Jumat, 26 Oktober 2018

Blokbiz — Investasi Safe Crypto, proyek terkontrol!



Halo semua, Jika Anda tertarik dengan Proyek ICO, ada baiknya membaca artikel saya karena saya ingin memperkenalkan Proyek Blokbiz yang akan memberikan Solusi untuk semua masalah Anda dan untuk itu berikut ini adalah Ulasan:
BlokBiz adalah masa depan platform crowdfunding. Tujuan kami adalah untuk membangun komunitas di mana semua proyek yang terdaftar diperiksa secara menyeluruh oleh tim kami menggunakan metode kepatuhan dan AML yang disetujui secara global. Investasi aman dan proyek terkontrol.
Kami akan menciptakan platform yang benar-benar user-friendly untuk Investor dan untuk perusahaan yang terdaftar untuk mengurangi biaya dan energi yang dihabiskan pada periode penggalangan dana mereka. Visi kami adalah untuk membuat bundel layanan dengan nama BlokBiz yang mewakili kepercayaan, dan keamanan. Sekelompok platform yang menciptakan dan mempertahankan hub yang kuat di pasar ICO.
Fitur
1. Metode kami untuk membuat investasi ICO lebih aman. Pemeriksaan kepatuhan
Tim kami meminta beberapa perusahaan resmi dan dokumen uji tuntas. Setiap pemilik diperiksa dalam perangkat lunak AML standar di seluruh dunia.
2. Kami akan membuat kontrak dan token cerdas untuk
masalah BlokBizperusahaandan mengelola saham token yang didanai perusahaan. Dengan cara itu kami mencegah skema ‘Pump & Dump’ buatan yang dibuat oleh perusahaan.
3. Pemilihan proyek
Berhasil melewati pemeriksaan kepatuhan tidak menentukan kelayakan proyek. BlockBiz mewawancarai anggota tim perusahaan dan menilai profesionalisme dan kelangsungan proyek mereka.
4. Bayar dalam intasemen
Perusahaan harus mengatur rencana arus kas, dan peta jalan. Pakar kepatuhan kami meninjau rencana tersebut, menyetujui jumlah Ethere yang diperlukan untuk proyek, dan akan mengirim ke perusahaan dalam angsuran tergantung pada kemajuan dalam proyek.
5. Manajer proyek yang berdedikasi
Jika perusahaan melewati wawancara, seorang manajer proyek yang berdedikasi akan ditugaskan untuk proyek tersebut. Manajer proyek akan tetap berhubungan dekat dengan anggota perusahaan dan akan memberi tahu investor tentang kemajuan proyek.
6. Pengembalian Dana
Jika perusahaan tidak kehilangan semua investasi mereka dalam koin Ethereum, investor tidak akan kehilangan semua investasi mereka.
BlokBiz adalah portal crowdfunding yang aman dan terpantau. Ini adalah perantara yang menggabungkan teknologi blockchain dengan metode kepatuhan paling aman yang digunakan oleh bank komersial besar. BlokBiz memberikan solusi untuk masalah investasi ICO dan cryptocurrency saat ini. Menyaring kegiatan kriminal keuangan seperti penipuan ICO, pencucian uang, terorisme, dan pembiayaan pasar gelap. Kami mendedikasikan seorang manajer proyek untuk setiap proyek ICO, sehingga dipantau dan dipandu langsung oleh Tim kami. Kesuksesan kami adalah kesuksesan seluruh pasar juga.
Token Details
Ticker — XBZ
Total supply — 100.000.000
Token Distribution: 7,5% Angels & Advisors, bonus Airdrop, 7,5% BlokBiz Team, 6.5% Pre-Sale, 35% Soft cap, 43.5% Hard cap + dapat dibeli di BlokBiz portal kapan saja untuk mengurangi biaya transaksi.
Mata Uang yang Diterima -
Kontribusi MinETH-
Struktur Bonus0,25 ETH:Bonus pra-penjualan: 1,72x, bonus penjualan token Utama: 1,23x, Airdrop setelah pra-penjualan.
CARA MEMBELI
Kirim Ethereum (min. 0.2 ETH) ke alamat deposit dan XBZ akan dikirim kembali ke alamat dari ETH tiba.
Gunakan Metamask atau MyEtherWallet! JANGAN KIRIMKAN ETH FROM TRADING SITES (Binance, Bittrex, …). Untuk detail lebih lanjut tentang penjualan token, klik di sini
Roadmap
2017 November — Idea dari BlokBiz
Kami telah mengalami banyak proyek yang terdengar baik yang ternyata adalah penipuan atau tidak dimaksudkan untuk menjadi penipuan tetapi masih tidak dapat dikelola untuk memulai. Kami ingin memberikan solusi lengkap untuk pasar. Begitulah gagasan Blokbiz muncul di benak kami.
2017 Desember — Langkah pertama
Kami melakukan penelitian kami, bertanya di sekitar dan mulai meletakkan prinsip-prinsip Blokbiz Group. Kami telah memeriksa persyaratan hukum dari aktivitas kami di masa mendatang dan menyewa pengembang pertama kami.
2018 Februari — Mitra untuk kepatuhan
Kami telah menemukan mitra pertama kami yang memiliki 20 tahun pengalaman dalam kepatuhan, layanan pelanggan, dan dukungan TI. Solusi kami akan menerapkan pemeriksaan kepatuhan yang sama seperti yang harus dilakukan oleh bank.
2018 April — Demo pertama Demo
layanan kami siap untuk menunjukkan kepada investor pertama kami
2018 Juni — Investor pertama di BlokBiz
Penjualan swasta sangat sukses
2018 September 10
XBZ pra-penjualan periode
ETH token dapat dikembalikan selama penjualan.
2018
periode soft cap XBZ 15 Oktober
Token ETH dapat dikembalikan selama penjualan.
2019 Januari
Masa tutup keras
2019 Q1
BlokBiz akan langsung
2019 Q1 — Q2
Platform untuk seniman
Marketplace Perusahaan, halaman crowdfunding untuk pencipta dan seniman akan hidup
2020 Q2
Exchange site membuka
situs Exchange dalam aplikasi BlokBiz / Mobile, Trading bot
TEAM
Norbert Csontos
Pejabat tertinggi Eksklusif
Luigi Ferramenti
Chief Business Officer
Ferenc Mrlyak
Kepala Bagian Keuangan
Vilmos Hujber
Kepatuhan dan layanan Pelanggan
Tamás Nagyszücs
Penjualan dan pemasaran
Gergely Kucsera
Pemimpin Pengembang Perangkat Lunak
Fanni Hudak
Komunikasi dan Layanan Pelanggan
Balázs Simó
kepala petugas teknologi
Sampai disini penjelasan dari saya dan untuk menghindari segala bentuk penipuan silahkan mencari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Link yang saya sediakan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html