Selasa, 16 Oktober 2018

FINANCEX - Pertukaran generasi berikutnya



Halo ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek FINANCEX atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek FINANCEX, ada baiknya membaca yang dapat membantu Anda menemukan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka selama proyek FINANCEX .

Apa itu Financex?

Financex berurusan dengan mata uang negara: Ini adalah perbedaan terbesar dengan FinanceX. Karena transaksi dapat menggunakan mata uang lokal mereka sendiri untuk membeli / sel mata uang lain melalui berbagai jenis pembayaran. Platform FinanceX memungkinkan pengguna untuk berdagang dengan sistem yang berbeda dari beberapa negara. Koneksi ini akan membuat transaksi dan transfer dana elektronik serta mempermudah penggunaan di tanah pengguna serta mata uang lokal negara lain.

Apa itu Financex lebih baik dari pertukaran lain?

Transaksi sederhana: 
Antarmuka pengguna modern, intuitif dan proses pemesanan yang sederhana sehingga Anda dapat berdagang dari hari pertama 
. Likuiditas tinggi: 
Platform ini menjamin likuiditas tinggi dengan volume perdagangan yang stabil menciptakan bidang permainan yang menarik dalam proses investasi pedagang.
Stabilisasi: 
Sistem ini dibangun di atas infrastruktur cloud paling canggih dan stabil untuk memastikan ketersediaan tertinggi.
Keamanan dan privasi: 
Amankan informasi Anda dan simpan uang dalam dompet Anda dalam transaksi
Harga rendah: 
Platform ini memastikan bahwa pemain menerima terapi dan biaya kompetitif dibandingkan dengan yang ada di masing-masing negara
Struktur biaya transparan: 
Kami menyediakan struktur biaya sederhana dengan tarif rendah. Tidak ada biaya tersembunyi

MENGUBAH PERUBAHAN KEUANGAN

Platform pertukaran FinanceX memungkinkan pengguna untuk berdagang dalam mata uang lokal dari berbagai negara. Ini membuat perdagangan lebih cepat dan lebih mudah ketika pengguna dapat membeli / menjual uang elektronik secara langsung daripada menggunakan metode yang lebih lambat dan lebih sulit menggunakan perantara, seperti BTC atau ETH. Ini juga berarti bahwa pengguna dapat berdagang dari berbagai negara tanpa kesulitan lebih lanjut, yang membuat kami berbeda dari pertukaran lainnya.
FinanceX membuat proses ini lebih mudah dengan memungkinkan pengguna untuk memilih dari berbagai metode pembayaran. Ini termasuk transfer bank lokal atau internasional, VISA atau MasterCard dan opsi dompet elektronik (PayPal, Screw, dll.). Pindah dari fiat ke dompet memakan waktu sekitar 30 detik, penarikan uang fiat memakan waktu kurang dari 60 menit dibandingkan dengan waktu transaksi. FinanceX beralih ke transaksi yang lebih nyaman daripada sebelumnya.

Menjual token:

FinanceX akan menerbitkan 900 juta pemberitahuan FNX. 
FNX akan menjadi mata uang perdagangan resmi pada platform perdagangan yang dienkripsi FinanceX dan akan memberikan likuiditas yang lebih besar untuk platform.
ICO Putaran 1:
Jumlah: 120 juta Token
Harga: $ 0,028
ICO Putaran 2:
Jumlah: 110 juta Token
Harga: $ 0,036
Putaran 3 ICO:
Jumlah: 90 juta token
Harga: $ 0,047

Distribusi:

UNTUK MENGGUNAKAN FNX TOKEN MANFAAT INVESTOR

Menggunakan FNX untuk transaksi, pengguna akan menerima diskon:
Periode 6 bulan pertama: 50%
Periode 6 bulan ke-2: 20%
Tahun 2: 15%
Tahun ketiga: 8,5%
Tahun ke-4: 0%

Peta jalan

Tim

FinanceX didirikan dan dikembangkan oleh para profesional dari seluruh dunia seperti Jepang, Singapura, Vietnam dan Indonesia dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang keuangan, teknologi informasi dan pertukaran efek.
Berikut adalah informasi yang saya sajikan kepada Anda dalam mencari informasi dan mengetahui proyek FINANCEX yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kesalahan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menulis untuk mendapatkan informasi yang akurat. Informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial FINANCEX hari ini harap ikuti panduan ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html