Jumat, 12 Oktober 2018

ITrue - Platform Otentikasi Terdesentralisasi untuk Perusahaan dan Pengguna



Ringkasan:
iTrue adalah proyek blockchain yang bertujuan mengembangkan platform terdesentralisasi untuk bisnis. Bisnis dapat menggunakan platform ini untuk meningkatkan keamanan aplikasi mereka. Dengan demikian, platform ini memberikan keamanan kepada data pelanggan dan juga mereka dapat memiliki kontrol atas data mereka. Platform iTrue memecahkan masalah sistem terpusat yang menyimpan data pengguna karena mereka rentan terhadap peretasan dan pelanggaran. Platform akan mengotentikasi data pengguna dengan bantuan biometrik yang membuat platform ini mudah diakses bagi pelanggan.
Masalah:
• Aplikasi atau sistem terpusat saat ini yang menyimpan data pengguna rentan terhadap peretasan dan data dapat dengan mudah dicuri. 
• Pengguna perlu menggunakan kata sandi yang rumit saat menyimpan data mereka pada aplikasi tersebut. 
• Para pengguna tidak mendapatkan transparansi dalam sistem saat ini karena mereka tidak mengetahui di mana data mereka telah digunakan dan untuk tujuan apa. 
• Kartu kredit / debit yang digunakan oleh hampir semua orang saat ini tidak aman untuk lingkungan karena terbuat dari plastik.
Larutan:
iTrue memecahkan semua masalah yang ditangani dengan bantuan platform terdesentralisasi. Platform ini melakukan otentikasi dengan bantuan biometrik sehingga menghilangkan kebutuhan untuk menyimpan kata sandi. Teknologi Blockchain akan memberikan keamanan dan transparansi kepada pengguna. Mereka sekarang dapat mengakses dan melihat di mana data tersebut telah digunakan dan untuk tujuan apa. Platform ini juga memperhatikan lingkungan karena mengurangi e-waste karena tidak tergantung pada kartu kredit / debit.
Para pengguna mendapatkan imbalan ketika membagikan data mereka setiap kali mereka mendapat permintaan dari bisnis di platform ini. Hadiah diberikan kepada pengguna dalam hal token ITU. ITU adalah cryptocurrency internal dari platform ini.
Manfaat iTrue:
Untuk pengguna: Pengguna mendapatkan kepemilikan data mereka dan mereka dapat mengontrol siapa yang memberikan informasi dan untuk apa yang menyebabkan data akan digunakan. Mereka juga mendapatkan keamanan dengan bantuan blockchain di mana tidak ada yang dapat memanipulasi data setelah disimpan.
Untuk Bisnis: Bisnis dapat mengintegrasikan platform otentikasi ini ke aplikasinya sehingga menghemat upaya. Kontraktor dapat menukar data yang dikumpulkan dengan kontraktor lain tetapi hanya setelah mendapatkan izin dari pengguna.
Untuk Pengembang: Pengembang dapat membangun aplikasinya sendiri di platform ini dan mereka juga dapat memperoleh hadiah setiap kali aplikasi mereka digunakan oleh bisnis.
Tim:
Jack Cheng - CEO 
Selama lebih dari satu dekade, Jack telah menjadi pemimpin perintis di bidang fintech, manajemen aset, entech, dan teknologi buku besar yang didistribusikan. Pada 2015, ia memperkenalkan produk pembayaran token inovatif ke Hong Kong untuk menyalakan adopsi massal. Jack adalah penerima "100 Pemimpin Pemasaran Paling Berpengaruh Global" pada tahun 2016, dan saat ini terlibat dalam asosiasi industri, seperti Aliansi Industri Blockchain Z-Park Beijing, Asosiasi Investasi Aset Digital Hong Kong, dan Hong Kong CIO dan TI Asosiasi Profesional.
Anton Gorozhankin - CTO 
Dia memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam arsitektur perangkat lunak dan pengembangan produk, dengan keahlian dalam gateway pembayaran, sistem penagihan, aplikasi khusus, dan integrasi blockchain. Anton memiliki keterampilan luar biasa dalam matematika dan memecahkan kasus teknologi non-standar. Visi teknologi dan memimpin semua aspek arsitektur, perangkat lunak dan pengembangan produk.
Mikhail Podlinev- COO 
Ahli dalam manajemen proyek, pemasaran, inovasi, dan resolusi konflik. Dengan gelar master dalam bidang teknik komputer, Mikhail memiliki keahlian dalam membangun solusi yang mencakup gateway pembayaran, platform cloud, aplikasi seluler, dan program afiliasi untuk klien.
Token Matrix:
Token - 
Total Pasokan ITU - 8 Miliar 
Harga ITU - $ 0,01 USD 
Soft Cap - $ 7.5M USD 
Hard Cap - $ 40M USD
Putusan:
Kelebihan: 
• Proyek ini memiliki jangkauan yang baik pada grup Telegramnya yang memiliki 10.000 anggota di Telegram. 
• Tim di belakang proyek memiliki pengalaman di bidang seperti blockchain, IT, pengembangan perangkat lunak, pembelajaran mesin, biometrik, pemasaran, PR, dll. Anggota tim telah bekerja di perusahaan terkenal seperti IBM, Morgan Stanley, Apple, Samsung, Moleskine, Nike , Microsoft dll. 
• Ada dua penasehat untuk proyek ini yang memiliki latar belakang di bidang Keuangan dan TI. 
• Buku putih proyek ini dijelaskan dengan sangat baik. 
• Proyek ini bermitra dengan Trade Center Europa, IBIA, dan Crypto Valley.
Cons: 
• Proyek ini memiliki hype rendah pada saluran media sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter di mana ia memiliki sekitar 3000 pengikut. 
• MVP proyek ini saat ini sedang dalam tahap pengembangan. 
• Proyek harus naik di lebih banyak penasihat dari latar belakang blockchain.
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html