Senin, 31 Desember 2018

VISI KLASIK ETHEREUM



VISI KLASIK ETHEREUM
Ethereum Classic Vision bisa menjadi garpu Ethereum yang melelahkan yang memanfaatkan yang paling sederhana dari masing-masing dunia - desentralisasi sejati Ethereum Classic dan protokol terbaru yang dikembangkan untuk ETH, seperti penambangan Po dan sharding.Dengan potensi penskalaan Brobdingnagian, kecepatan tinggi, dan imbalan yang bagus untuk para penambang, Ethereum Classic Vision adalah jawaban terakhir untuk tantangan pasar saat ini. di seluruh persimpangan yang melelahkan pada tanggal 11 Januari 2019, semua pemegang Ethereum dapat menerima tiga ETCV untuk setiap ETH di dompet pribadi mereka.
Mengapa Ethereum Classic Vision?
Ethereum Classic Vision menggabungkan semua 3 opsi yang harus dimiliki oleh blockchain: desentralisasi, terukur, dan keamanan. Ini menawarkan berbagai keuntungan serius dibandingkan ETH, ETC, dan BTC:
Bukti Pasak
Protokol penambangan yang ekonomis, aman, dan menguntungkan tambahan yang dapat membuat jaringan sepenuhnya terlokalisasi.

Tidak ada biaya penyimpanan sewa
Meluncurkan kontrak yang bijaksana dapat dikenakan biaya satu kali nominal; kontrak yang tidak digunakan ditempatkan dalam keadaan tidur sementara sebagai hasil pemungutan suara.

Sharding
Jaringan ETCV akan dapat metode dua puluh lima.000 + transaksi per detik dibandingkan dengan hanya 25 di ETH.

Integrasi IPFS
Penyimpanan file terlokalisasi murah untuk dApp Anda.

Hadiah yang adil
Penambang ETCV tidak perlu khawatir bahwa upah mereka akan diturunkan secara acak - dalam sistem kami, kepentingan buruh dan pedagang sangat seimbang.

Ethereum tidak berkelanjutan
Kode ETH mencakup "bom kesulitan" yang dirancang di dalamnya - sedikit kode yang mengurangi potensi penambangan blok baru, hingga metode validasi berhenti sepenuhnya - ini bisa disebut "zaman es Ethereum". Tidak ada proposal pembangunan yang memberikan jawaban yang benar - dan oleh karena itu peralihan aman ke mekanisme Bukti-Pasak terus berlangsung beberapa tahun lagi. Hadiah untuk penambang akan diturunkan dan biaya sewa akan diperkenalkan untuk kontrak yang masuk akal. kumpulan penambangan besar dapat mengambil daya tambahan, dan penambangan individual dapat kehilangan akal ekonomi. ETH telah mengecewakan pendukungnya - dan nilainya dapat terus menurun.

Peta jalan
Q3-4 2018
ETH hard foration foration & development; pembentukan tim; perundingan
dengan dan mendaftar penasihat pertama

11 Jan 2019
Snapshot dari jaringan ETH & distribusi Ethereum Classic Vision
koin

Q1 2019
Pengenalan platform dApps (awalnya dengan dApps baru yang berada di mainchain dan dukungan untuk migrasi dari mesin virtual Ethereum dan Ethereum Classic); pembentukan kemitraan teknologi utama; daftar Ethereum Classic Vision di sejumlah bursa digital utama;menguji modul pertukaran P2P VisionDEX; audit keamanan kontrak pintar VisionDEX;memperluas tim dan menambah lebih banyak pengembang; peluncuran kampanye pemasaran skala besar.

Q2 2019
Implementasi modul pertukaran desentralisasi P2P; onboarding dewan penasehat yang mengkhususkan diri dalam teknologi penyimpanan sharding dan desentralisasi; bekerja pada protokol sharding; pengembangan sistem penyimpanan terdesentralisasi berdasarkan IPFS;menguji protokol konsensus PoS; roadshow yang mencakup acara pengkodean utama dan hackathon di Eropa dan Asia.

Q3 2019
Beralih ke protokol konsensus PoS; integrasi platform dApp dengan VisionDEX; Implementasi Sharding; pengujian modul penyimpanan file dan sistem penghargaan terkait; menarik penasihat dari bidang gerakan kode nol.

Q4 2019
Integrasi IPFS dengan hadiah untuk penyedia ruang penyimpanan, peluncuran kampanye pemasaran untuk sistem penyimpanan; membangun kemitraan dengan yayasan blockchain di Amerika Utara dan Asia Timur; memperluas jumlah pertukaran digital tempat Ethereum Classic Vision terdaftar.

Q1
Pengujian beta dari fitur tambahan untuk VisionDEX (pinjaman margin, limit order, dll.)

Q2 2020
Integrasi fitur pertukaran baru: stop-loss, limit order, margin trading;
implementasi Kit Pengembangan Sidechain untuk platform dApp

Q3 2020
Penerapan perdagangan derivatif cryptocurrency; pengenalan a
alat migrasi untuk dApps yang dikembangkan di luar EVM (NEO, EOS, Lisk, Stratis)

Q4 2020
Integrasi modul pengembangan dApp zero-code, drag-and-drop

Fork melelahkan Ethereum Classic Vision - Jan 11, 2019
Bidikan dari jaringan ETH akan diambil pada tanggal 11 Januari 2019. SEMUA pengguna yang memegang ETH di dompet pribadi mereka pada saat pengambilan gambar dapat menerima tiga ETCV per setiap ETH setelah garpu.
Perhatikan bahwa Anda perlu menahan ETH di tas kecil pribadi Anda (Jaxx, Coinomi, MyEtherWallet, Ledger Nano, dll.) Untuk mendorong ETCV gratis Anda begitu garpu. Dompet pertukaran sepertinya tidak diterima!
Dapatkan Ethereum Classic Vision melalui Bounty
Karunia kami bisa menjadi peluang fantastis untuk menginduksi koin ETCV tanpa biaya - terlepas Anda tidak memiliki eter! Yang harus Anda coba dan lakukan hanyalah mendaftar untuk kampanye hadiah dan memilih jenis tugas yang paling Anda sukai. Posting tentang Ethereum Classic Vision di Twitter, buat ulasan video di YouTube, tulis posting jurnal dan artikel - kami akan menghargai semua upaya Anda!


Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html