Selasa, 24 Juli 2018

Meritt ICO



Selamat datang pelanggan sayangku. Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek yang menjanjikan. Meritt adalah Protokol terbuka untuk penciptaan diri dan pemeliharaan kontrak keuangan peer-to-peer pada Blockchain. Platform desentralisasi yang unik, yang akan sangat populer saat ini. Lagi pula, kontrak intelektual adalah jaminan nyata kualitas transaksi. Proyek Meritt sangat ideal untuk pengumpulan dana terdesentralisasi, token pembiayaan dan banyak lagi!
Protokol Terbuka untuk pembentukan rantai dan pelaksanaan kontrak keuangan peer-to-peer
Dalam hal ini, kita dapat mempertimbangkan algoritma sederhana untuk menggunakan platform Meritt:
Menetapkan tujuan untuk kontrak baru. Kontrak keuangan Meritt compliant ERC20 membuat kerangka kerja untuk transfer dan pemisahan token. Bisakah transfer dibatasi untuk kelompok pengguna tertutup dan sementara ditangguhkan ?? (token dapat dibekukan.)
Saluran pembayaran dinamis. Setiap pembayaran dari Penerbit token kontrak (misalnya, pembayaran dividen oleh perusahaan) ke pool peserta secara otomatis ditransfer ke dompet yang sesuai di mana token yang diterbitkan disimpan. Distribusi memperhitungkan distribusi proporsional dari aset yang mendasarinya.
Voting dan komunikasi dua arah. Mekanisme voting dapat bersifat publik dan suara ditransfer langsung ke kontrak untuk evaluasi. Atau, suara dapat bersifat pribadi dan hanya hash yang diserahkan ke kontrak untuk memastikan keaslian suara.
Saluran informasi dua arah: Penerbit token kontrak dapat mengirim pesan melalui kontrak cerdas kepada semua Peserta untuk mematuhi kewajiban informasi. Peserta dapat mengirim pesan ke Penerbit ketika kontrak diperlukan.
Mudah untuk membuat kontrak dan implementasinya. Melalui jaringan dapp, Merit, perusahaan yang mencari dana menciptakan dan mengeluarkan kontrak keuangan, token kontrak yang sesuai dicetak dan ditempatkan dalam kontrak khusus untuk distribusi, yang secara otomatis mengirimkan token kontrak setelah menerima pembayaran dari para peserta (mirip dengan penjual mesin).
Database untuk menyimpan kontrak yang dibuat. Peserta dan pengamat dapat meminta register Meritt untuk memperoleh data tentang keberadaan kontrak Meritt yang disimpulkan (sejauh bahwa mereka tersedia untuk umum), serta data tentang peristiwa yang terkait dengan masing-masing kontrak.
Kerangka Datastore. Memungkinkan pengguna Meritt untuk mengelola dan memberikan identitas dan informasi pribadi lainnya dalam lingkungan yang serba lengkap dan untuk memberikan akses terbatas ke data mereka. Data itu sendiri dapat ditempatkan secara independen atau disimpan dalam gudang data terdistribusi.
Beberapa fitur penting dari proyek ini
Penting untuk menyoroti faktor-faktor yang dapat menarik perhatian para peserta platform:
Pasang & mainkan modul
Untuk implementasi sederhana dan penyelesaian berbagai kontrak keuangan pada Ethereum Blockchain
Protokol ini agnostik dari kelas aset
Kontrak keuangan Meritt dapat berupa sekuritas, pinjaman, obligasi, utilitas, properti, atau token donasi. Diterbitkan untuk setiap kontrak keuangan, tanda khusus dari kontrak ERC20.
Istilah-istilah kunci sempurna dan diselesaikan pada rantai blok
Transparansi dan keyakinan dalam pelaksanaan masa depan istilah-istilah kunci dan audit pada buku-buku yang didistribusikan tidak dapat diubah. Hasil aman dan layanan kontrak keuangan bebas masalah dengan kontrak penambangan.
Identifikasi kartu identitas kedaulatan dan hak milik terjamin Hak 
peserta memiliki kontrol penuh dan kepemilikan data pribadi terenkripsi dan data identifikasi dan dapat mengungkapkan informasi pengetahuan nol.
Terdesentralisasi dan bebas, tanpa Komisi Meritt, tanpa perantara 
Arsitektur rantai blok terdesentralisasi. Hanya biaya gas yang dikeluarkan. Lakukan pembiayaan dalam lingkungan peer-to-peer yang nyata.
Pencipta platform terdesentralisasi yang unik ini siap memberi pelanggan mereka peluang untuk masuk ke dalam transaksi yang menguntungkan, berkualitas tinggi, dan aman. Setiap kontrak cerdas adalah jaminan sempurna untuk pemenuhan semua kondisi kerja sama. Dalam hal ini, semua peserta transaksi menerima perlindungan yang dapat diandalkan dari skema penipuan apa pun. Pada saat yang sama, semua transaksi dilakukan dengan sangat cepat.
Info lebih lanjut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html