Rabu, 31 Oktober 2018

BITCOIN AIR - Pembayaran Secepat Air Multi Blockchain Fork Pertama di Dunia



Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Air Bitcoin, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda melihat visi dan misi mereka, di bawah ini:
Bitcoin Air adalah rantai ganda rantai ganda bilateral yang dikembangkan untuk memberikan sarana pengurangan emisi karbon tidak langsung melalui komunikasi pedagang / konsumen terdesentralisasi, tanpa kepercayaan.
Bitcoin Air berencana untuk mengurangi emisi karbon melalui pengembangan sepasang mata uang berantai / stabil berantai ganda yang didedikasikan untuk menciptakan solusi yang paling fleksibel dan terukur untuk pedagang dan penggunaan konsumen.
Pedagang akan dapat bertransaksi dalam cryptocurrency tanpa khawatir kehilangan laba karena penipuan atau masalah teknis dalam peralatan pemrosesan kartu kredit konvensional mereka. Konsumen akan dapat bertransaksi dalam banyak cara termasuk secara pribadi, melalui web, atau melalui Mata Uang Fisik AirCash!
Air Protocol: Jagalah nilai Air Bitcoin Anda dengan keyakinan
Masalahnya: Salah satu masalah terbesar menahan adopsi mainstream dari cryptocurrency adalah volatilitas harga terhadap dolar AS. Teman, keluarga, dan terutama bisnis kecil ragu-ragu untuk menerima cryptocurrency karena takut akan nilai yang jatuh sebelum mereka dapat membelanjakan atau mencairkan setoran.
Bitcoin dan Bitcoin Cash menghasilkan pendekatan yang rumit untuk kegunaan, menakuti massa pengguna potensial yang dapat mengambil keuntungan dari penggunaan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari mereka. Bentuk konsensus saat ini adalah dampak negatif terhadap lingkungan dan tidak menghasilkan nilai nyata.
Solusinya: Protokol Udara. Memanfaatkan teknologi Air Protocol Bitcoin Air yang unik, pengguna dapat memilih untuk melepas rantai nilai Bitcoin Air mereka, segera mengunci nilai USD dalam kaitannya dengan Dukungan Kredit Karbon.
Kemampuan off chaining kami akan mempertahankan nilai USD dari setiap koin yang dibakar dalam USDAP (USD Air Protocol) melalui rantai samping operasi bilateral yang akan mendapatkan pasokannya melalui aksi off chaining Bitcoin Air Anda ke USDAP. Pertahankan ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa nilai dari Bitcoin Air Anda dijaga dengan aman oleh Protokol Udara.
Teknologi: Teknologi di belakang Protokol Udara didasarkan pada gagasan sistem cadangan terdesentralisasi yang dapat mempertahankan nilai akhir pendapatan pedagang, sambil menghasilkan dampak tidak langsung pada lingkungan dengan cara yang positif. Sepanjang analisis kami tentang cryptocurrency, volatilitas telah menjadi masalah terbesar.
Ini sebagian besar disebabkan oleh manipulasi pasar dan di tangan dibantu oleh adopsi rendah, tidak ada peraturan, dan upaya gagal di sistem cadangan. Bitcoin Air akan mengalahkan semua masalah ini dengan menyediakan sistem pembayaran terdesentralisasi dan sistem cadangan terdesentralisasi yang dapat mengoperasikan 100% kepercayaan bebas dan terdesentralisasi dari kekuatan pusat.
Off Chaining Minting Algorithm
  • AmP = (Av * Aa) * 1
  • AmP = Jumlah Ubap SDAP ke mint
  • Av = Bitcoin Air Market Value pada saat Burn
  • Aa = Jumlah Bitcoin Air yang terbakar
Pada chaining Minting Algorithm
  • BAmP = (ApB / Av)
  • BAmP = jumlah Bitcoin Air minting Protocol
  • Av = Bitcoin Air Market Value pada saat Burn
  • ApB = Jumlah Protokol Udara dibakar
Pendekatan: Bitcoin Air akan fokus untuk memastikan bahkan anggota terbaru untuk cryptocurrency memiliki cara yang mudah dan efisien untuk menggunakannya untuk fungsi bisnis dasar. Bitcoin Air akan memanfaatkan banyak teknologi yang tersedia saat ini termasuk; Saksi Terpisah, Jaringan Petir, dan Atom Swap.
Ini akan memperluas ke fitur off-chaining dan onchaining kami yang pada akhirnya akan diimplementasikan ke dalam Protokol Udara untuk mengamankan nilai dari koin pengguna. Awalnya dimulai dengan aplikasi desktop full-node dan dukungan pertukaran dasar, pengadopsi awal akan mendapatkan pengetahuan awal untuk mengoperasikan dompet dengan simpul penuh yang akan memungkinkan mereka untuk mendapatkan imbalan kecil untuk menyediakan sumber daya mereka menuju konsensus.
Pengembangan utama akan fokus pada aplikasi seluler dan tablet untuk protokol konsumen dan pedagang kami. Pendekatan kami akan mencakup aplikasi portable-fledge penuh yang memungkinkan setiap pengguna atau bisnis untuk beroperasi melalui pendekatan point-of-sale yang bersih dan modern.
Potensi pasar: Bitcoin Air berharap untuk menciptakan keseimbangan yang akan membuka pintu untuk adopsi massal oleh semua bisnis kecil di seluruh dunia. Dampak keuangan saat ini dari usaha kecil pada PDB Amerika Serikat saja adalah 46%, yang akan menempatkan pasar potensial di atas $ 8,5 Triliun menurut PDB Amerika Serikat saat ini.
Untuk berpikir bahwa adopsi massal di seluruh dunia akan membuat angka tersebut memalukan, tetapi untuk memulai dari yang kecil dan mungkin, bahkan 1% dari banjir pasar saat ini ke Bitcoin Air melalui kemudahan akses berarti kapitalisasi pasar sebesar $ 85 Miliar. Bitcoin Air berusaha untuk mengembangkan sistem pembayaran yang cepat, mudah digunakan, dan mudah digunakan yang dapat diakses dan cukup aman untuk penggunaan sehari-hari!
Fork up dan coming: Snapshot Bitcoin Air resmi akan berlangsung pada 22 November 2018. Garpu secara keseluruhan akan berlangsung dengan memanfaatkan dua blockchain yang berbeda dan pada akhirnya menghasilkan satu blockchain bilateral yang beroperasi secara bilateral. The Peercoin Blockchain adalah apa yang seluruh pengembangan kami akan mulai, selama waktu ini, Bitcoin UTXO akan ditambahkan bersama dengan beberapa fitur inti termasuk Lightning Network, Segregated Witness, dan Atomic Swaps.
Kami juga akan menerapkan metode side chaining kami yang akan memungkinkan orang untuk melepas rantai XAP mereka ke nilai USDAP stabil. Pengguna yang menerima Bitcoin Air pada saat garpu akan menjadi pemegang Peercoin (PPC) dan Bitcoin (BTC) dengan rasio yang akan diumumkan lebih dekat dengan tanggal bercabang.
Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek Air Bitcoin. ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:
WEBSITE || SHORTPAPER || ANN || GITHUB || TWITTER ||TELEGRAM ||
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html