Selasa, 16 Oktober 2018

TXT — Peluang bagi Musisi untuk Menghasilkan Lagu Mereka Sendiri



Halo semuanya, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan proyek TXT, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:
Token Trex adalah platform baru, yang akan dibangun menggunakan blockchain Ethereum. Fokus para pengembang adalah satu di dekat hati mereka. Ini adalah proyek yang didedikasikan untuk musisi dan upaya untuk memecahkan masalah besar bagi para seniman baru.
Melalui Trex Token, musisi akan memiliki kesempatan untuk memproduksi lagu mereka sendiri dan pendengar akan menikmati dan mendengar konten baru dari perangkat apa pun yang mereka miliki Trex Token akan memberikan pengguna kemungkinan menggunakan platform dalam beberapa cara dari, streaming gratis, untuk permintaan sumbangan, pembayaran, dan penyisipan sponsor iklan.
Ini membedakan dirinya dari platform streaming musik lainnya dengan membantu membiayai artis musik dan video dan token hadiah kepada penggunanya, dari penggemar musik / video hingga mereka yang melakukan aktivitas komersial).
MASALAH
Ketika seorang seniman menciptakan album tunggal atau musik baru, ia harus menginvestasikan waktunya untuk membuat bagian itu dari ide orisinal hingga ke produk. Mereka membiayainya dengan uang mereka sendiri, menghubungi label rekaman dengan harapan bahwa mereka tertarik pada lagu, berinvestasi dan menerbitkannya untuk mendapatkan penjualan terbanyak. Ini semua membutuhkan waktu berbulan-bulan sebelum hasil dapat dicapai.
Namun sering, hal ini tidak terjadi, karena artis tidak memiliki dana yang diperlukan untuk membuat video musik, karena dia tidak memiliki kontak yang tepat, dan karena label rekaman (mengingat jumlah besar lagu yang mereka terima) jarang berinvestasi waktu dan usaha dalam lagu. Seorang seniman sering dapat menemukan bahwa mereka telah menghabiskan waktu dan dana substansial tanpa untung atau pendapatan.
Trex Token, karena blockchain Ethereum, akhirnya ingin menyelesaikan masalah-masalah ini yang menghalangi artis-artis baru dalam dunia musik. Token Trex akan memberikan peluang bagi pengiklan untuk dengan mudah menjangkau audiens mereka, sehingga menghindari perantara yang hanya meningkatkan biaya iklan. Kami akan memberi mereka pilihan untuk memilih jumlah yang akan diinvestasikan dalam setiap iklan individual. Selain itu, pengiklan akan mendapatkan data untuk mengukur hasil dari kampanye pemasaran mereka.
LARUTAN
Trex Token telah menyelesaikan masalah untuk artis dengan mengizinkan mereka untuk mengunggah lagu mereka tanpa membutuhkan label rekaman. Artis dapat menerima donasi dalam token TXT yang dapat dikonversi menjadi uang tunai atau dapat membantu mensponsori pengembangan karya musik mereka sendiri. Artis juga dapat memperoleh pendapatan dari iklan yang dihasilkan oleh karya musik mereka dan dengan menjual kembali lagu mereka sendiri. Ini akan ditingkatkan oleh jejaring sosial yang dibuat pada platform Token Trex dan kesetiaan penggemar.
Dana melalui token Trex Token $ TXT akan dikreditkan ke dompet artis segera dan mereka akan dapat menarik atau mengkonversi sesuai keinginan mereka. Artis tidak perlu lagi menunggu beberapa bulan sebelum label rekaman mengirimkan berbagai laporan, mereka dapat memeriksa kemajuan secara langsung di dalam Ethereum Wallet.
Melalui Trex Token, pengiklan juga akan memiliki kejelasan biaya yang lebih besar dan tidak perlu membayar perantara tambahan. Mereka dapat membuat kampanye iklan mereka sendiri melalui alat iklan khusus dalam platform Token Trex, memilih target yang tepat.
Setelah target dipilih, pengiklan dapat memilih jumlah (dalam $ TXT yang ingin diinvestasikan untuk setiap sesi iklan. Semakin tinggi tawaran, semakin banyak visibilitas yang akan dihasilkan iklan. Akhirnya pengiklan tidak perlu membayar angka astronomi, karena Token Trex sepenuhnya menghilangkan perantara dan memungkinkan pengiklan untuk memutuskan anggaran yang ingin mereka belanjakan untuk masing-masing Token Trex menerima dalam platform mereka, semua lagu, yang bukan plagiarisme, tetapi hasil orisinalitas dan karya artis, tanpa merugikan karya seniman lain.
TOKEN SALE
Token Distribution
PENJUALAN PUBLIK — 70% token TXT akan mulai dijual. Penjualan ini akan memungkinkan pengembangan aplikasi dan perluasan proyek kami. Semua Token yang tidak dijual dalam Penjualan Umum akan BURNED untuk menjamin stabilitas dan pemeliharaan nilai mata uang kita.
CADANGAN CADANGAN — 15% Dana cadangan diperlukan untuk menjamin kelangsungan hidup jangka panjang proyek dan akan diblokir untuk jangka waktu 18 bulan. Nanti akan dibuka (jika perlu) dalam 10% bulanan untuk membiayai kembali fitur baru.
TEAM — 10% Kami telah mengalokasikan 20% Token TXT kepada Pemilik Pemilik dan Tim. Dana ini akan diblokir untuk jangka waktu 6 bulan, pada akhir 6 bulan token TXT akan dibuka dalam batch sekitar 2–3% per bulan.
PENASIHAT — 3% Untuk menjamin keberhasilan crowdfunding kami, kami telah memesan dana 7% untuk penasehat kami dan biaya terkait.
BOUNTY — 2% Program Bounty lahir dari kebutuhan untuk menciptakan komunitas yang kuat dan berkelanjutan. Dalam hal ini, semua pengguna yang membawa nilai tambah ke Token Trex akan diberi token TXT.
TOKEN INFORMATION
  • Kontrak Pintar: 0x4b44f450bc3bFB60DC1a0690cBA028e1193CaE4f
  • Simbol: TXT
  • Desimalol: 8
  • Persediaan maksimum: 10.000.000.000
  • Pembayaran yang diterima: ETH
Token Link:
Jangka waktu penjualan token:
30 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis dalam mengejar tujuan akhir ICO
Komitmen:
  • Semua token yang tidak terjual dan tidak teralokasi akan dihancurkan dan pelepasan tambahan token tidak akan mungkin
  • Dompet CEO & Dev akan menjadi kunci 1 tahun.
  • Dompet penasehat akan dikunci selama 3 bulan.
PETA JALAN
  • Agustus 2018: Mempersiapkan ICO (Buku Putih, situs web)
  • Oktober 2018: Daftar TXT di beberapa bursa
  • Desember 2018: Lepaskan Situs TXT
  • Maret 2019: Luncurkan TXT di iOS
  • April 2019: Dompet terintegrasi di iOS
  • Juli 2019: Luncurkan aplikasi Android
  • November 2019: Rilis versi 1.0 (pengguna dapat menggunakan VTXT untuk membeli lagu)
TIM
Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam penjualan orang banyak melalui tautan berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html