Selasa, 16 Oktober 2018

MUZIKA — Koin Ekonomi Revolusioner



Halo semuanya, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan proyek Muzika, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:
Memperkenalkan Muzika
Muzika sedang menyesuaikan diri untuk menggulingkan keaslian melemahkan musik yang dipromosikan saat ini. Dari awal hingga puncaknya, kami akan mentransmisikan industri musik otomatis dan menggambarkan kembali penempatan pemain pasar, memeriksa klien dan penghibur. The Muzika Coin (MZK) akan mengisi sebagai satu-satunya media untuk semua perdagangan dan pertukaran mendasar dalam kerangka alami yang baru jadi, memulai penyesuaian dalam konteks di industri musik yang digerakkan.
Tonton video ini…!
Muzika adalah ekonomi progresif yang akan membentuk industri jam digital global. Dari beberapa sisi, Muzika telah merevolusi bisnis pelacakan dengan menggunakan ekosistem musik digital yang tepat dan tidak memihak yang akan:
  • Menghapus perantara yang tidak berarti,
  • Memberdayakan musisi dan konsumen,
  • Distribusi daya terdistribusi, dan
  • Mengembalikan stabilitas mata uang distribusi di antara pelaku pasar.
Muzika menjaga janji masa depan, di mana kompensasi untuk penciptaan musik sebanding dengan upaya dan dedikasi pada proses kreatif.
Fitur jaringan Muzika:
Mandiri, platform Muzika akan lengkap dan semua kegiatan yang dibutuhkan untuk platform musik akan tersedia. Seperti komentar, brainstorming, umpan balik, dan lainnya.
Pasar untuk mekanisasi dan layanan musik
Pembina dan sponsor, setiap pengguna dapat mensponsori artis yang mereka dukung sebagai hadiah untuk sponsor mereka, mereka akan diberikan beberapa manfaat pada platform yang khusus untuk sponsor.
Program kontes musik, Muzika tahu beberapa bakat mungkin tersembunyi di platform beberapa audisi untuk kontes musik mungkin diadakan di platform
Streaming langsung untuk acara seperti konser
Streaming musik
EKOSISTEM MUZIKA
Muzika akan menciptakan ekosistem otonom dan mandiri yang digerakkan oleh seniman dan penggemar mereka secara bersamaan, di mana kompensasi dan penghargaan akan menjadi proporsional dengan tingkat pengabdian yang dimasukkan ke dalam kreasi musik dan ekosistem di belakang mereka.
Kontrak cerdas akan memungkinkan produk musik digital ditransfer langsung dari artis ke penggemar, memastikan distribusi ekonomi yang lebih adil dan transparan.
Fans akan dihargai dengan poin loyalitas untuk berbagai kegiatan komunitas mereka, yang akan secara teratur dikonversi menjadi koin MZK — satu-satunya media pertukaran untuk semua kegiatan ekonomi dalam ekosistem.
Fans akan memiliki kesempatan untuk melakukan sponsor langsung kepada artis favorit mereka, mendukung mereka dan menerima manfaat eksklusif sebagai imbalannya.
TOKEN METRICS
  • Jumlah total token: 1.000.000.000
  • % untuk dijual: 20,5%
  • Jumlah total token yang dijual: 205.000.000
  • Hard-cap: 20.000 ETH
Fungsionalitas kunci yang akan menjadi titik fokus dalam platform Muzika:
Dukungan komunitas untuk seniman dengan membangun kelompok untuk brainstorming kreatif, pendanaan kerumunan, pertukaran umpan balik, dll.
Sediakan anggota komunitas dengan pasar untuk streaming, lembaran musik, instrumen, dan banyak lagi.
Sponsorship Peluang bagi penggemar untuk mendukung artis favorit mereka dan sebagai imbalannya, nikmati manfaat seperti produk & layanan eksklusif, hanya sponsor, dan peluang untuk terlibat dalam proses kreatif produk musik.
Program dan acara komunitas seperti audisi, kontes, acara live-streaming.
Anda dapat menguji bagaimana di lingkungan nyata, aktivitas komunitas penggemar (misalnya, seperti & berbagi) akan dihargai dengan poin loyalitas dan dikonversi menjadi koin MZK. Tes di sini >> https://www.muzika.network/airdrop-event
Peluncuran global resmi dari ekosistem Muzika diharapkan akan siap pada Q2 2019.
PETA JALAN
Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek MUZIKA, silakan ikuti sejumlah sumber untuk referensi berikut:
WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html