Senin, 08 Oktober 2018

Cardonio - Kartu Kredit Crypto yang paling kuat kini telah tiba



Memperkenalkan
Cardonio adalah kartu pembayaran terdepan yang diatur menjadi barang yang harus dimiliki setiap pemegang Bitcoin dan / atau Cryptocurrency Eter. Selain itu sangat cocok untuk siapa saja yang menghabiskan uang dalam mata uang asing di seluruh dunia. Terutama dirancang sebagai solusi bagi mereka dalam komunitas Cryptocurrency, apa yang membuat Cardonio seperti kesempatan yang menarik dan unik adalah bahwa pemegang kartu dapat mengamankan garis instan kredit menggunakan tidak lebih dari kepemilikan Crypto mereka yang ada sebagai keamanan.
Sistem pembayaran
Sistem pembayaran elektronik telah berkembang pesat selama beberapa dekade terakhir karena berkembangnya penyebaran perbankan dan belanja berbasis internet. Ketika dunia semakin maju dengan perkembangan teknologi, kita dapat melihat munculnya sistem pembayaran elektronik dan perangkat pemrosesan pembayaran. Seiring peningkatan, peningkatan, dan penyediaan transaksi pembayaran online yang lebih aman ini, persentase transaksi cek dan tunai akan berkurang.
Salah satu bentuk pembayaran online yang paling populer adalah kartu kredit dan debit. Selain mereka, ada juga metode pembayaran alternatif, seperti transfer bank, dompet elektronik, kartu pintar atau dompet bitcoin (bitcoin adalah cryptocurrency paling populer).
Berikut ini adalah sistem pembayaran yang sering digunakan oleh orang
E-wallet - Suatu bentuk akun prabayar yang menyimpan data keuangan pengguna, seperti informasi debit dan kartu kredit untuk membuat transaksi online lebih mudah. 
Smart card - Kartu plastik dengan mikroprosesor yang dapat diisi dengan dana untuk melakukan transaksi; juga dikenal sebagai kartu chip. 
Sistem pembayaran elektronik dibuat untuk memfasilitasi penerimaan pembayaran elektronik untuk transaksi online. Dengan semakin populernya belanja online, sistem pembayaran elektronik menjadi suatu keharusan bagi konsumen online - untuk membuat belanja dan perbankan menjadi lebih nyaman. Muncul dengan banyak manfaat, seperti:
Menjangkau lebih banyak klien dari seluruh dunia, yang menghasilkan lebih banyak penjualan. 
Transaksi yang lebih efektif dan efisien - Ini karena transaksi dilakukan dalam hitungan detik (dengan sekali klik), tanpa membuang waktu pelanggan. Itu datang dengan kecepatan dan kesederhanaan. 
Kenyamanan. Pelanggan dapat membayar barang di situs web e-commerce kapan saja dan di mana saja. Mereka hanya membutuhkan perangkat yang terhubung internet. Sesimpel itu! 
Turunkan biaya transaksi dan turunkan biaya teknologi. 
Kontrol biaya untuk pelanggan, karena mereka selalu dapat memeriksa akun virtual mereka di mana mereka dapat menemukan riwayat transaksi. 
Sekarang, mudah untuk menambahkan pembayaran ke situs web, sehingga orang yang tidak teknis sekalipun dapat menerapkannya dalam hitungan menit dan mulai memproses pembayaran online.
Gateway pembayaran dan penyedia pembayaran menawarkan alat keamanan dan anti-penipuan yang sangat efektif untuk membuat transaksi dapat diandalkan. 

Berbicara tentang sistem pembayaran, kami ingin membahas platform pembayaran yang harus dimiliki oleh penggemar crypto di seluruh dunia, platform ini diberi nama Cardonio. Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Cardonio adalah kartu pembayaran terdepan yang diatur untuk menjadi harus-memiliki Bitcoin dan / atau Cryptocurrency Eter.
Apa manfaat menggunakan Cardonio;
Kartu Visa, suku bunga rendah, tanpa iuran tahunan. 
Buat pembelian fiat lancar. 
Belanjakan beberapa mata uang 
Bayangkan prospek untuk melakukan pembelian hari ini seharga $ 10.000 yang untuk argumentasi adalah 1BTC. Pada saat pembayaran jatuh tempo dalam 90 dari sekarang, harga BTC mungkin di atas $ 12.000, yang berarti Anda telah menghemat lebih dari 20% pada harga pembelian ”.
Fitur inti
Memberikan masyarakat umum peluang untuk melakukan pembelian via Ether atau Bitcoin menggunakan kartu fisik yang mirip dengan rekening kredit / utang standar. 
Lakukan pembelian di mana pun kartu kredit / hutang tradisional diterima - Diterima baik secara online maupun untuk pembayaran kartu POS tradisional. 
Perbedaan halus antara kartu Cardonio dan cara orang menggunakan kartu kredit secara historis adalah bahwa (di balik layar) jumlah pembelian yang tepat melalui Cardonio Card akan dipertukarkan secara real-time dari ETH / BTC. Ini akan terjadi pada saat Kartu digesek di salah satu ATM atau gateway pembayaran POS, dengan sisa saldo disimpan dengan aman di dompet pribadi pelanggan yang hanya mereka miliki aksesnya. 
Tukarkan uang dengan nilai tukar interbank yang sempurna menggunakan Aplikasi seluler Cardonio.
Nikmati tarif interbank sempurna yang sama setiap kali pembelian dilakukan menggunakan Cardonio Card. 
Kirim uang dari Cardonio App dalam 23 mata uang dan dari 120 negara di seluruh dunia secara gratis. 
Mengirim uang antara pengguna Cardonio App tidak hanya gratis, tetapi juga real-time. Uang yang dikirim akan langsung tersedia di Cardonio Card penerima.
Pasar
Pasar cryptocurrency terlihat bullish, dan menurut pakar tertentu, suatu hari nanti dapat bernilai tentang market cap setidaknya $ 40 triliun. Salah satu ahli yang percaya akan mencapai $ 40 triliun adalah pendiri Pantera Capital, Dan Morehead. Dia secara positif menyoroti - “industri secara keseluruhan adalah $ 400 miliar. Dengan mudah bisa mencapai $ 4 triliun, dan $ 40 triliun pasti mungkin. ”. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pasar cryptocurrency yang Cardonio ingin masuk, karena pasar ini akan tumbuh lebih besar di tahun mendatang.
Penjualan Token
Nama Token
Token Cardonio
Jantung
CDO
Harga
Penawaran awal 15 Agustus 2018 $ 0,02, PHASE 1: 15 September 2018 $ 0,10, PHASE
Mulai tanggal
15 Agustus 2018
Tanggal Selesai
15 Feb 2019
Peron
Ethereum
Total Pasokan
550.000.000 CDO
Topi yang lembut
220.000.000 CDO - 16 mill
Topi keras
360.000.000 CDO - 80 mill
Negara
Kerajaan Inggris
Menerima
ETH
Untuk informasi lebih lanjut tentang Cardonio, Anda dapat mengunjungi tautan berikut ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html