Selasa, 30 Oktober 2018

INTEGRITAS - Sebuah Platform Blockchain yang Memberdayakan Usaha Kecil untuk MENANG



Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Integrity, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut:

Tentang Integritas

Integrity.one dibangun di atas fondasi bisnis yang sudah ada, Pemasaran eRasional. Bukti dari prototipe konsep kami memberdayakan lembaga pertumbuhan kami untuk melampaui angka jutaan dolar tahun lalu dan menempatkan kami di 50 perusahaan yang paling cepat berkembang di Kanada.

INTEGRITAS
  • Pertumbuhan: 1857% dalam 3 Tahun
  • Pendapatan Tahunan: $ 2.280.000 / Tahun
  • Businessess Kami Membantu: 392
KLIEN KAMI
  • Pengembalian Klien Rutin: 300% +
  • Total Pertumbuhan Klien: $ 35.000.000 +
  • Leads Generated For Clients: 500,000+

MASALAH

Sangat sulit untuk tumbuh & beroperasi pada saat bersamaan
Pemilik membuang waktu & uang, mencoba mencari cara untuk menyulut pertumbuhan, alih-alih mengandalkan para ahli dan berfokus pada produk / layanan mereka & apa yang mereka lakukan dengan sangat baik.

Siapa yang harus dipercaya dengan pemasaran?
Pemilik sering memilih untuk membangun strategi mereka sendiri. Mereka akhirnya memilih orang yang salah, proses yang salah atau teknologi yang salah dan pada umumnya gagal sebagai hasilnya.

Ekosistem diganggu oleh limbah & ketidakefisienan
50B diinvestasikan dalam pertumbuhan di AS per tahun / 200B secara global. (7.000 penyedia teknologi di lebih dari 100 bidang pemasaran): orang dalam memperkirakan 50% -80% terbuang sia-sia.

LARUTAN

Fokus pada apa yang mereka lakukan yang terbaik ...
… Dan biarkan integritas melakukan sisanya. Para ahli menangani pertumbuhan dan memfasilitasi operasi melalui platform. Pemilik kemudian dapat fokus pada produk dan layanan ..

Platform ini melatih para peserta
Protokol PoWR2 (Proof of Wisdom for experts, Proof of Results untuk teknologi dan Bukti Reputasi untuk freelancer) memastikan hanya pemain tepercaya yang berkontribusi.

Kami menghubungkan titik-titik untuk bisnis kecil
Memungkinkan ahli, freelancer & pembangun teknologi untuk berkolaborasi untuk menghemat waktu dan uang pemilik; semua berbasis kinerja sehingga hasilnya memenuhi harapan.


MASALAH

Sulit memonetisasi pengetahuan dengan cara yang skalabel
Para ahli sering sampai ke dataran tinggi dalam hal klien mereka dapat melayani dan eksekusi yang dapat mereka lakukan, dengan tim kecil mereka sendiri.

Tidak ada perlindungan kekayaan intelektual
Ketika para ahli memonetisasi proses, mereka rentan terhadap orang lain yang bertujuan untuk menyalin dan memanfaatkan ide-ide mereka tanpa berbagi keuntungan atau kredit untuk kebijaksanaan itu.

Platform ini memungkinkan para freelancer untuk melakukan Eksekusi
Setelah 3-4 tahun membangun aliran pendapatan, para ahli sering menemukan diri mereka terjebak dengan lebih banyak operasi daripada yang mereka harapkan dan ingin kembali ke strategi.

LARUTAN

Para ahli mendapatkan distribusi besar-besaran
Para ahli memasuki pasar yang lebih luas melalui platform dan mendapatkan bayaran setiap kali seseorang menggunakan prosesnya, menghasilkan pendapatan pasif, seperti royalti.

Pengetahuan dienkripsi di blockchain
Memungkinkan para ahli untuk mengekstrak, memetakan, dan menyimpan dengan aman proses yang telah mereka kembangkan selama bertahun-tahun, sehingga dapat digunakan oleh orang lain dan menguntungkan semua orang yang terlibat.

Platform ini memungkinkan para freelancer untuk melakukan Eksekusi
Para ahli tidak perlu mengeksekusi lagi. Freelancer ditugaskan pekerjaan yang diperlukan untuk memberikan hasil. Ini memungkinkan para ahli untuk fokus pada saran dan strategi.


MASALAH

Biaya akuisisi terlalu tinggi dengan usaha kecil
Biaya akuisisi klien di industri teknologi cukup tinggi. Tim penjualan internal mahal dan sulit untuk staf. Siklus penjualan terlalu panjang untuk ukuran transaksi.

Perlu SEMUANYA untuk SEMUA ORANG
Pembuat teknologi menyebar sendiri tipis. Garis semakin buram di berbagai kategori perangkat lunak, yang mengarah ke tumpang tindih berlebihan & penurunan kualitas.

