab berita Cryptocurrency dan peringatan koin baru diimplementasikan.
2019 Q2
Rilis klien web dengan pemberitahuan desktop. Implementasi berita dan umpan sosial ke bot perdagangan algoritmik untuk meningkatkan akurasi Cryptassists dan melacak gerakan potensial.
2019 Q3
Antarmuka pengguna yang semakin disesuaikan. Tim terus menambahkan konten dan fungsi.
2019 Q4
Pengembangan fitur aplikasi tambahan dan perencanaan pengembangan terus berlanjut.
DETAIL COIN CRYPTASSIST

Detail ICO:
Cryptassist adalah tujuan satu atap untuk semua 
informasi terkait cryptocurrency Anda Apakah Anda seorang pemula atau ahli crypto yang sudah mapan, 
Cryptassist akan memberi Anda alat dan informasi yang dibutuhkan agar Anda 
berhasil.
  • => Maksimum 6,75 B CTA yang terjual selama ICO dan Pra-penjualan
  • => 25 M CTA koin disediakan untuk program karunia
  • => 1,5 B CTA koin disediakan untuk tim, dikunci selama 6 bulan *
  • => 1.725 B CTA koin disediakan untuk Airdrops, daftar pertukaran dan kegiatan promosi
  • => Durasi ICO: 28 Juni - 11 Agustus 2018
  • => Ticker: CTA
  • => Platform: S-Scrypt. 
    Akan dikonversi ke algoritma berbasis DAG.
  • => Harga: $ 0,05 USD
  • => Hard Cap: $ 236.25 M USD
  • => Soft Cap: $ 36.98 M USD
Tim kita




Temui penasihat kami




Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi Link yang saya sediakan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html