Pertumbuhan dengan biaya apapun menciptakan lingkaran setan
M perusahaan ost teknologi mulai dengan utilitas nyata. Setelah didanai, mereka mengejar pertumbuhan yang sangat agresif dan fokus bergeser ke pendapatan jangka pendek. Kualitas menderita.

LARUTAN

Dapatkan pangsa pasar dengan mulus: berdasarkan prestasi
Integritas membawa massa kritis pengguna berkualitas yang membayar per penggunaan untuk teknologi, jadi tidak perlu adanya kekuatan penjualan atau upaya pemasaran, hanya produk unggulan.

Fokus pada fitur terbaik dan keahlian khusus
Penyedia teknologi dapat fokus pada ceruk mereka karena mereka dibayar per panggilan API. Mereka dapat mengalihkan dana dari penjualan dan pemasaran dan menginvestasikan kembali dalam membangun perangkat lunak yang lebih baik.

Pertumbuhan berbasis hasil menciptakan lingkaran yang berbudi luhur
Menciptakan insentif yang memberi imbalan kepada perangkat lunak yang hebat daripada penjualan / pemasaran yang baik menciptakan lingkaran berbudi luhur yang menyalurkan lebih banyak dana untuk mengembangkan teknologi yang lebih baik.


MASALAH

Mencari pekerjaan bisa menjadi tantangan
Pekerja lepas adalah yang terbaik dalam pelaksanaan di bidang keahlian mereka tetapi tidak selalu memiliki keterampilan penjualan yang diperlukan untuk menutup bisnis baru secara konsisten.

Sulit untuk mengikuti keterampilan yang cepat berubah
Pekerja lepas memiliki waktu yang sulit untuk menyegarkan keahlian mereka (karena proses & teknologi terus berkembang dengan cepat) untuk terus memberikan nilai tinggi bagi klien.

Kerja yang dilakukan dengan baik tidak menyamakan pendapatan yang stabil
Di dalam hutan pemasaran, melakukan pekerjaan yang baik tidak selalu diterjemahkan ke dalam pekerjaan yang lebih banyak dan tidak cukup untuk menghasilkan pekerjaan tetap.

LARUTAN

Platform membawa bisnis yang berkelanjutan
Platform ini menawarkan aliran berkelanjutan dari peluang kerja berdasarkan prestasi. Semakin baik freelancer memberikan, semakin banyak mereka dapat bekerja.

Mesin belajar memungkinkan mereka untuk tetap relevan
Pekerja lepas membangun dan mengasah keterampilan yang diperlukan di platform. Ini memberdayakan mereka untuk melakukan tugas yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis - dan semua orang menang.

Pekerjaan yang berkualitas menghasilkan pendapatan yang stabil
Terima kasih kepada Bukti Protokol Reputasi, memberikan hasil kerja yang hebat dan menghasilkan hasil yang benar-benar diterjemahkan ke dalam kerja berkelanjutan, untuk penyedia terbaik.

Memperkenalkan: Ekosistem Platform Integritas
Platform Integritas menghubungkan Bisnis Kecil dengan orang yang tepat, proses dan teknologi untuk melaksanakan strategi pertumbuhan terbaik untuk kebutuhan khusus mereka ... sehingga mereka dapat fokus pada apa yang mereka lakukan yang terbaik.

Bisnis kecil
Bisnis kecil membeli pertumbuhan-on-demand menggunakan Token Integritas yang ditempatkan dalam apa yang pada dasarnya adalah Escrow oleh kontrak pintar pada blockchain. Token dirilis ke ahli, freelancer dan penyedia teknologi hanya setelah mereka berhasil melakukan bagian mereka: satu langkah pada satu waktu.

Ahli
Setiap kali Proses Pakar yang mereka sumbangkan digunakan oleh bisnis kecil untuk tumbuh, atau diakses oleh peserta lain dari platform, kontrak cerdas memastikan mereka mendapatkan royalti dalam Token Integritas.

Freelancer
Freelancer mendapat bayaran dalam Token Integritas ketika mereka berhasil melakukan aktivitas yang dikontrak untuk mereka lakukan. Setelah kualitas telah divalidasi oleh platform, kontrak cerdas secara otomatis menyimpan Token Integritas di dompet mereka.

Penyedia Teknologi
Sebagian besar proses pertumbuhan melibatkan teknologi. Kapanpun teknologi digunakan, pembayaran dalam Token Integritas dirilis oleh Kontrak Cerdas untuk mengkompensasi penggunaan yang tepat dari microservices teknologi untuk mengembangkan bisnis.


Token Sale


Peta jalan



Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam penjualan orang banyak melalui tautan berikut:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html